Usai Gisella Anastasia Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya, Pakar Malah Temukan Keanehan Ini Dalam Diri Mantan Gading Marten: Kalau Dia Bukan Pelakunya, Dia yang Paling Lantang Berteriak

Selasa, 10 November 2020 | 13:30
instagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia alias Gisel

Usai Gisella Anastasia Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya, Pakar Malah Temukan Keanehan Ini Dalam Diri Mantan Gading Marten: Kalau Dia Bukan Pelakunya, Dia yang Paling Lantang Berteriak

GridHITS.id - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan video syur yang diduga Gisella Anastasia.

Video syur mirip Gisella Anastasia ini sudah tersebar di Twitter sampai trending Twitter penuh dengan nama mantan Gading Marten itu.

Usai ramai diperbicangkan, dalam kurun waktu 24 jam Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara.

Pacar Wijin ini mengaku pasrah karena ini adalah kali kedua dirinya tersandung kasus video syur mirip dirinya.

Usai memberikan klarifikasi, pakar alam bawah sadar menemukan keanehan dari video klarifikasi Gisella Anastasia.

Baca Juga: Video Syur Mirip Dirinya Tengah Buat Heboh Satu Indonesia, Gisella Anastasia Mengaku Hatinya Remuk Saat Mendengar Ungkapan Hati Gempi: Aku Hancur!

Baca Juga: Di Tengah Ramainya Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Roy Marten Ungkap Pesan Dukungan untuk Gading

Menurut Nunki dilansir dari kanal Youtube Cumicumi pada Sabtu (07/11), menegaskan bahwa ibu Gempi ini tak membantah, malah memberikan pernyataan ambigu.

"Nah ini yang menarik, dari responnya dari seorang Gisel, dia tidak langsung membantah mengatakan ya atau tidak," ucap Nunki.

"Justru yang bunda lihat, dia merasa sebagai korban," lanjutnya.

Padahal jika memang tidak melakukan hal asusila tersebut, harusnya Gisel langsung saja menegaskan bahwa itu bukan dirinya.

"Karena, kalau merasa sebagai korban, dan bukan melakukannya. Harusnya kan bisa mengklarifikasi, itu bukan saya.

Kolase Instagram @gisel_la dan Tangkap layar YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Gisella Anastasia Garuk-garuk Bibir Atas Saat Klarifikasi Masalah Video Porno, Pakar Ekspresi: Ada Rasa Tidak Nyaman, Kesel

Misalnya kalau dia bukan pelakunya, justru dia yang paling lantang berteriak untuk membuktikan jika itu bukan dia,"papar Nunki.

Setelah itu, Nunki juga memerhatika gesture Gisel yang merasa dikorbankan terkait tersebarnya video syur mirip mama Gempi ini.

"Gisel itu bunda lihatdari gesturenya merasa dikorbankan," ucap Nunki.

Meski merasa dikorbankan, Nunki masih menemukan kejanggalan terkait video klarifikasi Gisella Anastasia.

Baca Juga: Bak Bongkar Luka Lama, Dulu Gading Marten Terpaksa Ceraikan Gisel Gara-gara Tiap Pulang ke Rumah Dapati Hal ini : 'Gua Rela Lihat Lo Bahagia Tanpa Ada Gua'

Baca Juga: Ganjarannya Tak Main-main, Denny Darko Peringatkan Keras Gisel untuk Tidak Lakukan Hal Ini Usai Tersandung Video Syur: ‘Jangan..’

Pernyataan Gisel masih ambigu karena dirinya benar-benar tidak menegaskan bahwa itu dirinya.

Ada yang aneh di sini. Biasanya orang, ketika dia merasa tidak bersalah seperti yang dituduhkan,

itu justru teriakannya yang paling nyaring untuk menantang orang-orang untuk membuktikan kalau itu bukan dia.

Tapi justru Gisel tidak melakukannya," ungkap Nunki.

Ya, diketahui Gisella Anastasia sudah menanggapi kasus video syur mirip dirinya yang sudah terlanjur tersebar di Twitter.

Tapi lagi-lagi, Nunki menegaskan bahwa Gisella Anastasia benar-benar tak membuat penyataan jika wanita yang ada di video syur itu bukan dirinya.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Mbah Mijan Mendadak Bongkar Hal Mengejutkan Soal Keaslian Video Panas Mirip Jessica Iskandar: ‘Mbah Kali Ini Percaya...’

Baca Juga: Video Asusila yang Mirip Dirinya Viral, Pihak Keluarga Gisella Anastasia Geram Lantaran Ikut Terkena Dampak Buruknya: Enggak Etis Sama Sekali!

"Gisel merasa dikorbankan tapi kok tidak memperjuangkanuntuk mengklarifikasi atau mengatakan dengan itu bukan saya, seperti yang biasanya koban-korbanlakukan," ucap Nunki.

Saat Nunki memberikan tanggapannya terkait video syur mirip Gisella Anastasia, ia mengatakan bahwa wanita dalam video itu mirip mama Gempi.

Tapi, Nunki mengatakan masih banyak kroscek lebih dalam lagi.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya