Tega Banget! Ternyata Ini yang Dilakukan Faisal Harris untuk Menyingkirkan Sarita Abdul Mukti dari Hidupnya, Jadikan 'Pendidikan' untuk Alasan Bisa Selingkuh dengan Jennifer Dunn

Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:39
Kolase Instagram @jeje.dunnreal & @queen_saritaabdulmukti

Faisal Harris lakukan hal ini untuk usir Sarita Abdul Mukti dari hidupnya

Tega Banget! Ternyata Ini yang Dilakukan Faisal Harris untuk Menyingkirkan Sarita Abdul Mukti dari Hidupnya, Jadikan 'Pendidikan' untuk Alasan Bisa Selingkuh dengan Jennifer Dunn

GridHITS.id - Kisah cinta segitiga antara Faisal Harris, Jennifer Dunn, dan Sarita Abdul Mukti memang membuat penasaran.

Faisal Harris yang akhirnya melepas Sarita Abdul Mukti memilih selingkuh dan menikahi Jennifer Dunn.

Sakit hati dengan perlakuan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti akhirnya menempuh jalur perceraian, dan resmi bercerai dengan Faisal Harris pada November 2018.

Kini, Faisal Harris dan Jennifer Dunn resmi menjadi suami istri yang sah dimata agama atau dengan kata lain Jedun dan Faisal sudah menikah siri.

Baca Juga: Hidup Susah Sampai Tak Bisa Bayar Cicilan Usai Bercerai karena Diganggu Orang Ketiga, Sarita Abdul Mukti Ungkap Fakta Mengejutkan karena Mantan Suami Masih Suka Kirim Uang

Baca Juga: Baru Dapat Hidayah dan Sesali Perbuatannya Sebagai Pelakor, Jennifer Dunn Menangis dan Memohon Ampunan Pada Sarita Abdul Mukti

Sebagai bapak dari anak-anak Sarita Abdul Mukti, nyatanya Faisal Harris masih memberi nafkah berupa uang bulanan ke rekening ibu Shafa Harris ini.

Menilik ke belakang, kisah perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn bermula saat ayah shafa Harris ini mengeluarkan gelagat aneh.

Gelagat aneh Faisal Harris ternyata lebih dulu diketahui oleh anak Sarita, Shaffa yang sempat melabrak Jennifer Dunn di pusat perbelanjaan.

Mobil Jennifer dari Faisal

Saat masih menjadi istri sah Faisal, Sarita sempat dikagetkan dengan Jennifer Dunn oleh suaminya.

Sarita mendapati Jennifer Dunn dibelikan mobil mewah Range Rover Evoque dan Range Rover menurut wawancara Cumicumi, dikutip dari Grid.ID pada Selasa (21/11/2017).

Gelagat aneh Faisal

Tribunnews.com
Tribunnews.com

Keluarga Jennifer Dunn dekat dengan Faisal Harris

Sebelum mendapati Faisal membelikan selingkuhannya mobil mewah, Sarita ternyata sempat dibuang secara halus oleh suaminya.

Kala itu, Faisal meminta Sarita dan anak-anaknya untuk tinggal di Australia agar pendidikan mereka lebih terjamin.

"Saat itu disuruh ke Melbourne alasannya karena pendidikan anak-anak, kemudian saya harus menemani anak-anak.

Baca Juga: Dulu Benci Setengah Mati Hingga Nekat Jambak Selingkuhan Ayahnya di Depan Umum, Shafa Harris Kini Punya Panggilan Khusus Untuk Jennifer Dunn Hingga Menyesali Hal Ini

Baca Juga: Bak Menyesal Sudah Jadi Pelakor Hingga Hancurkan Rumah Tangganya, Jennifer Dunn Akhirnya Memohon Ampun Pada Sarita Abdul Mukti

Kebetulan anak-anak saya perempuan semua ya jadi masuk akal jadi akhirnya saya mau untuk pindah ke Melbourne," ungkap Sarita saat masih menjadi istri Faisal dikutip dari Grid.ID.

Kala itu Sarita mulai merasakan gelagat aneh, yang ternyata permintaan Faisal ditujukan agar bisa aman berselingkuh dengan Jennifer Dunn di Indonesia.

"Dia kayak terhipnotis, dia melepas saya dan anak-anak pergi ke luar negeri hidup jauh dari dia itu bukan dia banget," ungkap Sarita.

Aroma perselingkuhan itu semakin kuat lantaran Sarita sadar betul suaminya tak biasa hidup sendirian jauh dari keluarganya.

Instagram/@shakillaastari/Kompas.com (Ardito Ramadhan D)
Instagram/@shakillaastari/Kompas.com (Ardito Ramadhan D)

Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris, dan Jennifer Dunn

Apalagi, mereka sudah terbiasa hidup nyaman di Jakarta.

"Karena kita yang tadinya kita bareng tiba-tiba kita disuruh pergi semua ke Australia, tinggal di sana," ungkap Sarita di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (3/12/2019) dikutip dari Grid Hype.

Baca Juga: Terlanjur Gadaikan Harga Diri Demi Rebut Suami Orang, Sambil Menghela Nafas Panjang Jennifer Dunn Kini Ungkapkan Hubungannya dengan Faisal Harris: Aku Sedang Mencoba!

Baca Juga: Kini Telah Mantap Berhijrah Dan Jadi Istri Orang Kaya, Genap Satu Dekade Jennifer Dunn Terciduk Tengah Pesta Narkoba Dengan Pesinetron Ganteng Ini

"Itu kayak why, kita kan selalu bareng, kenapa kamu pengin hidup sendiri di Jakarta, Jakarta kan zona nyaman kami kenapa kami harus keluar," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul:Parah Banget! Ternyata Begini Awal Perselingkuhan Faisal Harris & Jennifer Dunn, Gunakan Tameng 'Pendidikan' untuk Buang Sarita Abdul Mukti dan Anak-anaknya

Editor : Safira Dita

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya