Skakmat! Rizky Febian Seolah Gregetan hingga Lempar Pertanyaan Seperti Ini Saat Teddy Terus Ngotot Bahas Harta Warisan Lina, 'Saya Kaget'

Senin, 21 Desember 2020 | 17:19
Kolase YouTube Hotman Paris Show, Instagram @rizkyfbian

Teddy dan Rizky Febian

Skakmat! Rizky Febian Seolah Gregetan hinggaLempar Pertanyaan Seperti Ini Saat Teddy Terus Ngotot Bahas Harta Warisan Lina, 'Saya Kaget'

GridHITS.id -Lama bungkam, akhirnya Rizky Febian angkat bicara terkait harta warisan mendiang ibunya, Lina.

Seperti yang kita tahu, saat ini masalah harta warisan Lina sedang menjadi persoalan antara Teddy dan anak-anak Sule.

Diketahui, harta tersebut telah diambil oleh Putri Delina.

Namun Teddy ngotot ungin meminta bagiannya hingga persoalan harta warisan Lina pun berbuntut panjang.

Baca Juga: Saat Masalah Harta Warisan dengan Teddy Memanas, Sule Mendadak Singgung Soal Prahara Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher, Ada Apa?

Baca Juga: Pilih Kabur Lantaran Sang Suami Tak Kunjung Dapat Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Tetangga Bongkar Kelakuan Istri Baru Teddy Saat Berada di Rumah

Selain harta milik Lina sendiri, mantan istri Sule juga mengelola sebagian harta milik anaknya Rizky Febian.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Teddy.

"Uang A Iky sebetulnya kan ada di ibuknya (Lina) sekitar Rp3,5 atau Rp4 miliar. Makannya ibunya investasikan ke kos kosan sama tanah sama rumah," jelas Teddy, dilansir dari acaraHotman Paris Show(29/1/2020).

Saat persoalan harta warisan Lina memanas, Rizky buka suara dan mempertanyakan pada Teddy terkait harta yang pernah ia titipkanpada Lina.

"Yang mau aku pertanyakan adalah hak-hak aku, karena kita udah dapet informasi bahwa uang yang ada di Mama udah dijadikan aset, contoh ada kos-kosan, ada vila, trus ada toko material," ungkap Rizky, dilansir dari kanal YouTube CumiCumi.

Olehkarena itu, Rizky Febian mempertanyakan pada Teddy, jika benar uangnya sudah diinvestasikan menjadi bentuk lain, pemasukannya berapa dan masuk ke kantong siapa.

Baca Juga: Sandiwaranya Tak Dapat Sepeser Pun Warisan Akhirnya Tak Bisa Ditutupi, Teddy Pardiyana Kedapatan Jual Kos-kosan Senilai Miliaran Rupiah Peninggalan Lina Jubaedah di Situs Jual Beli Online

Baca Juga: Pantas Putri Delina Ngotot Ambil Semua Harta Warisan Lina, Begini Kelakuan Teddy yang Diam-diam Ambil Surat Penting di Dalam Deposito Bank: Surat Kuasa Aja Bisa Ilang

"Otomatis itu hak saya, jadi dikemanakan?" Tanya Rizky.

"Almarhumah (Lina) tidak ada sekarang, yang saya tanyakan, hak saya kemana, jika ada pemasukan, pemasukannya berapa dan ke mana?" Sambung Rizky.

Tak sampai di situ, Rizky Febian juga mendapat kabar bahwa vila yang dibeli menggunakan uangnya sudah dijual oleh Teddy.

Hal tersebut membuatnya kaget dan kembali mempertanyakan kebenaran tersebut pada Teddy.

"Itu yang saya kaget juga ternyata masalah yang vila di Bandung itu dijual. Sedangkan itu hak Iky, jadi kalo dia (Teddy) menjual itu melaggar dalam artian itu hak Iky trus kenapa tiba-tiba djual?" jelas Rizky.

Rizky Febian juga kaget saat ada orang yang akan menjual indekos miliknya.

"Tiba-tiba ada dua orang, ditaroh di sebuah website itu bahwa itu (indekos) mau dijual. Itu maksudnya jadi kenapa sampai sebegitunya?" Tanya Rizky Febian.

Baca Juga: Saat Masalah Harta Warisan dengan Teddy Memanas, Sule Mendadak Singgung Soal Prahara Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher, Ada Apa?

Baca Juga: Terlanjur Sakit Hati Dicap Pencuri Harta, Putri Delina Sebut Teddy yang Lebih Dulu Bongkar Brankas Lina di Bank

Lebih lanjut, pihak Rizky Febian mengaku tak menuduh Teddy namun ia hanya ingin mempertanyakan kejelasan harta miliknya yang sempat dititipkan pada Lina.

"Intinya kita di sini tidak menuduh, kita hanya mempertanyakan," ujar kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya, SH.

"Karena kemaren Teddy nggak ada, Teddy dari awal kan memeprsoalkan harta-harta harta nah sekarang kita pertanyakan nih hartanya Rizky kemana?" sambungnya.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya