Bukan Mabuk, Manajemen Sebut Hasil Tes Urine Oleh Polisi Pada Salshabilla Adriani Negatif Usai Kecelakaan Mobil: Mungkin Capek Atau Main HP

Kamis, 17 Desember 2020 | 11:16
instagram.com/salshabillaadr

Polisi Ungkap Hasil Tes Urine Salshabilla Andriani Negatif Usai Jadi Penyebab Kecelakaan Mobil

GridHITS.id - Salshabilla Adrianisebelumnya dikabarkan terlibat kecelakaan mobil pada Selasa(16/12/2020) malam.

Salshabilla sebelumnyadiduga sedang mabuk saat menjadi penyebab kecelakaan di Jalan Raya Kemang tersebut.

Melansir GridHITS.id, pemilik kendaraan yang tertabrak, yakni Henry menjelaskan jika kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Selesai Kekeluargaan, Salshabilla Andriani Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Mobil di Kemang dan Sempat Coba Kabur Tapi Diamankan

Baca Juga: Faktanya Terbongkar Sudah, Sosok Ini Berani Ungkap Fakta di Balik Nadya Mustika yang Ngotot 'Bersembunyi' di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Rizki DA, 'Takut'

Kecelakaan itu terjadi saat Henry sedang makan dan mobilnya terparkir hingga mobil yang dikendarai Salshabilla oleng lalu menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir.

Terkait kecelakaan beruntun yang terjadi pada Salshabilla Adriani di Kemang, pihak MADE Entertainment selaku pihak manajemen membantah artisnya mabuk.

Pernyataan resmi yang dikeluarkan MADE Entertainment mengakui jika Salshabilla mengalami kelelahan akibat padatnya aktivitas sehari-hari.

Pihak manajemen juga turut meminta maaf atas kelalaian Salshabilla Adriani yang menyebabkan kerusakan pada dua mobil korban.

"Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," tulis pernyataan dari MADE Entertainment selaku manajemen Salshabilla Adriani yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga:Waspadai Penularan Covid-19, Dokter Tegaskan Kebiasaan Milenial Makan di Restoran Tidak Disarankan Meski Pakai Masker

Baca Juga:Kemarin-kemarin Bak Menyulut Peperangan, Kini Teddy Mengaku Nyawanya dan Bintang Terancam Lantaran Diteror Sekelompok Preman yang Mendatanginya Setelah Berurusan dengan Keluarga Sule

Manajemen juga turut memastikan jika Salshabilla Adriani tidak dalam kondisi mabuk saat kecelakaan terjadi.

"Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan tes urin yang dinyatakan negatif oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan," tulis manajemen Salshabilla.

Melansir dari video YouTube Tribun Lampung News Video yang tayang pada Rabu (16/12/2020), polisi juga turut mengungkap hasil tes urine Salshabila Andriani yang disebutkan negatif.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Widodo mengaku pihaknya telah melakukan tes urine terhadap Salshabilla.

Mulanya, Salshabilla diduga tengah mabuk saat mengendarai mobilhingga mengakibatkan kecelakaan.

"Kalau pengaruh obat, hasil tes urine tidak (tidak dalam pengaruh obat atau narkoba) karena negatif," kata Widodo yang dikutip dariYouTube Tribun Lampung News Video.

Widodo jugamenyebut jika kecelakaan tersebut disebabkan adanya kelalaian Salshabilla Andriani saat berkendaradi malam hari.

"Iya (lalai). Namanya orang malam-malam bawa mobil, mungkin capek, mungkin lelah, mungkin dia sedang ngantuk juga bisa, atau menggunakan handphone (saat berkendara), lalai," ujar Widodo.

Meski begitu, Widodo menyebutkan kasus kecelakaan tersebut sudah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

Sebagai informasi, menurutketerangan Kanit Laka Polres Jakarta Selatan, Iptu Mulyadi, mobil yang ditumpangi Salshabilla Adriani menabrak dua mobil yang tengah terparkir.

Peristiwa kecelakaan dua mobil tersebut terjadi di Jalan Raya Kemang, tepatnya di depan restoran Rosy.

Mobil berjenis jeep yang dikendarai oleh Salshabilla Adriani menabrak dua mobil Mazda yang sedang terparkir di depannya.

Baca Juga: Padahal Terbukti Bersalah Dan Harus Ganti Rugi Rp 4,2 M, Jefri Nichol Merasa Tak Melakukan Wanprestasi

Baca Juga: Jokowi Putuskan Vaksin Gratis Untuk Seluruh Masyarakat Tanpa Terkecuali, Kaesang Pangarep Beri Respons Begini

Sebagian artikel ini sudah pernah tayang di Kompas.com dengan judul: Salshabilla Adriani Tabrak Dua Mobil Terparkir, Hasil Tes Urine Negatif Narkoba

Editor : David Togatorop

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya