Alami Gejala Tak Lazim Pada Tubuhnya Saat Terjangkit Covid-19, Dewi Perssik Malah Dituding Warganet Kena Karma karena Kebiasaannya Jual Diri Hingga Buatnya Marah Besar: Merasa yakin Masuk Surga

Selasa, 29 Desember 2020 | 10:00
Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik

GridHITS.id -Baru-baru ini publik dihebohan dengan pengakuan Dewi Perssik soal dirinya yang positif Covid-19.

Pasalnya, isti Angga Wijaya itu mengalami gejala yang tak bisa.

Ruam merah pun memenuhi wajah dan sekujur tubuhnya.

Baca Juga: Dokter Jelaskan Gejala, Penyebab, dan Penanganan Ruam Kulit Akibat Covid-19 yang Mirip Dialami Dewi Perssik: 'Jarang Terjadi'

Baca Juga: Kabarkan Dirinya Positif Sampai Timbul Ruam Kemerahan, Dewi Perssik Imbau Tegas Masyarakat Tentang Covid-19, 'Jangan Main-Main Sama Covid'

Tak disangka, ia justrumendapat hujatan netizen pasca dirinya mengunggah hal tersebut.

Hal ini pun membuat netizen merasa hal tersebut terjadi karena Dewi Perssik tak kunjung bertobat.

Menanggapi hal ini, Dewi Perssik merasa dirinya sangat dihakimi seolah-olah dirinya adalah manusia yang paling berdosa.

Instagram/dewiperssikreal

Dewi Perssik ruam merah karena Covid-19

"Mereka itu kan orang-orang yang merasa alim, merasa tidak punya dosa, orang-orang yang merasa ibadahnya sudah diterima oleh Allah, makanya yakin masuk surga. Padahal surga Allah, ibadah kita hanya Allah yang tahu," ungkap Dewi Perssik saat dikutip Grid.ID di YouTube, Senin (28/12/2020).

Di samping itu, ada pula yang meminta Dewi Perssik agar segera bertobat dan menutup aurat.

Menanggapi hal ini, Dewi Perssik pun menjelaskan bahwa kebaikan bukan hanya mengenakan hijab di kepala semata.

Baca Juga: Positif Covid-19, Dewi Perssik Jalani Satu Bulan Pemulihan dan Tunjukan Wajah Ruam Kemerahan: Aku Sakit

Baca Juga: Lama Tak Terlihat di TV, Ian Kasela Malah Jadi Bahan Tertawaan Akibat Kacamata Hitamnya Terjual Ratusan Juta Hingga Bikin Nassar dan Robby Purba Minta Maaf, Ada Apa?

"Makanya orang nomor satu hijab, hijab itu apa, bukan hanya fisik, kok hanya fisik terus yang dilihat, emang kebaikan seseorang itu hanya dari fisik saja, kebaikan seseorang itu banyak."

"Bisa dari hatinya dihijabin, bisa dari mulutnya dihijabin, sebenernya menguntungkan kalau kita bisa membuat orang lain senang," ungkap Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi Perssik pun mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan mengikuti protokol kesehatan yang ada.

"Buat siapa pun orang-orang yang bandel yang di luar nggak pakai masker, yang gerombol, yang nggak mematuhi protokol kesehatan pasti kena Corona.

Baca Juga: Setelah 4 Tahun Menikah Dewi Perssik Akhirnya Menerima Nafkah Untuk Pertama Kalinya dari Angga Wijaya Senilai 3 Juta: Enggak Nafkahin Ya Dicerai Lah!

Baca Juga: Tak Tega Lihat Aldi Taher Jadi Bahan Bullyan Setelah 2 Kali Gagal Nyaleg, Dewi Perssik Bersimpati: Aku Gak Tega

Jadi jangan pernah takabur kalau kita tidak akan pernah terkena penyakit," tutur Dewi Perssik.

Pasalnya, virus tidak akan memilih-milih akan menyerang siapa.

"Karena Allah kalau mau ngasih penyakit kapanpun dan siapapun yang dikehendaki, mau seperti Kiai, mau pelacur, siapapun, kalau Allah mau ngasih penyakit itu berarti namanya ujian," tutup Dewi Perssik.

Artikel ini telah tayang diGridFame dengan judul Dituding Jual Diri Hingga Disuruh Pakai Hijab Pasca Sembuh Covid-19, Dewi Perssik Punya Jawaban Menohok: Merasa Alim!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya