Bantah Keluar Indonesian Idol Karena Masalah Honor, Daniel Mananta Akui Boy William Lebih Baik Darinya: Dia Lebih Relevan, Lebih Millenial

Selasa, 17 November 2020 | 10:30
ig @vjdaniel @boywilliam17

Bantah Keluar Indonesian Idol Karena Masalah Honor, Daniel Mananta Akui Boy William Lebih Baik Darinya

Bantah Keluar Indonesian Idol Karena Masalah Honor, Daniel Mananta Akui Boy William Lebih Baik Darinya: Dia Lebih Relevan, Lebih Millenial

GridHITS.id -Nampaknya keputusan Daniel Mananta yang mundur dari acara Indonesian Idol menjadi perhatian publik.

Lebih lanjut, sosok pemandu acara dalam Indonesian Idol yang dulu selalu dipandu Daniel Mananta kini digantikan oleh Boy William.

Seperti diketahui hingga saat ini keputusan mundurnya presenter Daniel Mananta ramai diperbincangkan karena terkesan tiba-tiba.

Ada banyak spekulasi bermunculan terkait keputusan Daniel, mulai dari ada perselisihan hingga honor.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Pecinta Film Karena Bioskop XXI Sudah Resmi Dibuka, 16 Lokasi Ini Jadi yang Beruntung

Baca Juga: Cari Drakor di Rebahin? Nonton Drama Korea Start-Up Episode 1-10 di Situs Ini Bisa Download dan Streaming Film Terbaru yang Sedang Trending

Daniel Mananta pun membuat pengakuan tentang keputusannya mundur dari acara yang telah melahirkan banyak penyanyi muda berbakat itu.

Hal itu karena Daniel Mananta merasa rasa posesifnya dengan acaraIndonesian Idol yang sudah lama dipandunyamuncul.

"Gue tahu gue agak-agak terlalu hati gue enggak bener lagi nih, ngerasa kok gue jadi serba ketakutan, emangnya gue kayak kehilangan identitas gue kah kalau misalnya gue enggak di Indonesian Idol lagi?" kata Daniel Mananta.

"Kalau misalkan gue enggak sebagai host Idol, gue tuh siapa, dan lain-lain. Jadi gara-gara itu semua gue jadi banyak pikiran," sambungnya.

"The art of letting go, ketika lu sayang banget sama sesuatu dan ketika lu ngelihat bahwa sesuatunya itu udah bisa bertumbuh dan bertumbuh lebih," kata Daniel.

"Kalau gue kekep terus dan gue posesif banget, yang ada dia enggak akan bertumbuh lebih," lanjutnya.

Baca Juga: Belasan Tahun Ditutup-tutupi, Boy William Akhirnya Ungkap Pengalaman Memalukan dengan Rossa Hingga Wajah Sang Diva Merah Padam

Baca Juga: Beberkan Kisah Masa Lalunya yang Tak banyak Orang Tahu, Daniel Mananta Blak-blakan Ngaku Pacari Marissa Nasution Hanya Untuk Kebanggan Bukan Cinta

ig @vjdaniel

Bantah Keluar Indonesian Idol Karena Masalah Honor, Daniel Mananta Akui Boy William Lebih Baik Darinya

Keputusan Daniel Mananta untuk keluar ternyata sudah mantap sejak masih memandu Indonesian Idol musim 10.

Oleh karena murni keputusan mundur itu dari dirinya, Daniel Mananta tidak ingin lagi ada muncul spekulasi-spekulasi lain terkait keputusannya keluar dari Indonesian Idol.

"Mungkin orang-orang pada berspekulasi jangan-jangan Daniel enggak suka sama seseorang di Idol, atau enggak masalah duit, atau apapun. Mereka bisa berspekulasi apapun tapi yang pasti jawabannya bukan itu," kata Daniel Mananta.

Rupanya Daniel Mananta yang menyodorkan nama Boy William sebagai pengganti dirinya di Indonesian Idol.

Daniel kemudian menjelaskan, Boy William menurutnya memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi host Indonesian Idol.

"Actually menurut gue iya (Boy lebih bagus). Karena di sekarang ini, dia lebih relevan, lebih millenial, lebih relevan sama market yang generasinya di bawah gue," jelas Daniel Mananta.

"Berharapnya si Boy akan menjadi kayak brand ambassador-nya Indonesian Idol yang barulah, harapnya," lanjut presenter kelahiran tahun 1981 itu.

Baca Juga:Kabar Terbaru Bagi Peserta Lolos CPNS 2019 yang Belum Lakukan Pemberkasan, BKN Beri Kabar Gembira Terkait Perpanjangan

Baca Juga:Test Covid Secara Mandiri, Ini Tarif Swab Test dan PCR Terbaru di Rumah Sakit serta Klinik Palangkaraya

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya