Terlanjur Sakit Hati Dicap Pencuri Harta, Putri Delina Sebut Teddy yang Lebih Dulu Bongkar Brankas Lina di Bank

Minggu, 20 Desember 2020 | 12:00
Kolase tangkap layar Youtube/KH Infotaiment dan Status Selebriti

Rizky Febian, Teddy Pardiyana, dan Putri Delina

GridHITS.id - Kisruh harta warisan Lina Jubaedah dari pihak Teddy Pardiyana dan Rizky Febian serta Putri Delina semakin hari semakin panas.

Pasalnya, Teddy Pardiyana yang merasa punya hak sebagai ahli waris berhak menerima beberapa bagian dari harta warisan Lina Jubaedah.

Teddy melalui kuasa hukum juga berkoar-koar di media terkait keadaan Delina Bintang Aura Putri atau biasa dipanggil dek Bintang yang jauh berbeda dari kakak-kakaknya.

Sebelumnya, masalah ini pecah karena Putri Delina dituduh mencuri harta warisan Lina yang seharusnya ada di deposito box di bank swasta di Bandung.

Baca Juga: Kedoknya Mulai Terkuak, Berlagak Perjuangkan Warisan Lina Jubaedah demi Hidupi Bintang, Begini Nasib Anak Teddy Hasil Hubungan Gelap dengan Selingkuhannya yang Sudah Berusia 9 Tahun

Baca Juga: Cuma Bisa Senyum Saat Dibilang Tak Perhatian ke Dek Bintang, Rizky Febian Beberkan Kondisi Miris Adiknya Saat Bulan Puasa Selama di Tangan Teddy

Teddy Pardiyana langsung kalang kabut dan menunjuk pengacara untuk mendapatkan harta warisan Lina.

Berbagai tuduhan dilayangkan Ali Nurdin sebagai kuasa hukum Teddy Pardiyana untuk Putri Delina.

Bahkan beberapa waktu lalu kuasa hukum Teddy menantang Rizky Febian dan Putri Delina untuk bertemu.

Dan saat dituruti, malah banyak fakta mengejutkan yang terbongkar.

Dilansir dari kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada Sabtu (19/12), merekam konferensi pers yang dilakukan pihak Rizky Febian dan Putri Delina.

Dalam penjelasan kuasa hukum Putri Delina menjelaskan bahwa sebelum Putri Delina mengambil semua surat dan harta beda Lina yang lain, deposit box harta Lina ini sudah pernah dibuka 2 kali.

"Pak Teddy juga sempat juga datang ke sana (bank swasta di Bandung) dan mengambil (harta warisan Lina)," ucap kuasa hukum Putri Delina.

Meski mengaku tak tahu apa yang diambil Teddy, pihak Putri Delina saat akan mengambil harta warisan Lina di bank ternyata mendapat laporan bahwa ada 1 orang yang sudah pernah membuka deposit box tersebut.

Baca Juga: Disebut-sebut Kerap Nikahi Wanita Kaya Supaya Hidup Enak Tanpa Harus Kerja Keras, Sosok Ini Bongkar Adanya Korban dari Teddy Pardiana yang Berjatuhan: Dia Punya Fantasi

Baca Juga: Selama Ini Boroknya Masih Tertutup, Sule Angkat Bicara Terkait Teddy yang Terlantarkan Anak Hasil Hubungan Gelapnya Selama 9 Tahun

Dan sebagai informasi, kunci deposit box ini hanya dipegang oleh Putri Delina dan Teddy Pardiyana.

Dan Putri baru saja membuka deposit box itu saat akan mengambil harta warisan Lina.

Jadi memang sebelum Putri, Teddy sudah lebih dulu ingin mengambil harta warisan Lina.

"Yang jelas Pak Teddy sudah pernah lebih dulu datang ke bank untuk melihat dan membuka deposit box itu," lanjutnya.

Jadi, apa sebenarnya yang dilakukan Teddy Pardiyana saat membuka deposit box itu? Pihak Putri Delina juga tak tahu.

Tapi sebagai informasi, surat kuasa yang seharusnya juga ada di deposit box ini hilang.

Padahal surat kuasa itu berisi tentang keputusan harta warisan Lina yang harus diberikan pada anak-anak Lina Jubaedah.

Baca Juga: Tak Bisa Disembunyikan, Mbak You Terawang Maksud di Balik Penampilan Teddy yang Sering Gunakan Peci hingga Bertutur Kata Lembut, Ada Apa?

Baca Juga: Teddy Minta Kasih Sayang untuk Anaknya dari Putri Delina, Sule Justru Berikan Komentar Menohok: 'Enggak Sedarah!'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya