Bak Berbanding Terbalik dengan Klarifikasinya yang Tegaskan Bukan Pemeran Video Syur, Netizen Kini Temukan Bukti Mencengangkan Hingga Skak Mat Adhietya Mukti

Minggu, 15 November 2020 | 19:30
Instagram @adhietya_mukti

Pihak Adhietya Mukti berikan klarifikasi soal keterlibatan sebagai sosok pria dalam video syur mirip Gisel.

Bak Berbanding Terbalik dengan Klarifikasinya yang Tegaskan Bukan Pemeran Video Syur, Netizen Kini Temukan Bukti Mencengangkan Hingga Skak Mat Adhietya Mukti

GridHITS.id - Belakangan ini publik dihebohkan dengan viralnya video syur mirip Gisel.

Publik pun masih mempertanyakan soal keaslina video tersebut.

Kini nama, Adhietya Mukti pun ikut terseret di dalamnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Kemungkinan Soal Munculnya Tersangka Baru, Gisel Akan Segera Diperiksa Hingga Statusnya Naik Jadi Ini

Baca Juga: Masih Mengelak Lantaran Merasa tak Merasa Mirip dengan Pemeran Video Syur yang Mirip Dirinya, Kini Gisel Disebut-sebut Akan terancam Hukuman 12 Tahun PenjaraPasalnya, Adhietya dituding menjadi pemeran pria dalam video 19 detik yang membuat heboh jagad dunia maya itu.Merasa nama baiknya tercoreng, Keyboardis band Mirror ini mengunggah video klarifikasi.Adhietya mengaku awalnya ia menunggu klarifikasi Gisel, namun hingga detik ini belum ada."Kenapa baru sekarang? Karena saya sangat menghargai klarifikai GS nanti. Tapi sampai sekarang belum ada klarifikasi.Soalnya ini sudah menyangkut keluarga dan saya khawatir nanti kena ke psikologi anak-anak saya," ujarnya, Kamis (12/11/2020).

Adhietya Mukti lantas menunjukkan beberapa ciri fisik untuk membantah isu bahwa dirinya adalah pria dalam video syur tersebut.

"Poin kedua, bukti kedua tuh katanya ada di sebelah kanan. Padahal saya punya tahi lalat di sebelah kiri.Dan dari postur, tubuh saya itu kecil. Dan wajah di video itu agak kotak sedangkan saya agak tirus," jelasnya.

Baca Juga: Roy Suryo Ungkap Beberapa Kemiripan Video Syur Mirip Gisel dengan Sang Aktris, Kepolisian Siap Panggil Ahli IT

Baca Juga: Pihak kepolisian Sebut Akan Ada Tersangka Baru, Kini Gisela Anastasia Didesak Komnas Perlindungan Anak Untuk Segera Mengaku Hingga Disebut Terancam Kehilangan Hak Asuh GempiIa juga membantah tudingan pansos gara-gara kasus ini.

"Poin ketiga soal pansos. Sebenarnya enggak, karena sampai detik ini masih ada yang mau endorse.

Terus kalau undangan tv itu sampai sekarang saya belum meng-acc karena saya nggak ngambil keuntungan dari sini.

Band saya pun nggak upload di Instagram Story dan tujuannya tidak komersil," tegas dia.

Adhietya Mukti juga membantah telah menghapus foto bersama Gisella Anastasia untuk mengaburkan bukti.

"Keempat, menghapus foto. Saya tekankan, saya tidak menghapus foto tapi saya arspikan.Yang saya arsipkan itu saya bersama keluarga besar saya karena saya nggak mau di media ada keluar foto anak saya," tandasnya.

Namun setelah video klarifikasi, beredar asumsi yang membuat publik bertanya-tanya.

Baca Juga: Satu Persatu Mulai Terkuak, Ternyata Gading Sempat Mati-matian Bertahan Melihat Gisel Terlalu Bahagia di Luar Hingga Ogah Pulang: Penuh dengan Depresi!

Baca Juga: Usai 1,5 Tahun Dipendam dan Dirahasiakan, Gading Akhirnya Berterus Terang Tentang Ulah dan Perasaan Gisel Saat Berada di Rumah : Mau Pulang Udah Bete, PercumaMendadak Gisel meng-unfollow akun Instagram Adietya Mukti.Hal ini diketahui dari beberapa komentar netizen yang membanjiri unggahannya.

"Cakeepp ,tp ko tiba2 di unfoll sm gisel??" tulis @radjaguguk*******."Aturan kalo gak ada apa2 napa kudu diunfoll yaak," tulis @ryana****.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Lantang Bantah Sebut Dirinya Bukan Pemeran Pria dalam Video Syur, Adhietya Mukti Justru Kepergok Diunfollow Gisella Anastasia hingga Buat Netizen Curigai Hal Ini

Editor : Safira Dita

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya