Tak Bisa Disembunyikan, Mbak You Terawang Maksud di Balik Penampilan Teddy yang Sering Gunakan Peci hingga Bertutur Kata Lembut, Ada Apa?

Jumat, 18 Desember 2020 | 17:48
YouTube Intens Investigasi, Hotman Paris Show

Mbak You bongkar dugaan Teddy sering gunakan peci

Tak Bisa Disembunyikan, Mbak You Terawang Maksud di Balik Penampilan Teddy yang Sering Gunakan Peci hingga Bertutur Kata Lembut, Ada Apa?

GridHITS.id -Seorang paranormal Mbak You sebelumnya pernah menerawang maksud di balik penampilan Teddy saat tampil di layar kaca.

Nama suami Lina, Teddy kembali menjadi buah bibir lantaran dirinya membahas terkait harta warisan sang istri.

Setelah Lina meninggal, Teddy pernah mengaku bahwa harta warisannya akan diberikan kepada anak-anak Sule.

Baca Juga: Teddy Minta Kasih Sayang untuk Anaknya dari Putri Delina, Sule Justru Berikan Komentar Menohok: 'Enggak Sedarah!'

Baca Juga: Sudah Mempermalukan Diri Sendiri Ungkit Harta Warisan Lina Jubaedah, Nasib Malang Teddy Diterawang Peramal Kondang Ini: 'Percuma'

Namun, belakangan, Teddy malah ingin mengambil bagian dari harta tersebut.

Selama muncul dilayar kaca, baikketikaLina baru meninggal hingga saat ini Teddy sering terlihat menggunakan peci dan bertutur kata yang lembut.

Seorang paranormal kejawen, Mbak You pernah menerawang apa maksud di balik penampilan Teddy yang demikian.

Dilansir dari kanal YouTube Warta Hot (11/1/2020), Mbak You ditanya apa kira-kira maksud Teddy menggunakan peci.

Mbak You menduga, peci yang digunakan Teddy hanyalah sebagai pemanis agar dirinya terlihat baik di hadapan banyak orang.

Bahkan, menurutnya, peci itu digunakan Teddy diduga agar publik mengira bahwa ia juga orang yang terzalimi.

Baca Juga: Tak Bisa Ditutupi Lagi, Mbak You Berani Terawang Perangai Asli Teddy yang Diduga Seperti Ini, 'Orang Bisa Menilai Teddy Baik Tapi...'

Baca Juga: Auto Kena Karma Instan! Teddy Pardiyana yang Ngotot Minta Harta Warisan Malah Diserang Habis-habisan dengan Fakta Mengejutkan Ini: Ada yang Udah Dijual!

"Jadi gini, seakan dia yang sangat alim dengan peci itu dan peci yang ia pakai seakan menunjukkan ia sangat spiritual sekali, menunjukkan dia tak berbau 'keilmuan' yang seperti itu, entah ilmu hitam atau ilmu putih.

Seakan dia pengennya bersih, seakan agamis sekali," begitu dugaan Mbak You.

"Teddy menunjukkan bahwa di peci itu ada suatu hal yang karismatik, seakan-akan seperti itu biar orang memandangnya ada nilai plusnya, ada nilai yang seolah dia bersahaja dan berwibawa," tambahnya.

Tak hanya itu, Mbak You juga mengomentari cara Teddy yang bebicara dengan tutur kata lembut.

"Tutur katanya lembut dan meyakinkan, orang akan kebawa bahwa Teddy adalah korban, Teddy juga orang yang terzalami, seakan seperti itu," ujar Mbak You panjang lebar.

Perangai Teddy menurut Mbak You

Teddy disebut sebagai orang yang tidak bisa hidup susah.

"Dia (Teddy) bukan orang yang bisa diajak hidup susah. Dia punya fantasi bagaimana hidup layak dengan cara dia," ujar Mbak You dilansir oleh Grid.ID dari kanal YouTube Mbak You (24/1/2020).

Baca Juga: Memilih Kabur Setelah Dinikahi Pasca Meninggalnya Lina Jubaedah, Terungkap Begini Nasib Istri Baru Teddy Pardiyana Sekarang

Baca Juga: Teddy Minta Kasih Sayang untuk Anaknya dari Putri Delina, Sule Justru Berikan Komentar Menohok: 'Enggak Sedarah!'

Paranormal itu mengatakan adanya obsesi Teddy saat menjalin rumah tangga dengan Lina.

"Orang menilai Teddy bisa baik, kalem, alim tapi di balik perangai itu dia melakukan obsesi dan keinginan bahwa jangan sampai ada orang yang menyentuh teh Lina," ujar Mbak You.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya