Gerah dengan Koar-koaran Teddy, Rizky Febian dan Putri Delina Malah Dapat Perlakuan Seperti Ini Saat Temui Ayah Sambungnya, Maunya Apa?

Minggu, 20 Desember 2020 | 14:13
YouTube/Lenie Nazifa,Instagram/@putridelina

Sikap asli Teddy

GridHITS.id-Baru-baru ini Rizky Febian mengutarakan rasa kecewanya terhadap Teddy karena perlakuan sang ayah sambung.

Diketahui memang Teddy dengan anak-anak Sule tampak perang dingin akibat harta warisan milik Lina Jubaedah.

Teddy beberapa kali koar-koar di media masalah harta warisan Lina sambil seret nama anaknya yaitu Bintang.

Baca Juga: Geram Adik Perempuannya Terus Dituding Sebagai Maling Warisan, Rizky Febian Akhirnya Bungkam Teddy Pardiyana dengan Fakta Ini

Baca Juga: Cuma Bisa Senyum Saat Dibilang Tak Perhatian ke Dek Bintang, Rizky Febian Beberkan Kondisi Miris Adiknya Saat Bulan Puasa Selama di Tangan Teddy

Bahkan kuasa hukum Teddy menyebutkan bahwa pihak Rizky dan Putri seolah tak ada itikad baik untuk bertemu membahas masalah.

Tak hanya itu, kuasa hukum Teddy sempat mengasihani Bintang yang harta warisannya seolah ditahan-tahan oleh anak-anak Sule.

Tak menyerang Rizky,Teddy tampak lebih sering menyerang Putri usai adik Rizky Febian tersebut disebut-sebutambil harta warisan Lina tanpa sepengetahuannya.

Sayangnya saat Rizky dan Putri sudah meluangkan waktu untuk Teddy, kenyataannya justru sebaliknya.

"Jam 4 dihubungi tidak dapat informasi tetapi katanya Pak Teddy tidak bisa hadir dalam pertemuan tersebut," ujar kuasa hukum Rizky Febian dan Putri pada tayangan youtubeKH Infotainment.

Kuasa hukum anak-anak Sule mengharapkan Teddy hadir dan bisa langsung berbicara dengan Rizky dan Putri.

Baca Juga: Terlanjur Sakit Hati Dicap Pencuri Harta, Putri Delina Sebut Teddy yang Lebih Dulu Bongkar Brankas Lina di Bank

Baca Juga: Tak Bisa Disembunyikan, Mbak You Terawang Maksud di Balik Penampilan Teddy yang Sering Gunakan Peci hingga Bertutur Kata Lembut, Ada Apa?

"Sebenarnya kita berharap Pak Teddy bisa bertemu langsung dan berbicara langsung dengan Rizky dan Putri Delina," lanjutnya

Melihat sikap ayah sambungnya yang berbeda dengan ucapannya selama ini, Rizky pun mengaku bingung.

"Itu juga yang saya bingung, di media dia ingin secara baik-baik secara musyawarah," ujar anak sulung Sule.

Rizky pun menyinggung perihal perilaku ayah sambungnya yangsecara terang-terangan menyerang adiknya.

"Dan kenapa ketika dia mem-blow up hanya menyerang putri dan maksudnya tidak ada bahasa darisebelumnya," ujarnya.

Pasalnya sebagai anak pertama, Rizky menganggap Teddy akan lebih baik membicarakannya kepada dirinya.

"Saya kan anaknya pertama, anak yang paling besar, kenapa tidak ada itikad baik membahas dulu ini semua kalau mau mempermasalahkan," ujarnya.

Rizky pun mengajukan banyak pertanyaan atas perlakuan Teddy.

Baca Juga: Nasib Dik Bintang Terlunta-lunta Cuma Diberi Susu 3 Dus Sebulan Padahal Seminggu Sudah Habis oleh Teddy, Tabiat Asli Suami Lina Jubaedah Dibongkar Sosok ini

Baca Juga: Teddy Minta Kasih Sayang untuk Anaknya dari Putri Delina, Sule Justru Berikan Komentar Menohok: 'Enggak Sedarah!'

"Kenapa gak chat baik-baik ke saya? Kenapa gak nanya dulu ke saya kalau mau minta pertemuan? Kenapa tidak baik-baik? Kenapa harus mem-blow up dulu ke media baru mempertanyakan ke orang-orang media? Kenapa tidak mau ketemu?" ujar Rizky dengan cukup kebingungan.

Pasalnya pihak Teddy terus menyebutkan bahwa anak-anak Sule tak ada itikad baik untuk bertemu meski diajukan panggilan beberapa kali.

"Sedangkan kemarin kita mau ketemu ternyata dia yang gak ada," akui Rizky.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya