Bikin Tak Bisa Berkutik, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gerak-gerik Janggal dari Gisel Saat Klarifikasi Soal Video Syur Mirip Dirinya, 'Mbak Gisel Tahu Sesuatu di Balik Ini?'

Minggu, 08 November 2020 | 09:10
Instagram @gisel_la, @bundanunki

Pakar mikro ekspresi bongkar gerak-geraik Gisel saat buat klarifikasi soal video syur mirip dirinya

Bikin Tak Bisa Berkutik, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gerak-gerik Janggaldari Gisel Saat Klarifikasi Soal Video Syur Mirip Dirinya, 'Mbak Gisel Tahu Sesuatu di Balik Ini?'

GridHITS.id -Seorang pakar mikro ekspresi, Nunki menguliti ekspresi Gisel saat memberikan klarifkasi soal video syur mirip dirinya.

Sebelumnya, Gisel buka suara soal video syur tersebut.

Melansir dari video yang beredar, Gisel mengatakan bahwa ia kaget dengan kabar yang beredar.

"Ah ada apa lagi nih, ah again', gitu. Jadi ya sebenernya agak males menanggapinya," kata Gisel.

Baca Juga: Padahal Suaminya Kaya, Pesinetron Cantik Mantan Calon Menantu SBY Ini Harus Rela Jungkir Balik Untuk Besarkan Kelima Anaknya Seorang Diri

Baca Juga: Akhirnya Ada Cara Murah untuk Bikin Wajah Glowing hingga Anti Keriput, Cukup Racik Baking Soda Campur Minyak Kelapa

"Sebenernya kalo ditanya mah agak nggak happy ya, ini kan bukan kali pertama, yang kemaren aja masih proses," ujar Gisel dilansir dari tayangan di kanal YouTube Cumi Cumi.

Ia mengaku sedih karena tidak kali ini saja Gisel mendapatkan rumor soal video syur tersebut.

Melihat klarifikasi tersebut, seorang pakar mikro ekspresi memberikan analisisnya.

Dilansir dari kanal YouTube Cumicumi (7/11/2020), pakar mikro ekspresi, Nunki menyebut bahwa Gisel terlihat seperti korban.

Namun ada yang aneh, pasalnya jika sebagai korban biasanya akan berteriak paling kencang untuk membela diri.

Namun menurutnya hal itu tidak dilakukan oleh Gisel.

Baca Juga: Tak Diketahui Banyak Orang, Aaliyah Massaid Akhirnya Ceritakan Kembali Peristiwa Detik-detik Adjie Massaid Meninggal Dunia

Baca Juga: Tak Kunjung Buka Suara Soal Video Panas yang Mirip Dirinya, Tato Pada Bagian Tubuh Gisel Ini Mendadak Jadi Sorotan, Netizen: Mirip Banget!

"Dari responnya seorang Gisel, dia tidak lagsung membantah 'iya' atau 'tidak', justru yang saya lihat justru dia sebagai korban," ungkap Nunki.

"Menariknya, Gisel gesturnya merasa dikorbankan tapi ada yang aneh kenapa, biasanya orang ketika tidak mersa bersalah dengan yang dituduhkan itu justru teriakannya yang paling nyaring untuk menantang, membuktikan bahwa bukan dia. Tetapi justru Gisel tidak lakukan," sambungnya.

"Tidak memperjuangkan untuk mengklarifikasi atau mengatakan tegas bahwa 'itu bukan saya' seperti biasanya korban-korban lakukan ketika dia merasa tidak bersalah," tukas Nunki.

Nunki juga menemukan gerak-gerik janggal dari Gisel saat membuat klarifikasi.

"Gisel tanpa disadari membuat gerakan menggosok di tas bibirnya, gerakan ini, bahkan menggosok adalah respon di bawah sadar untuk menunjukkan perasaan sangat tidak nyaman, ada malu, ada kesel, ada cemas," jelas Nunki.

Baca Juga: Lelah Dituduh Settingan, Nathalie Holscher Sampai Nekat Melakukan Hal Ini

Baca Juga: Padahal Suaminya Kaya, Pesinetron Cantik Mantan Calon Menantu SBY Ini Harus Rela Jungkir Balik Untuk Besarkan Kelima Anaknya Seorang Diri

YouTube

Gerak-gerik Gisel yang disebut penuh tanda tanya saat klarifikasi soal video syur mirip dirinya

"Ada menarik-narik telinga, 'apa lagi sih ini, berita apa lagi yang saya denger' ini membuat Bunda bertanya-tanya, Mbak Gisel apakah sebenarnya tahusesuatu di balik ini?

Apakah sebenarnya itu Anda, atau sebenarnya Anda tahu terjadi sesuatu di situ tapi Anda nggak mau ngomong? Karena campur aduk perasaannya dia," sambung Nunki panjang lebar.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya