Tak Bermaksud Menakut-nakuti, Mbak You Bunyikan Alarm Peringatan Soal Bencana Alam yang Akan Meraja di Tahun 2021, Ini Bocorannya

Senin, 23 November 2020 | 19:00
Youtube/ Mbak You

Mbak You

Tak Bermaksud Menakut-nakuti, Mbak You Bunyikan Alarm Peringatan Soal Bencana Alam yang Akan Meraja di Tahun 2021, Ini Bocorannya

GridHITS.id - Mbak You termasuk paranormal kondang yang tak aktif membagikan hasil ramalannya.

Seperti belakangan ini, paranormal kondang Mbak You baru saja membocorkan hasil terawangan terbaru.

Kali ini Mbak You tak hanya menguliti nasib selebritas Tanah Air, ia juga menyinggung tentang bencana alam.

Menyambut akhir tahun 2020 yang sudah di depan mata, Mbak You lantas meramalkan fenomena yang diramal bakal terjadi di tahun 2021.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Mendadak Ramal Konflik Artis yang Bisa Berujung Masuk Bui, 'Kamu Paham Sosoknya'

Salah satunya mengenai kemungkinan bencana alam yang melanda Tanah Air.

Lewat konferensi pers yang digelar, Mbak You lantas menjelaskan secara detail tentang apa saja bencana alam di tahun 2021.

Mbak You mengatakan bahwa dirinya juga dihantui rasa khawatir tentang firasatnya soal bencana alam.

Wah, kira-kira akan terjadi apa, ya?

Baca Juga: Bukan Maksud Mendahului Takdir, Wirang Birawa Mendadak Ungkap Terawangan Soal 'Air Tumpah ke Daratan', Petanda Bencana?

Menilik darikanal YouTubeGanjil Misteripada Jumat (20/11/2020), Mbak You berujar tentang gempa bumi dan sejumlah bencana alam lain.

Baca Juga: Seolah Perkuat Ramalan Mbak You, Mbah Mijan Bongkar Hal Tersembunyi dari Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, Benar Settingan?

YouTube/ Ganjil Misteri

Mbak You ramal bencana alam di tahun 2021

"Yang masih jadi saya khawatir adalah gempa dan gunung meletus juga, perpindahan air laut ke darat, pergesaran tanah yang akan membuka batasnya itu jadi hilang semua," jelas Mbak You.

Dibocorkan Mbak You bahwa peristiwa itu tidak hanya terjadi di satu wilayah saja.

"Ada beberapa tempat dan wilayah yang biasanya aman.

"Kalau dataran tinggi sudah kesentuh air, otomatis bawah juga akan sebagian tenggelam, seperti itu," sambungnya.

"Ada juga yang di Jawa Tengah dan juga banjir bandang yang tidak dikirananti di Jakarta.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Ramal Akhir Kisah Kasus Artis Inisial 'G' di Tengah Hebohnya Video Syur Mirip Gisel, Ada yang Dipenjara?

Lebih lanjut, Mbak You juga menyinggung tentang bencana alam yang akan menutup tahun 2020 dan menyambut tahun 2021.

"Di akhir tahun 2020 ini dan awal tahun 2021 bencana alam akan meraja.Dari gunung yangerupsi akhirnya meletus, ada di beberapa tempat dan banyak yang tidak bisa keluar dari zona tebalnya debu tersebut.

"Dan gunung yang sudah tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu juga tidak satu tempat.

"Tempat yang biasa kita wisata, ada inisial "P" juga itu akan bermasalah terjadinya gempa dan gunung erupsi.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Mbak You Tiba-tiba Sebut Ada Pasangan Artis Muda Settingan yang Viral Semenjak Ditinggal Nikah, Rela Korbankan Harga Dirinya Demi Uang dan Popularitas

"Perpindahan air laut tiap tahunnya memang ada, tapi debit ini semacam yang saya sebut di tahun 2020 kemarin, akan ada perpindahan air laut ke darat berskala dalam arti tahap 1, 2, 3, kadang kecil, kadang besar, kadang sedang.

"Tapi, yang jadi masalah ketika sedang nanti diwarnai dengan adanya tambahan seperti gempa," jelas Mbak You

"Jadi, yang ada di pesisir saat ini mungkin harus jaga-jaga, bukan saya menakut-nakuti, tapi memang akan ada hal yang akan tidak menyamankan semuanya," sambungnya.

"Yang di Jawa Timur seperti Lapindo itu sebetulnya sudah banyak, cuma tidak terkekspos, tapi nanti akan ada letupan yang lumayan seperti itu," tukas Mbak You.

Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul:Meraja dari Darat hingga Laut, Mbak You Ramal Sederet Bencana Alam Ini yang Bakal Menyambut Pergantian Tahun 2021: 'Bukan Menakut-nakuti'

Editor : Yosa Shinta Dewi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya