Tak Tinggal Diam, Kuasa Hukum Teddy Akhirnya Beri Alasan Seperti Ini Saat Kliennya Tak Datang Menemui Rizky Febian untuk Membahas Harta Warisan Lina, 'Tolong Saling Menghargai'

Rabu, 23 Desember 2020 | 14:26
YouTube/Lenie Nazifa,Instagram/@putridelina

Teddy Pardiyana mangkir bertemu Rizky Febian dan Putri Delina

Tak Tinggal Diam, Kuasa Hukum Teddy Akhirnya Beri Alasan Seperti Ini Saat Kliennya Tak Datang Menemui Rizky Febian untuk Membahas Harta Warisan Lina, 'Tolong Saling Menghargai'

GridHITS.id -Tak tinggal diam, kuasa hukum, Teddy angkat bicara saat kliennya tak hadir untuk bertemu Rizky Febian, membahas soal harta warisan Lina.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Rizky Febian mengadakan konferensi pers soal harta warisan tersebut.

Ternyata sebelumnya Rizky Febian telah mengajak Teddy untuk bertemu.

Sayangnya, Teddy tak datang begitu pula degan kuasa hukumnya, Ali Nurdin.

Baca Juga: Borok Lain Teddy Terbongkar, Sosok Ini Ungkap Fakta Terkait Teddy yang Membiarkan Anaknya Mengais Rezeki Demi Sesuap Nasi di Tengah Kisruh Harta Warisan Lina

Baca Juga: Makin Meradang! Tak Terima Teddy Dituduh Berani Jual Harta Lina, Kuasa Hukum Sebut Kliennya Tak Mungkin Jual Aset Mantan Istri Sule karena Ini

"Yang Iky sayangkan pak Teddy nya juga ngga hadir. Kalau di media kan beda ya ceritanya bahwa pak teddy mau ketemu berapa kali," ujar Rizky Febian seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube KH Entertainment, Sabtu (19/12/2020).

Rizky Febian dan Putri Delina mengatakan bahwa mereka baru bisa menghadiri undangan dari pihak Teddy Pardiyana untuk membicarakan harta tersebut lantaran kesibukan.

"Saya juga sampaikan ke pihak pak Teddy kalau saya bukan nggak mau ketemu, tapi karena Iky dan Putri punya kegiatan," terang Rizky Febian.

"Kegiatannya waktu panjang kadang berhubungan dengan kontrak. Jadi bukan kami menolak atau tidak mau bertemu saat itu. Yang sangat disayangkan kan kemarin pak Teddy nya enggak ada," lanjutnya.

Katanya Teddy Pardiyana tak bisa hadir lantaran tidak mendapatkan informasi sebelumnya terkait undangan pertemuan kedua belah pihak tersebut.

Tak tinggal diam, kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin angkat bicara terkait hal tersebut.

Baca Juga: Terus Menegang, Saksi Hidup Ini Bongkar Wasiat Lina Sebelum Meninggal Dunia yang Buat Teddy Kalah Telak

Baca Juga: Teddy Mengaku Didatangi Preman Sejak Kasus Harta Warisan, Sule Beri Komentar Menohok: 'Ayo Datang ke Pengacara Iky dan Putri!'

Dalam kanal YouTube Seleb Oncam News (22/12/2020), Ali Nurdin mengaku memang sebelumnya ia telah melayangkan surat undangan kepada pihak Rizky Febian untuk bertemu.

Namun pihak Rizky terus mengundur waktu pertemuan.

"Saya punya buktikan bahwa kantor saya pernah mengundang secara layak dan sah saudara pihak sana itu tiga kali, dan mereka tidak ada tanggapan," ujar Ali.

"Karena media ini lah pihak sana menanggapi keluh kesah klien kita.

Sebelumnya tidak ada tanggapan sama sekali, saya telfon nanti tanggal sekian saya tunggu, diubah lagi dirubah lagi, baru kemaren," sambungnya panjang lebar.

Tak sampai di situ, Ali menceritakan bahwa ia mendapatkan kabar bahwa Rizky Febian bisa bertemu pihaknya sehari sebelum pertemuan.

Karena mendadak, Ali mengaku tak bisa datang karena ia sedang ada pekerjaan di Jakarta.

Teddy pun mengaku tak bisa datang karena ada kesibukan.

Baca Juga: Maksud Hati Menyerang Keluarga Sule, Kini Malah Tabiat Asli Teddy yang Dikuliti Habis Sosok Ini: ‘Anaknya Suka Dititipin Tetangga, Padahal Dia Ada di Rumah’

Baca Juga: Pilih Kabur Lantaran Sang Suami Tak Kunjung Dapat Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Tetangga Bongkar Kelakuan Istri Baru Teddy Saat Berada di Rumah

"Kemaren itu menelepon saya kalo nggak salah sehari sebelumnya, saya bilang sayalagi di Jakarta nggak bisa ke Bandung karena saya juga bukan lawyer kaleng-kaleng saya banyak kasus di Jakarta," ungkap Ali.

"Waktu itu Teddy nggak aktif handphone-nya saya suruh staff saya hubungin Teddy. Teddy taunya pagi-pagi untuk ketemu di siang hari

Orang juga ada kesibukan, emang mereka saja yang sibuk kan enggak. Jadi tolonglah saling menghargai, jangan ada statement Teddy nggak mau hadir, trus pengacaranya ngumpet, buktikan dulu ada nggak surat undangannya," sambung Ali.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya