Kembali Jalani Diet Ketat, Ivan Gunawan Akui Dirinya Targetkan Turun Berat Badan Sampai 30 Kg

Rabu, 18 November 2020 | 08:00
Instagram/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan

Kembali Jalani Diet Ketat, Ivan Gunawan Akui Dirinya Targetkan Turun Berat Badan Sampai 30 Kg

GridHITS.id -Presenter sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan kini sedang jalani diet ketat.

Sebelumnya pada tahun 2017, Ivan pernah dikabarkan menjalani diet keto dalam waktu 2 bulan yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 15 kg.

Diet keto berfokus mengonsumsi tinggi lemak dan, protein sedang, dan karbohidrat rendah.

Baca Juga: Sungguh di Luar Dugaan, Ivan Gunawan Akhirnya Berani Bongkar Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Dulu yang Kerap Mesra di Depan Kamera

Baca Juga: Beri Balasan Telak pada Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Bak Tabuh Genderang Perang Lakukan Ini Setelah Sempat Sindir Kelakuan Sang Mentalis

Pada 2019 lalu, Ivan dikabarkan berhasil menurunkan berat badan 13 kilogram demi konser tunggalnya yang bertajuk "Ivan Gunawan Live On Stage: Story of My Life" pada 2 Agustus 2019 lalu.

Pada tahun 2019, Ivan berhasil menurun berat badan dengan cara berolahraga dan juga berdiet.

Meski dalam proses diet, Ivan diketahui tetap melakukan pekerjaan.

Sekarang ini, Ivan ingin kembali merubah tampilannya agar tubuhnya terlihat ideal.

Dalam acara OOTD, Ivan Gunawan mengaku diet itu dilakukan demi menurunkan berat badannya yang kini dirasa telah berlebihan.

Baca Juga: Kembali Disindir Jarang Pulang Gara-gara Hal Ini, Raffi Ahmad Sampai Berani Bersumpah di Depan Banyak Orang Demi Salamatkan Rumah Tangganya

Baca Juga: Ivan Gunawan Tuding Deddy Corbuzier Sudah Nikah Siri, Mantan Suami Kalina Ocktaranny Akhirnya Ungkap Kebenarannya

"Lu enggak mau tahu, sekarang ini waktu gue day 1 diet. Gue mau kurus Ded," ungkap Ivan kepada Deddy Corbuzier, dikutip Kompas.com dalam akun YouTube Trans7 Official, Senin (16/11/2020).

Ivan Gunawan menargetkan akan menurunkan berat badannya sebanyak 30 kilogram.

Pasalnya, selama ini usaha Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan belum berhasil.

"Sedot lemak pernah. Waktu itu sedot lemak itu gue kalau enggak salah turun 30 kilogram.

Lu tahu after two years apa yang terjadi? Naik lagi say lebih dari 30 kilogram itu," ujar Ivan.

Baca Juga: Layaknya Netizen Julid, Ivan Gunawan Nyinyir Perayaan Anniversary Raffi Nagita Hanya untuk Konten, Raffi Ahmad Langsung 'Tampar' Sang Desainer: Emang Cinta Beneran!

Baca Juga: Kerap Gonta-ganti Cowok Ganteng Saat 'Nangkring' di Depan Kamera, Ria Ricis Malah Disamakan dengan Elly Sugigi Oleh Sosok Ini: Ntar Cowok Pada Naik, Udah Bubar Ama Lu!

Diakuinya, diet kali ini akan dijalaninya dengan semangat karena ada seseorang yang menjanjikan akan memberikan tas mewah apabila mampu menurunkan bobot badannya.

"Enggak-enggak gue harus turun (berat badan) 30 kilogram karena ada yang akan berikan gue tas mewah di saat turun 30 kilogram dan aku udah lihat tasnya," kata Ivan Gunawan.

Oleh karena itu, Ivan Gunawan berharap dietnya kali ini akan berhasil.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Jalani Diet Ketat, Ivan Gunawan Targetkan Turun Berat Badan 30 Kg"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya