Sendirinya Unggah Test Pack Sampai Buat Netizen Jantungan, Nagita Slavina Malah Kabarkan Dirinya Tengah Datang Bulan Usai Tunjukkan Bukti Ini: Ya Udah Lah Ya!

Minggu, 13 Desember 2020 | 05:17
Instagram/ raffinagita1717

Nagita Slavina

GridHITS.id - Siapa di sini yang sedang menunggu pengumuman Nagita Slavina tentang hasil test pack yang diunggah pada Jumat (11/12)?

Pasti semua sedang deg-degan menunggu klarifikasi resmi dari istri Raffi Ahmad yang sudah sejak sedari setahun lalu ingin tambah momongan.

Sebelumnya, netizen gempar dengan unggahan Nagita Slavina pada akun Instagram @raffinagita1717 pada Jumat (11/12). Mama Rafathar ini tiba-tiba mengunggah gambar test pack yang bergaris 1, tapi sisi satunya ditutup pakai jari.

"kami akan reveal di tanggal 12 hehehehehe," tulis Mama Gigi.

Baca Juga: Heboh Saat Raffi Perlakukan Dimas Ramadhan Bak Pangeran, Vicky Prasetyo Auto Dapat Ancaman Ini dari Suami Nagita Slavina: Macem-macem Sama Dia, Pernikahan Kamu Gak Jadi!

Baca Juga: Namanya Terkenal Berkat Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan yang Berani Pepet Janda Cantik Ini Langsung Kena Semprot Suami Nagita Slavina: Lu Ngapain Berdiri!

Tentu saja hal ini membuat heboh semua orang, tak terkecuali sahabat dan teman dekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kolom komentar unggahan test pack itu dipenuhi dengan doa-doa baik, dan tentunya dengan tebak-tebakan bahwa Nagita Slavina tengah mengandung anak ke-2.

"Happy banget denger kabarnyaaaa," tulis Roger Danuarta.

"@raffinagita1717positif. Selamat bro," tulis Hengky Kurniawan.

instagram.com/raffinagita1717
instagram.com/raffinagita1717

Unggahan Test Pack Nagita Slavina

Dan masih banyak lagi komentar-komentar yang menebak mantu Amy Qanita ini hamil lagi.

Tapi sepertinya, netizen dan teman dekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekali harus menelan pil pahit.

Masih di hari yang sama, Nagita Slavina juga mengadakan live Instagram mengumumkan tentang pembukaan toko@tokomamagigi.

Saat live Instagram inilah, Nagita Slavina membocorkan bahwa dirinya tengah datang bulan.

Baca Juga: Habis Kesabarannya, Nagita Slavina Akhirnya Minggat Hingga Sampai Hati Tendang Raffi Ahmad yang Berlutut di Kakinya Gara-gara Kesalahan Fatal Ini

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos, Gara-gara Zaskia Sungkar Ngidam ini Saat Hamil, Berat Badan Irwanasyah Membengkak Hingga 7 Kilo

Hal ini diutarakan istri Raffi Ahmad sendiri saat salah satu netizen salah fokus dengan jerawat yang ada di dahi anak pertama Rieta Amilia ini.

"Lagi jerawatan ya, iya gimana dong bun. Tuh (menunjuk sekitar mulut) ini jerawat pakai masker, ini parah. Ini (menunjuk dahi) jerawat datang bulan semuanya. Gimana dong bun. Ya udah lah ya!" ucap Nagita Slavina.

Instagram/ raffinagita1717
Instagram/ raffinagita1717

Unggahan Nagita Slavina

Waduh, bagaimana ini? Jadi Nagita Slavina tak jadi hamil atau hanya menutupi saja ya?

Untuk lebih jelasnya, yuk kita tunggu saja klarifikasi resmi dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja ya terkait foto test pack tersebut.

Nagita Slavina sempat hamil usai pulang liburan

Jika kita kembali ke belakang, keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat liburan keliling dunia.

Saat akan pulang ke Indonesia, Nagita Slavina sempat mengabarkan kabar baik bahwa dirinya tengah hamil anak kedua.

Tapi sepertinya belum rezeki, Nagita Slavina keguguran saat kandungannya baru menginjak usia 1 bulan.

Hal ini membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedih karena saat ini mereka berdua tengah berusaha mendapatkan adik Rafathar.

Baca Juga: Sudah Mulai Terkenal dan Punya Penghasilan Sendiri, Dimas 'Ahmad' Justru Tak Mau Cepat-cepat Menikah: Jadi Sugar Daddy Dulu

Baca Juga: Baru Mau Menikah di Usia 30 Tahun, Alasan Dimas Ahmad ini Bikin Raffi Ahmad Tergelak, Suami Nagita : Kamu Ngerti Sugar Daddy Enggak?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya