Teka-teki Kemiripan Gorden di Video Panas Jadi Pergunjingan, Gisel: ‘Aku Gak Mungkin Ngapa-ngapain di Kamar yang Biasa Tidur Sama Gempi’

Minggu, 08 November 2020 | 18:45
instagram.com/@gisel_la

Gisel memberikan klarifikasi soal video syur mirip dirinya

Teka-teki Kemiripan Gorden di Video Panas Jadi Pergunjingan, Gisel: ‘Aku Gak Mungkin Ngapa-ngapain di Kamar yang Biasa Tidur Sama Gempi’

GridHITS.id – Gisella Anastasia buka suara soal gorden yang disebut mirip seperti yang ada di kamarnya.

Penyanyi sekaligus artis peran Gisel tengah menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, untuk yang kedua kalinya, video syur mirip Gisel kembali muncul di media sosial.

Baca Juga: Bikin Tak Bisa Berkutik, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gerak-gerik Janggal dari Gisel Saat Klarifikasi Soal Video Syur Mirip Dirinya, 'Mbak Gisel Tahu Sesuatu di Balik Ini?'

Baca Juga: Tak Kunjung Buka Suara Soal Video Panas yang Mirip Dirinya, Tato Pada Bagian Tubuh Gisel Ini Mendadak Jadi Sorotan, Netizen: Mirip Banget!

Karena penasaran, warganet pun sampai melakukan cocokologi.

Salah satunya adalah mencocokan antara kamar yang ada di video dengan kamar di rumah Gisel.

Lantas, muncul lah isu bahwa gorden yang tampak di video persis sama seperti yang ada di kamar Gisel.

Sadar hal tersebut menjadi perbincangan, Gisel akhirnya angkat bicara.

Melansir dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (7/11/2020), Gisel mengatakan bahwa dirinya sedih ketika banyak yang menyebut bahwa gorden yang ada di video persis seperti gorden di kamarnya.

Lebih lanjut, Gisel mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan hal-hal yang aneh di kamar yang biasa ditempatinya dengan sang anak, Gempi.

“Yang tahu aku tahu lah, cuma ada aja yang enggak terlalu deket. ‘Itu tuh kamar kamu banget gordennya gitu’, (mendengar itu) kan sedih," ujar Gisel.

Baca Juga: Sang Suami Terus-terusan Dituding Sebagai Pemeran Pria Dalam Video Syur, Istri Keyboardist Gisel Akhirnya Mau Angkat Bicara: Mohon Maaf!

Baca Juga: Seolah Ada yang Disembunyikan, Mbah Mijan Mengaku Sampai Kehabisan Kata-kata Usai Melihat Video Panas Mirip Gisel: ‘Sampe Gak Bisa Ngomong Apa-apa Lagi’

"Aku enggak mungkin lah ngapa-ngapain di kamar yang biasa tidur sama Gempi,” sambungnya.

Meski begitu, mantan istri Gading Marten ini hanya bisa pasrah mendengar opini warganet yang telah terlanjur bermunculan.

Alih-alih memusingkannya, ia justru memilih untuk menjalani apa yang terjadi sembari terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

“Terserah, kalau netizen bebas kan selalu diberi tempat (untuk beropini).

Jadi ya mau gimana, yang bisa aku lakuin gini aja, menjalani aja, membuktikan dari hari ke hari kalau memang...ya aku berusaha jadi yang terbaik dari diri aku aja gitu,” jelasnya.

Bukan tanpa alasan Gisel memilih pasrah.

Pasalnya, masalah video syur yang muncul tahun lalu saja belum selesai, kini ia sudah dihadapkan dengan video yang lain.

“Soalnya, (video syur) yang kemarin diproses iya udah gitu. Sambil masih nunggu, ternyata ada lagi, jadi iya udah lah, gitu aja,” ucap Gisel.

Baca Juga: Geger Video Syur Mirip Gisel, Nikita Mirzani Mengaku Dapat Kiriman Video dari Grup WhatsApp: ‘Yang Gue Pikiran Anaknya, Itu Aja’

Baca Juga: Gisel Diserang Netizen Setelah Video Syur Mirip Dirinya Tersebar Luas, Wijin Malah Enak-enakan Caper dengan Sosok Ini

Akan tetapi, saat disinggung soal tindakan selanjutnya, Gisel mengaku belum memutuskan apapun.

Ibunda Gempita ini mengatakan sehabis liburan ia baru akan memutuskan solusi terbaik untuk masalahnya ini.

“Aku sih udah sempet tek-tokan juga, nanti lah kalau udah pulang baru kita obrolin lagi baiknya bagaimana,” pungkasnya.

Wah, semoga masalahnya cepat selesai ya Gisel.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Tak Terima Gorden di Video Syur Disebut Persis Seperti yang Ada di Kamarnya, Gisel: ‘Aku Gak Mungkin Ngapa-ngapain di Kamar yang Biasa Tidur Sama Gempi’".

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya