Makin Panas! Usai Teddy Dapat Peringatan dari Mbak You karena Terus Bahas Harta Warisan Lina, Pihak Kuasa Hukum Teddy Seret Soal Dosa

Jumat, 25 Desember 2020 | 11:25
YouTube Intens Investigasi, Hotman Paris Show

Mbak You dan Teddy

Makin Panas! Usai Teddy Dapat Peringatan dari Mbak You karena Terus Bahas Harta Warisan Lina, Pihak Kuasa Hukum Teddy Seret Soal Dosa

GridHITS.id -Persoalan harta warisan Lina masih pelik dan berbuntut panjang.

Katanya harta milik mendiang Lina sudah diambil oleh anaknya, Putri Delina.

Namun Teddy terus ngotot minta haknya dari harta tersebut.

Seorang paranormal kejawen, Mbak You menyebut Teddy memang mengincar harta Lina.

Baca Juga: Skakmat! Mbak You Terawang Hal Tak Terduga Usai Teddy Disebut Tak Bekerja Selama Menikah dengan Lina, 'Nggak Ada Hokinya Nikah Sama Teddy'

Baca Juga: Hidupnya Mendadak Susah dan Tinggal di Rumah Kontrakan Setelah Jadi Istri Teddy, Lina Ternyata Kerap Diam-diam Curahkan Soal Rasa Syukurnya Memiliki Suami Sebaik Sule

"Menurut saya, penerawangan saya Kang Teddy memang menginginkan uang, rejeki, dan kemaren kekuatan ada di teh Lina," ungkap sang paranormal dilansir darikanal YouTube Mbak You (23/12/2020)

"(Lina) Habis menikah dengan Kang Sule trus pisah, pasti mendapatkan uang dan punya simpanan, itu yang dicari Kang Teddy," ujar Mbak You.

"Dia mau nyaman aja, nggak mau susah, maunya duit dan duit aja gitu," tukasnya.

Tak sampai di situ, Mbak You juga memberikan peringatan pada Teddy.

Menurut terawangan Mbak You, jika Teddy terus ngotot mempersoalkan harta warisan, kehidupannya di masa lalu akan terbongkar.

"Takutnya perkiraan saya, kalo ini dibuka sama Teddy sendiri justru akan banyak masalah yang kemaren-kemaren terpendam akan terbuka lagi dan orang akan tahu siapa Teddy sebenarnya," tukas Mbak You.

"Jadi hati-hati, jangan sampe membuat lubang sendiri dan kita aka jatuh di lubang yang sama," sambungnya.

Baca Juga: Usai Terawang Kedok Licik Teddy, Mba You Beri Perngatan Keras pada Teddy Jika Nekat Terus Berkoar-koar Soal Harta Warisan Lina, 'Hati-hati!'

Baca Juga: 9 Tahun Terlantar Hingga Terpaksa Cari Nafkah Sendiri, Anak Teddy Pardiyana Hasil Hubungan Gelap dengan Selingkuhannya Tak Pernah Tahu Sosok Ayah Kandungnya

Tak disangka, meski telah mendapatkan peringatan dari Mbak You, pihak Teddy tetap ngotot ingin mendapatkan harta tersebut.

Teddy yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Ali Nurdin menjelaskan bahwa kliennya memiliki hak atas sebagian harta milik Lina.

"Ini ada harta warisan yang harus dibagi, itu wajib dibagi, kalo nggak dosa tu, dosanya dunia akhirat," ujar Ali Nurdin, dilansir dari kanla YouTube WasWas (23/12/2020).

"Ada konsekuensi akibat hukumnya kalo menguasai sebagian hak orang lain itu udah, saya nggak bisa bilang pidana ya tapi memang itu nggak boleh," sambungnya.

Tak sampai di situ, menurut Ali, Teddy memiliki hak yang sama untuk mendapatkan harta tersebut.

"Teddy tu memiiki hak yang sama sebagai pewaris. Teddy juga nggak minta uang atau apa, di statemenynya kemaren bahwa dia pengen silaturahmi yang baik antara anaknya (Dek Bintang) degan kakak-kakaknya," jelas Ali.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Kuasa Hukum Teddy Akhirnya Beri Alasan Seperti Ini Saat Kliennya Tak Datang Menemui Rizky Febian untuk Membahas Harta Warisan Lina, 'Tolong Saling Menghargai'

Baca Juga: Lagi-lagi Hanya Sandiwara Untuk Dapatkan Warisan Lina Jubaedah, Sule Bantah Keras Dirinya Kirimkan Preman untuk Ancam Nyawa Teddy dan Bintang, Ini Buktinya

Menurut Ali Nurdin melalui kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (22/12/2020), permasalahan soal harta warisan tersebut bukan soal ada orang yang tak memiliki pekerjaan ingin mendapatkan harta tersebut.

Namun katanya, ada hak seseorang yang dikuasai oleh orang lain.

"Saya udah sampaikan juga, ini bukan masalah yang satu lagi banyak kerjaan yang satu nggak ada kerjaan. Yang satu kaya raya, yang satu miskin, bukan itu," ujar Ali Nurdin.

"Ini sebenarnya masalah ada hak seseorang yang dikuasai pihak lain. Kalo memang dia merasa kaya, merasa cukup, kasih dong hak orang lain," sambungnya.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya