Bak Petir di Siang Bolong, Wanita ini Tiba-tiba Curhat Mengaku Jadi Selingkuhan Ifan Seventeen Sebelum Tsunami Menerjang Hingga Sang Vokalis Angkat Bicara

Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:05
tribunnews.com

Ifan Seventeen meradang karena dituding selingkuh

Bak Petir di Siang Bolong, Wanita ini Tiba-tiba Curhat Mengaku Jadi Selingkuhan Ifan Seventeen Sebelum Tsunami Menerjang Hingga Sang Vokalis Angkat Bicara

GridHITS.id -Sosok ini tiba-tiba mengaku jadi selingkuhan Ifan Seventeen sebelum tsunami Tanjung Lesung menerjang.

Unggahan yang sangat sensitif itu diunggah oleh akun @amrazing yang digawangi oleh Alexander Thian.

Selain bicara tentang Travelling, Alexander Thian juga kadang membahas hal-hal sensitif di instagramnya, mulai perselingkuhan bahkan seks.

Baca Juga:Sempat Kepergok di Apartemen, Citra Monica Justru Blak-blakan Temani Ifan Seventeen Rayakan Ulang Tahun

Baca Juga:Kabar Gembira Bagi Dokter, Perawat, dan Relawan Covid-19! Telkomsel Bagikan Promo Kuota Rp25 GB Cuman 10 Perak, Begini Cara Mendapatkannya

Nah, salah satu unggahan yang viral belakangan ini tentang tanya jawab seputar pengalaman followersnya selingkuh dan menjadi selingkuhan, apa saja yang didapat dari hasil berselingkuh, dan lain-lain.

Responsnya sangat banyak dan ceritanya pun bermacam-macam.

Di antara followernya yang berbagi cerita, Pria yang terkenal dengan hashtag #LetMeTellYouAStory ini tak menyangka ada sosok wanita yang mengakupernah menjadi selingkuhan seorang vokalis yang pada Desember 2 tahun yang lalu terkena musibah di tanjung lesung, hingga warganet pun menuding pria itu adalah Ifan Seventeen.

Unggahan itu pun membuat heboh.

Asal tahu saja, Ifan Seventeen sempat mengalami musibah tsunami Tanjung Lesung, Banten. Kejadian itu terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Bencana dahsyat akibat longsornya anak Gunung Krakatau itu membuatIfan kehilangan istri tercintanya, Dilan Sahara serta rekan sesama di grup Seventeen yakni Bani, Herman, dan Andi.

Baca Juga:Ditekan Harus Turunkan Kasus Corona dalam Waktu 2 Pekan oleh Jokowi, Risma Berhasil Buktikan pada Presiden Hingga Tepis Tuduhan Ini

Baca Juga:Viral Tenaga Medis yang Tes Corona Jarang Ganti Sarung Tangan Bisa Mudah Tularkan Virus, Ini Fakta Sebenarnya

Selain itu, bak padang rumput kering dilalap api, gosip itu pun menyebar karena beberapa grup gosip ikut memviralkan berita tersebut.

instagram @amrazing

Pengakuan warganet yang berselingkuh dengan Ifan Seventeen

Salah satu akun gosip dengan banyak follower yang memviralkannya adalah Lambe Turah.

Postingan itu menuai banyak komentar dan banyak warganet yang menganggap pria yang dimaksud adalah Ifan Seventeen.

"Habis denger kejadian merasa bersalah banget tapi juga enggak. Kasian sih tapi dia emang demen main cewek dari jaman baheula. Jadi pas putus ya udah dia kegrebek sama cewek lain dong haha," tambahnya sosok yang mengaku selingkuhan sang vokalis.

Tak berselang lama, unggahan Amrazing itu pun lantas diunggah oleh akun @lambe_turah.

IFAN SEVENTEEN LANGSUNG NGAMUK

Demi mendengar kabar perselingkuhan dirinya, Ifan langsung mengamuk dan singgung dan ancam akan satroni @lambe_turah hingga selebgram Amrazing.

Hingga akhirnyaIfan Seventeen geram dan mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:Jelang Idul Fitri, Ridwan Kamil Ucap Terima Kasih untuk Para Tenaga Medis Isyaratkan Keberhasilan Jawa Barat Dalam Menyudahi Virus Corona yang Jadi Momok

Baca Juga:Berikan Penghormatan Terakhir Bagi Tenaga Medis yang Gugur Melawan Covid-19, Dinas Pendidikan di Jakarta Berikan Jalur Khusus Bagi Anak Tenaga Medis yang Akan Daftar Sekolah

Ia menantang kepada Alexander Thian dan redaksi Lambe Turah untuk bertemu.

"Biar followers gue juga pada tau. Mau lo gak tau gue ataupun lo gak tau tentang cerita hidup gue, lo tetap harus menyelesaikan semuanya," tulis Ifan dengan nada kesal.

Tak hanya itu, ia juga sudah mengirimkan pesan kepada mereka terkait hal ini.

Berikut isi DM Ifan dan akun Lambe Turah dan amrazing.

DM ifan seventeen dan lambe turah

Semoga permasalahan ini bisa diselesaikan baik-baik ya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya