Gisel Diserang Netizen Setelah Video Syur Mirip Dirinya Tersebar Luas, Wijin Malah Enak-enakan Caper dengan Sosok Ini

Sabtu, 07 November 2020 | 16:46
Kompas.com

Dikabarkan Putus, Gisel Unggah lagi Foto Liburan Bareng Wijin dan Gempi, Warganet Langsung Singgung soal Balikan

Gisel Diserang Netizen Setela Video Syur Mirip Dirinya Tersebar Luas, Wijin Malah Enak-enakan Caper dengan Sosok Ini

GridHITS.id - Publik dihebohkan dengan tersebarnya video asusila mirip Gisella Anastasia.

Sebagai kekasih Gisel, nama Wijin pun ikut jadi sasaran warganet.

Keduanya diketahui tengah liburan di Nihi Sumba NTT.

Baca Juga: Ramai Tagar #KasianGempi Usai Video Syur Mirip Gisel Beredar Luas, Ini yang Dilakukan Anak Semata Wayang Gading Marten pada Ibunya

Baca Juga: Sosoknya Tak Cuma Sekali Diterpa Isu Video Syur hingga Jadi Trending, Gisella Anastasia: Banyak yang Mirip Saya

Namun Gisel masih bungkam seribu bahasa soal video yang kini heboh jadi perbincangan.Tak hanya itu saja, seolah tak ada apa-apa, Wijin yang kini menjadi kekasih Gisel juga turut diam seribu bahasa.

Dalam akun Instagramnya, tak ada reaksi tertentu yang tampak dari Wijin kekasih Gisel.Pantauan Sripoku.com, Wijin beberapa menit lalu bahkan sempat mengunggah Instagram story.Namun bukan soal Gisel, Wijin mengunggah sebuah foto produk kopi yang kini menjadi salah satu bisnisnya.Wijin bahkan berterima kasih kepada salah satu konsumen yang tampak menikmati salah satu produk jualannya.

Tak hanya itu saja, di tengah pemberitaan soal kekasihnya yang masih simpang siur, Wijaya Saputra tampak sibuk memamerkan momen liburannya.

Beberapa jam lalu, Wijin tampak merekam pemandangan yang ada di tempatnya berlibur.Bukan cuma itu saja, Wijin juga memamerkan kedekatannya dengan anak semata wayang sang kekasih, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Sudah Jadi Bucin Bahkan Berani Pergi Berduaan ke Luar Negeri, Wijin Akhirnya Batal Nikahi Gisella Anastasia Karena Alasan Tak Disangka Ini

Baca Juga: Boroknya Semakin Terlihat! Wijin Blak-blakan Mengaku Ogah Jadi Ayah Gempi Hingga Sebut Sayangnya Tak Lebih dari Layaknya Om dan Ponakan: Enggak Ah!

Di penginapan mewah yang disewa rombongan piknik itu, tampak pria yang akrab disapa Wijin itu memperlihatkan momen keakrabannya dengan Gempi.Wijin terlihat berenang bersama Gempi sambil menikmati matahari terbenam.Kedekatan keduanya ini terlihat saat Wijin berusaha mengangkat Gempi lalu melambungkannya ke udara.

Di penginapan mewah yang disewa rombongan piknik itu, tampak pria yang akrab disapa Wijin itu memperlihatkan momen keakrabannya dengan Gempi.Wijin terlihat berenang bersama Gempi sambil menikmati matahari terbenam.

Baca Juga: Santer Dikabarkan CLBK Setelah Putus Darinya, Wijin pun Geram dan Blak-blakan Ngaku Temui Gading Marten dan Gisella Anastasia di Mal Hingga Kehabisan Kata-kata

Baca Juga: Kini Baru Terkuak, Ternyata Sosok ini yang Mengenalkan Gisel dengan Wijin : Ternyata Yang Digosipin Sama GadingKedekatan keduanya ini terlihat saat Wijin berusaha mengangkat Gempi lalu melambungkannya ke udara.Gempi yang terlihat senang pun akhirnya masuk ke dalam air."Gem’s Sunset Vibez be like @nihisumba @gisel_la #nihisumba #blessed," tulis Wijin pada unggahannya.

Tak hanya Wijin, Gisel yang namanya membuat heboh jagad media sosial pun terlihat tak ambil pusing.Janda satu anak itu lebih memilih memamerkan momen-momen liburannya selama di Nihi Sumba.

Gisella Anastasia tampak meluangkan waktu untuk berlibur ke Jawa Tengah.Tak sendiri, ia mengajak serta putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.Pada foto-foto yang diunggah oleh Gisel, tampak pula pria yang kini sedang dekat dengannya, Wijaya Saputra.

Baca Juga: Tak Terima Sang Istri Difitnah Secara Kejam, Reino Barack Bersikeras Ingin Usut Sampai Tuntas Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Biasanya Julid di Media Sosial Hingga Tega Memfitnah, Ternyata Begini Tabiat Asli Dalang Penyebar Video Syur Mirip Syahrini di Kehidupan NyataKeduanya menghabiskan waktu dengan mengunjungi Plataran Heritage Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.Beberapa foto yang diunggah, Gisel dan Wijaya Saputra juga bersepeda bersama.Pada foto-foto yang diunggah oleh Gisel, tampak pula pria yang kini sedang dekat dengannya, Wijaya Saputra.Keduanya menghabiskan waktu dengan mengunjungi Plataran Heritage Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.Beberapa foto yang diunggah, Gisel dan Wijaya Saputra juga bersepeda bersama.

Wijin liburan bersama Gempi

My love, my everything.Pinter bgt selama pergi kmrn km nak.Bgocehhh ga berhenti menghibur kita semua.. Ga ngeluh di perjalanan panjang.Nurut kl dibilang jgn pegang2 muka. Bs ketiduran d mobil (ini ak sangattttt bersyukurrr krn gempi jrg bobo siang! Hahahaha) Makan jg ga susah. Pokoknya menyenangkan sekali..Next kemana kita Gemmmm yg aman geeem. Makan jg ga susah.Pokoknya menyenangkan sekali.. Next kemana kita Gemmmm yg aman geeem. Kalian gaya apa sihhh inii????!! Kalo ini aku hafal bgt ini Gempi yg minta. Semuaaa org dipaksa foto di bacground ini. Katanya dia suka, sawah2 gt.. apa sihh Gem," gemasnya.

Artikel ini telah tayang di SriwijayaPost dengan judul Gisel Diserang Warganet Karena Video Mirip Dirinya Bocor, Wijin Malah Sibuk 'Ambil Hati' Wanita Ini

Editor : Safira Dita

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya