Tak Tahu Malu, Usai Menceraikan Sarita Abdul Mukti dan Berpacaran dengan Jennifer Dunn, Sang Suami Masih Minta Jatah Hubungan Badan

Kamis, 05 November 2020 | 22:08
Kolase Tribun

Bikin Jennifer Dunn Kebakaran Jenggot, Sudah Cerai Sarita Abdul Mukti Masih Dapat Jatah dari Faisal Harris, Izin Jedun Tak Dipedulikan: Dulu Ferrari Dipake Juga Saya Diam!

Tak Tahu Malu, Usai Menceraikan Sarita Abdul Mukti dan Berpacaran dengan Jennifer Dunn, Sang Suami Masih Minta Jatah Hubungan Badan

GridJHITS.id -Sarita Abdul Mukti menceritakan suaminya masih meminta jatah hubungan badan usai menceraikannya.

Padahal, keduanya telah berceraisejak 14 November 2018 lalu, namun polemik di antara keduanya seolah belum juga menemui titik terang.

Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai pihak ketiga dalam perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Baca Juga:Namanya Tenggelam Setelah Kasus dengan Sarita Abdul Mukti, Tiba-tiba Dhawiya Zaida Ucapkan Doa untuk Jennifer Dunn, Ada Apa?

Baca Juga:Tega Banget! Ternyata Ini yang Dilakukan Faisal Harris untuk Menyingkirkan Sarita Abdul Mukti dari Hidupnya, Jadikan 'Pendidikan' untuk Alasan Bisa Selingkuh dengan Jennifer Dunn

Inilah yang membuat drama yang menyertai perpisahan mereka tak pernah bosan untuk dikulik.

Sarita Abdul Mukti nyatanya telah dua kali mengajukan gugatan.

Namun, gugatannya yang pertama dibatalkan lantaran Faisal Harris menolak bercerai.

Kendati masih ingin mempertahankan Sarita, Faisal Harris juga tak mau melepas Jedun, sapaan Jeniffer Dunn.

Alhasil, kesabaran Sarita pun memuncak hingga akhirnya perceraian jadi jalan akhir.

Tapi sang pengusaha masih saja berusaha mempertahankan pernikahannya yang sudah dikaruniai empat orang anak.

Sarita yang kala itu masih berstatus istri pun mengaku masih menghormati Faisal Harris sebagai suaminya.

Baca Juga:Hidup Susah Sampai Tak Bisa Bayar Cicilan Usai Bercerai karena Diganggu Orang Ketiga, Sarita Abdul Mukti Ungkap Fakta Mengejutkan karena Mantan Suami Masih Suka Kirim Uang

Baca Juga:Bak Menyesal Sudah Jadi Pelakor Hingga Hancurkan Rumah Tangganya, Jennifer Dunn Akhirnya Memohon Ampun Pada Sarita Abdul Mukti

Pengakuannya ini berhasil terekam dalam tayangan YouTube Orami Indonesia pada 24 Januari 2020 lalu.

"Beliau masih mengharap saya tidak menggugat cerai, jadi pada saat, maaf saya cerita keseluruhan," cerita Sarita dilansir YouTube Orami Indonesia.

"Jadi meskipun beliau sudah punya orang lain tapi saya tetap memperlakukan beliau seperti suami selama ikatan itu belum terputus.

Jadi apapun yang beliau minta dari saya, saya ladeni," sambungnya.

Diceritakan oleh Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris yang waktu itu memacari Jennifer Dunn, masih saja meminta berhubungan intim dengannya.

Lantaran sudah positif menggugat cerai, Sarita pun menolak ajakan itu.

"Suatu hari, ketika saya sudah mengajukan gugatan beliau minta berhubungan, saya bilang maaf Harris minggu lalu saya sudah masukan gugatan," ucap Sarita.

Baca Juga:Takut Kena Pelet Sampai Terima Peringatan Keras Saat Dipepet Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Malah Pamerkan Momen Bareng Pria Lain, Siapa?

Baca Juga:Namanya Tenggelam Setelah Kasus dengan Sarita Abdul Mukti, Tiba-tiba Dhawiya Zaida Ucapkan Doa untuk Jennifer Dunn, Ada Apa?

Meski sudah ditolak Sarita, Faisal Harris masih berusaha meyakinkan ibunda dari Shafa Aliya tersebut.

Alhasil, bujukan sang mantan ini langsung ditampik mentah-mentah olehnya.

"Dia masih nanya 'kamu yakin?' 'iya saya yakin 100 persen'. Kalau mungkin dulu 2 tahun lalu saya menggugat itu karena emosi tapi kalau sekarang saya yakin bahwa kita udah gak bisa bersama,” ujar Sarita Abdul Mukti.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul : Bongkar Kelakuan sang Mantan yang Sudah Ditalak tapi Masih Nekat Minta Jatah, Sarita Abdul Mukti Ngaku Sempat Diajak Berhubungan Badan Faisal Harris Usai Kepergok Pacari Jennifer DunndanGridHot.ID dengan judulPutus Urat Malu, Jelas-jelas Pacari Jennifer Dunn, Faisal Harris Masih Minta Jatah pada Sarita Abdul Mukti: Beliau Minta Berhubungan

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya