Lagi-lagi Hanya Sandiwara Untuk Dapatkan Warisan Lina Jubaedah, Sule Bantah Keras Dirinya Kirimkan Preman untuk Ancam Nyawa Teddy dan Bintang, Ini Buktinya

Rabu, 23 Desember 2020 | 21:34
Tangkap Layar YouTube/Lenie Nazifa

Teddy Pardiyana.

GridHITS.id - Kisruh soal harta gono-gini Lina Jubaedah memang belum berakhir.

Teddy masih menuntut keluarga Sule untuk memberikan peninggalan almarhumah istrinya.

Namun beberapa waktu lali mendadak Teddy mengaku ketakutan saat ditanya tentang keluarga Sule.

Baca Juga: Terus Menegang, Saksi Hidup Ini Bongkar Wasiat Lina Sebelum Meninggal Dunia yang Buat Teddy Kalah Telak

Baca Juga: Anaknya Tak Mau Nurut, Sule Sampai Lakukan Hal Ini di Hadapan Istri dan KeluarganyaHal itu terlihat jelas saat awak media menyinggung soal keluarga Sule kepada Teddy.Bahkan saking takutnya berurusan dengan keluarga Sule, Teddy sempat mengusir awak media yang sudah menantinya.Sambil terengah-engah, Teddy mengaku kini hidupnya terancam akibat mengungkit soal harta gono-gini Lina Jubaedah.Ternyata diakui Teddy, kini dirinya sering didatangi preman pasca mengekspos perihal warisan Lina.

Tak hanya mengaku sering didatangi preman, Teddy pun juga menyebut nyawanya terancam.

Mendengar pengakuan Teddy tersebut, Sule langsung angkat suara.Secara tegas Sule membantah telah mengirim preman kepada Teddy.

Baca Juga: Baru Sebulan Menikah, Nathalie Holscher Tiba-tiba Ingin Tinggalkan Sule gara-gara Temukan Kaos Peninggalan Mantan

Baca Juga: Gerah Dituduh Ngirim Preman ke Rumah Teddy, Sule Auto Skakmat Duda Lina Jubaedah: Jangan Koar-koar!Sule pun lantas meminta Teddy untuk datang menemui anak-anaknya secara baik-baik, agar masalah warisan Lina bisa diselsaikan.Dilansir dari YouTube KH Entertainment, Sule juga meminta agar Teddy tak menggiring opini seputar keluarganya.

"Kalau ada hak dan tuntutan yang mau dituntut sama anak-anak saya, datang dan bisa dibicarakan baik-baik," ujar Sule."Jangan berkoar-koar ada preman lah, hancurlah, dan lain-lain. Apa? Preman apa? Saya nggak mengirim preman, ngapain." lanjutnya.Sule pun menyayangkan sikap Teddy yang kerap membicarakan masalah keluarga tersebut di hadapan media.

Terlebih, pihak Teddy mangkir saat Rizky Febian dan Putri Delina beritikad untuk bertemu.

"Jadi ya menyayangkan lah, seharusnya pas begitu koar-koar anak-anak saya dipanggil nggak bisa karena sibuk, tapi akhirnya datang, kenapa nggak datang?" ujar Sule."Harusnya datang biar beres semuanya, biar nggak jadi fitnah," sambungnya.Pihak Sule berusaha beritikad baik dan sebisa mungkin masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga: Gerah Dituduh Ngirim Preman ke Rumah Teddy, Sule Auto Skakmat Duda Lina Jubaedah: Jangan Koar-koar!

Baca Juga: Rizky Febian dan Putri Delina Berencana Ambil Hak Asuh Bintang dari Teddy, Sule: Ribet!Ia tak ingin permasalahan tersebut berkepanjangan dan melebar ke mana-mana."Ayo datang ke pengacaranya Iky sama Putri supaya cepat beres, lebih baik seperti itu menurut saya," ucap Sule.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Teddy secara blak-blakan mengaku hidupnya hancur.

Dilansir dari YouTube SCTV, Saat hendak dikonfirmasi kembali, siapa sangka sikap Teddy justru berubah drastis.Yang biasanya ramah, kini justru tampak penuh dengan ketakutan.Ditemui di kediamannya di wilayah Bandung, Jawa Barat, Teddy lari terbirit-birit enggan memberikan keterangan.

Ditemui malam hari, Teddy terlihat bergegas dan berlari melewati rumah-rumah di kampung tempatnya tinggal.

Saat berhasil dikejar, suami Lina Jubaedah itu dengan napas memburu meminta untuk dirinya tidak lagi dimintai keterangan."Udah, tahu enggak kehidupan jadi hancur," ujar Teddy."Udah pulang," usirnya.

Baca Juga: Sule Sampai Tak Bisa Berkata Apa-apa, Nathalie Hoscher Sudah Berani Jual 2 Aset Terbaru Sule Tanpa Sepengetahuan Suaminya, Apa Aja?

Baca Juga: Padahal Bukan Ibu Kandung, Putra Bontot Sule Justru Berani Lakukan Hal Tak Disangka Ini pada Nathalie Holscher

Teddy menyebut hidupnya kini terancam semenjak berurusan dengan keluarga Sule.Dengan nada ketakutan, ia juga mengaku didatangi preman.Pria yang biasa berpeci itu menyebut kehidupan bayinya juga terdampak."Tahu enggak nyawa taruhannya sekarang, preman datang," kata Teddy."Kehidupan si Dedek hancur, jauh sama kakaknya sekarang," imbuhnya.Teddy sudah angkat tangan atas permasalahan tersebut.Pria yang menikahi Lina Jubaedah pada tahun 2018 itu mengaku telah menyerahkan semua urusan harta warisan kepada kuasa hukumnya."Udah, mau ngapain lagi, saya enggak bakalan apa-apa," ujar Teddy."Udah serahin ke lawyer sekarang," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Pengakuan Teddy Soal Preman Diduga Bohong, Sule Bantah Tegas Ancam Suami Lina: Jangan Koar-koar!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya