Namanya Tenggelam Setelah Kasus dengan Sarita Abdul Mukti, Tiba-tiba Dhawiya Zaida Ucapkan Doa untuk Jennifer Dunn, Ada Apa?

Senin, 19 Oktober 2020 | 10:48
Instagram/@dhawiyazaida dan Warta Kota

Dhawiya dan Jennifer Dunn.

Namanya Tenggelam Setelah Kasus dengan Sarita Abdul Mukti, Tiba-tiba Dhawiya Zaida Ucapkan Doa untuk Jennifer Dunn, Ada Apa?

GridHITS.id - Nama Jennifer Dunn memang sempat menghiasi industri hiburan tanah air beberapa waktu lalu.

Pasalnya, kabar dirinya yang menjalin hubungan dengan Faisal Harris beberapa waktu lalu mencuat ke publik.

Tak heran banyak hujatan dilayangkan, sebab Jennifer Dunn dianggap orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris.

Baca Juga: Tega Banget! Ternyata Ini yang Dilakukan Faisal Harris untuk Menyingkirkan Sarita Abdul Mukti dari Hidupnya, Jadikan 'Pendidikan' untuk Alasan Bisa Selingkuh dengan Jennifer Dunn

Baca Juga: Hidup Susah Sampai Tak Bisa Bayar Cicilan Usai Bercerai karena Diganggu Orang Ketiga, Sarita Abdul Mukti Ungkap Fakta Mengejutkan karena Mantan Suami Masih Suka Kirim Uang

Seperti diketahui, saat menjalin hubungan Jennifer Dunn, Faisal Harris masih menjadi suami sah dari Sarita Abdul Mukti.

Sampai akhirnya mereka bercerai dan Faisal Harris pun memilih untuk menikah secara sah dengan Jennifer Dunn.

Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba Dhawiya Zaida mengunggah foto dan mengucap doa untuk Jennifer Dunn.

Seperti diketahui, sempat menghabiskan masa tahanan bersama, Dhawiya dan Jennifer Dunn menjalin pertemanan baik.Bahkan, Jeje dan Faisal Harris datang ke pernikahan Dhawiya beberapa waktu silam.Lalu belum lama ini Dhawiya mengunggah foto bersama Jennifer Dunn dan melayangkan doa untuk teman baiknya itu.Dalam foto tersebut terlihat Jennifer Dunn yang tersenyum lebar sambil merangkul Dhawiya.

Baca Juga: Baru Dapat Hidayah dan Sesali Perbuatannya Sebagai Pelakor, Jennifer Dunn Menangis dan Memohon Ampunan Pada Sarita Abdul Mukti

Baca Juga: Dulu Benci Setengah Mati Hingga Nekat Jambak Selingkuhan Ayahnya di Depan Umum, Shafa Harris Kini Punya Panggilan Khusus Untuk Jennifer Dunn Hingga Menyesali Hal Ini"Happy Milad kesayangan aKooh!! Panjang umur, sehat afiat fitoatillah wa fitoatirasulillah..semoga Allah tetapkan segala kebaikan dan kebahagiaan buat Jeje, terijabahnya sgl doa km.. Aamin YRA (emoji)," tulis Dhawiya dalam unggahannya.

Sayangnya, tak ada tanda likes atau komentar dari Jennifer Dunn pada unggahan Dhawiya tersebut.

Melansir dari TribunStyle, Dhawiya sempat membeberkan sifat asli dari Jennifer Dunn, teman baiknya.

Tidak seperti penglihatan orang banyak, ia justru menganggap Jeje adalah sosok yang baik."Aku juga kaget ya pas ketemu di sana (penjara). Maksudnya, aku ngelihat dia rajin puasa, dia juga salat Tahajud, segala macem," ujar Dhawiya."Malah dia yang 'Eh lo puasa dong' segala macem gitu," ungkap Dhawiya.

Baca Juga: Bak Menyesal Sudah Jadi Pelakor Hingga Hancurkan Rumah Tangganya, Jennifer Dunn Akhirnya Memohon Ampun Pada Sarita Abdul Mukti

Baca Juga: Terlanjur Gadaikan Harga Diri Demi Rebut Suami Orang, Sambil Menghela Nafas Panjang Jennifer Dunn Kini Ungkapkan Hubungannya dengan Faisal Harris: Aku Sedang Mencoba!Bahkan selama menjalani hukuman penjara, Jeje suka memberikan buku tentang agama pada Dhawiya."Kalau aku ngelihatnya sih dia lebih rajin puasa ya, terus dia juga ngasih buku-buku agama juga."Jadi maksudnya aku ya kita nggak bisa nge-judge sesuatu dari apa yang kita lihat di luar juga kan," tandasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram, Tribunstyle.com

Baca Lainnya