Positif Covid-19, Dewi Perssik Jalani Satu Bulan Pemulihan dan Tunjukan Wajah Ruam Kemerahan: Aku Sakit

Jumat, 25 Desember 2020 | 10:45
Instagram @dewiperssikreal

Positif Covid-19, Dewi Perssik Jalani Satu Bulan Pemulihan dan Tunjukan Wajah Ruam Kemerahan:

GridHITS.id - Kabar mengejutkan datang dari sosok pedangdut Dewi Perssik positif Covid-19 dan kini sedang menjalani pemulihan.

Tentu saja kabar ini mengejutkan seluruh masyarakat terlebih dengan kondisi tubuh Dewi Perssik yang dipenuhi ruam kemerahan akibat positif Covid-19.

Seperti diketahui bersama jika hingga saat ini virus Covid-19 menjadi momok di seluruh belahan dunia.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat di TV, Ian Kasela Malah Jadi Bahan Tertawaan Akibat Kacamata Hitamnya Terjual Ratusan Juta Hingga Bikin Nassar dan Robby Purba Minta Maaf, Ada Apa?

Baca Juga: Setelah 4 Tahun Menikah Dewi Perssik Akhirnya Menerima Nafkah Untuk Pertama Kalinya dari Angga Wijaya Senilai 3 Juta: Enggak Nafkahin Ya Dicerai Lah!

Pasalnya, sudah banyak orang yang harus kehilangan nyawa akibat virus yang belum tahu kapan akan berakhir ini.

Di Tanah Air sendiri, sudah banyak tokoh masyarakat dan selebriti yang turut terpapar virus Covid-19.

Terbaru, pedangdut Dewi Perssik mengabarkan jika dirinya terpapar Covid-19 dan kini sedang menjalani pemulihan.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan akun Instagram Dewi Perssik pada Kamis, (24/12/2020) kemarin.

Lewat unggahan Instagram-nya tersebut, Dewi Perssik turut menyebut kronologinya bisa terpapar Covid-19.

Dewi pun mengungkap alasannya jika sudah selama 1 bulan dirinya tidak tampil di layar kaca untuk menghibur penonton.

"Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19,"tulis Dewi Perssik dalam unggahan Instagram-nya, Kamis (21/12/2020).

Meskipun terpapar Covid-19, Dewi Perssik tetap beryukur karena dirinya masih diberi kesehatan hingga sekarang bisa sembuh dan sedang menjalani pemulihan.

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery," tulis Dewi.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Aldi Taher Jadi Bahan Bullyan Setelah 2 Kali Gagal Nyaleg, Dewi Perssik Bersimpati: Aku Gak Tega

Baca Juga: Baru Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Justru Dirundung Rasa Takut Hingga Kena Teguran Keras Akibat Ulah Putra Bontot Sule

Dewi Perssik ternyata juga turut menyertakan foto-foto wajahnya yang menjadi ruam kemerahan akibat Covid-19.

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata.

Yg aku rasakan sudah aku tuangkan di youtube. setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana2. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. gejala yg yg aku alami adalah gejala ringan.

Yg lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Krn dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan trutama ke ortu yg usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yg punya imun lagi drop, kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena covid 19," tambahnya.

Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik Jalani Satu Bulan Pemulihan dan Tunjukan Wajah Ruam Kemerahan

Lebih lanjut, Dewi mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang berperan besar dalam menanggani virus corona ini.

"Aku mengucapkan makasie buat para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan klrg yg menyayangi dan menunggu pulang dg sehat.

Tapi demi menjaga kita... mrk selalu menjadi garda depan buat kita. Smoga Allah membalas kebaikan para pejuang masyarakat," tulis Dewi Persik.

Di akhir keterangan, Dewi juga memberikan doa kepada masyarakat agar selelu diberi kesehatan dan berharap semoga pandemi segera berakhir.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman2 IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin. Patuhi protokol keamanan yaa demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita," tutup Dewi Perssik.

Baca Juga: Selama Ini Kita Keliru, Terlanjur Digadang-gadang Sebagai Milyarder dan cendekiawan Berdarah Biru, Adit Jasuyman Ternyata Hanya Seorang Karyawan, Ayu ting-ting: Dia Enggak Punya Usaha Sama Sekali

Baca Juga: Ditalak Lewat Secarik Kertas Dari Dalam Penjara Usai Isyaratkan Suaminya Selingkuh, Rey Utami Malah Makin Curiga

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Instagram

Baca Lainnya