Waduh! Salah Kirim Ke Grup Besar Keluarga, Percakapan Mesra Anang Hermansyah dan Ashanty Terbongkar, Asisten Pribadi: Kebablasan!

Selasa, 24 November 2020 | 12:20
Kolase Tribun

Ashanty Heboh Hamil Lagi, Anang dan Aurel Hermansyah Justru Tunjukkan Gelagat Kecewa

Waduh! Salah Kirim Ke Grup Besar Keluarga, Percakapan Mesra Anang Hermansyah dan Ashanty Terbongkar, Asisten Pribadi: Kebablasan!

GridHITS.id - Kehidupan musisi Anang Hermansyah memang tak luput dari sorotan.

Begitupula dengan ehidupan rumah tangganya bersma Ashanty.

Keharmonisan keduanya kerap membuta masyarakat merasa baper.

Baca Juga: Tak Mudah Dapatkan Dukungan Keluarga Soal Keputusannya Mengubah Penampilan, Millen Cyrus Akui Sempat Sakit Hati dengan Perkataan Ashanty

Baca Juga: Girangnya Bukan Main Saat Disinggung Poligami, Anang Hermansyah Sampai Minta Hal Nyeleneh Ini Pada Salah Satu Peserta Indonesian Idol: Aku Gak Marah, Cuman Nanti Kalau Ada Ashanty...

Bagaimana tidak ? Keduanya jarang sekali diserang gosip atau isu miring.Tak hanya itu, keduanya juga masih kerap pamer kemesraan di layar kamera maupun di sosial media.Seperti baru-baru ini, salah satu momen kemesraan mereka sampai dibocorkan oleh Suwarsih Asih pengasuh Arsy.

Wanita yang akrab disapa Suteng tersebut awalnya tampak membagikan tangkapan layar isi chat Ashanty dan Anang Hermansyah di grup.

Ia pun membagikan kelucuan tersebut di media sosial pribadinya.Suteng dalam laman @suwarsiha tampak membagikan tangkapan layar chat grup bernama liburannnn.Dalam potret di slide pertama, terlihat Ashanty mengurai kerinduannya di grup keluarga.

Baca Juga: Sudah Senang Lihat Test Pack Ashanty Hasilnya Positif, Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah Langsung Mencak-mencak Gara-gara Hal Ini: Bangga Banget Ya, Enggak Lucu!

Baca Juga: Sama-sama Anak Anang Hermansyah, Arsy Blak-blakan Marah Pada Aurel karena Dekat dengan Anak KD : Gak Boleh

Menjawab kerinduan Ashanty, Anang Hermansyah pun membalasnya dengan mesra.Kala itu, Anang Hermansyah tampak tak sadar bahwa percakapan itu ia buat di grup keluarga, bukan pesan pribadi kepada Ashanty."Duhh kangen," kata Ashanty dengan nama kontak Bunda 22."Aku kangen parah. Kangen Aku nggak bundaaaa," balas Anang Hermansyah dengan nama kontak Bapak 18.

Melihat percakapan orangtuanya, Aurel dan Azriel tampak tertawa.Aurel dan Azriel pun meledek Anang dan Ashanty yang seolah salah tempat untuk bermesraan.Baru sadar dirinya salah tempat chat, Anang Hermansyah pun meresponnya.Anang Hermansyah tampak mengalihkan topik pembicaraan dengan pertanyaan.

Anang penasaran dengan keberadaan Ashanty yang tak mengangkat teleponnya."hmmmmm silaan kalian ahhh...ini urusan orangtua," tulis Anang Hermansyah."Bunda. Aku call kok nggak diangkat. Siapa yang deket bunda," tanya Anang Hermansyah.

Baca Juga: Sudah Lakukan Persiapan Pernikahan, Sosok Ini Malah Mendadak Sebut Hubungan Adit Jayusman dan Ayu ting-ting Hanya Settingan Semata

Baca Juga: Tak Bermaksud Menakut-nakuti, Mbak You Bunyikan Alarm Peringatan Soal Bencana Alam yang Akan Meraja di Tahun 2021, Ini BocorannyaKemesraan yang ditunjukkan Anang Hermansyah dan Ashanty di grup itu rupanya membuat seisi grup terhibur.

Pun dengan Suteng yang ikut geleng-geleng kepala melihat aksi dua bosnya.Suteng pun menyebut percakapan Anang dan Ashanty di grup tersebut sebagai chat kebablasan.

Isi percakapannya dengan Anang Hermansyah dibongkar Suteng, Ashanty pun bereaksi.Dalam kolom komentar, Ashanty merespon unggahan Suteng.

instagram

percakapan anang dan ashaty

Bak terkejut, Ashanty pun memanggil Suteng.

"Utengggggg untung sayang," respon Ashanty.Tak cuma Suteng, para fans rupanya juga ikut terhibur membaca chat Ashanty dan Anang Hermansyah di grup.Netizen tampak tak menyangka kala melihat chat Ashanty dan Anang.banyubiru412 : Ya ampun sus aq baca 3x baru tau alur ceritanya dan ikut ngakak kayak lolyiswaryandilita : Uteng punya boss asyik bangat ya selalu apa adanya, makanya aku sangat idolakan the hermansyah family semoga bahagia selalu

dwifri_ya : Pipi kangen bunda ya..bahagia selalu keluarga asixlunapink3 : Hahaahh,,,berarti mereka itu emang nyata sweetnya uteng,gak perez2gray_jennychients : Yaa ampuun mz Anang... ngakak habis bacanya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Kebucinannya Terbongkar Gegara Chat Mesranya Nyasar ke Grup Besar, Anang dan Ashanty Beri Reaksi Begini saat Salah Ruang Bermesraan : Ini Urusan Orang Tua...

Editor : Safira Dita

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya