Sebentar Lagi Jadi Nyonya Sule, Nathalie Holscher Mendadak Cium Gelagat Tak Biasa dari Calon Suaminya Saat Ngobrol dengan Andre Taulany : Lu Kok Jadi Beda-beda Gitu Sekarang

Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:00
Youtube/ Tema Indonesia

Sule, Nathalie Holscher, dan Andre Taulany

Sebentar Lagi Jadi Nyonya Sule, Nathalie Holscher Mendadak Cium Gelagat Tak Biasa dari Calon Suaminya Saat Ngobrol dengan Andre Taulany : Lu Kok Jadi Beda-beda Gitu Sekarang

GridHITS.id - Segera sandang status sebagai nyonya Sule, Nathalie Holscher tiba-tiba cium sesuatu yang aneh dari calon suaminya ini.

Ya, beberapa hari ini jagat infotainment sedang dihebohkan dengan asmara Sule dan Nathalie Holscher yang katanya sudah sah sebagai suami istri.

Meski kabar-kabar burung tentang pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudah tersebar kemana-mana, belum ada klarifikasi resmi dari kedua belah pihak.

Hanya Hj. Nenden, Ketua RT 01 yang sempat memberi kesaksian bahwa Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Kabar Pernikahannya Sudah Dekat, Nathalie Holscher Justru Ungkap Kekaguman pada Pria Lain Hingga Buat Sule Murka

Baca Juga: Gara-gara Saling Tatap, Nathalie Holscher Pernah Berurusan Hukum dengan Mantan Dina Lorenza, Asisten : Saya Didorong Langsung Diinjek-injek

"Iya allhamdulilah betul, dia (sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah. Sebelum lebaran dia minta surat nikah," ujar Nenden.

"Iya (Sule udah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu. Tapi kalau pribadi saya, saya nggak tahu itu kan keluarga yah," lanjutnya.

Terlepas dari itu semua, Nathalie Holscher yang sedang membuat konten dengan kanal Youtube Tema Indonesia pada Rabu (14/10) lalu malah cium gelagat aneh Sule saat ngobrol dengan Andre Taulany, ada apa ya?

Dilansir dari kanal Youtube Tema Indonesia, Nathalie Holscher yang saat itu mendampingi Sule membuat konten bersama Andre Taulanydisuruh inframe.

"Oke kita akan ngobrol bareng Nathalie, kebiasaan yang Sule suka dari Nathalie," ucap Andre.

Tanpa tedeng aling-aling Nathalie Holscher menyebut bahwa Sule suka jika Nathalie sedang cemburu.

"Dia malah suka (Nathalie cemburu) aneh," ucap Nathalie.

Nah, sebelum Nathalie Holscher inframe, ternyata Sule dan Andre Taulany sudah sempat mengobrol banyak soal kebiasaan Nathalie Holscher nih.

Baca Juga: Tak Banyak Diketahui Publik, Sule Sempat Deg-degan Khawatir Ditolak Mentah-mentah Nathalie Holscher yang Sempat Ingin Balikan dengan Mantan Pacarnya Hingga Ia Lakukan ini : Tolong Jangan Ganggu

Baca Juga: Kenalkan ini Deretan Mantan Nathalie Holscher, Ada Teman Dekat Ariel NOAH Hingga Sempat Mau Balikan Saat Akan Dinikahi Sule

Instagram
Instagram

Sule, Andre Taulany, dan Nathalie Holscher

Tapi lucunya, jawaban Sule bisa melenceng jauh dengan jawaban Nathalie nih. Waduh kenapa bisa gitu ya?

Sebagai contoh, saat Andre menanyakan soal camilan favorit Nathalie jawabannya bisa beda jauh dari jawaban Sule sebelumnya.

"Kalau makanan atau cemilan favorit Nathalie apa?" tanya Andre.

"Favorit aku, regginang," jawab Nathalie.

"Oh rengginang ya. Beda ya sama tadi pernyataannya Sule ya. Beda banget jawabannya," ucap Andre.

Apalagi saat menjawab pertanyaan soal tempat yang biasa Nathalie Holscher kunjungi, jawaban Sule sangat melenceng dan membuat Nathalie kesal.

"Kenapa sih Lu kok jadi beda-beda gitu sekarang," ucap Nathalie Holscher.

Instagram/@nathalieholscher
Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher sudah dekat dengan keluarga Sule

"Gak tau," ucap Sule dengan senyum-senyum.

"Berarti gak kompak, payah nih," ucap Andre Taulany.

Baca Juga: Andre Taulany Sepanggung dengan Nathalie Holscher dan Lakukan Hal Ini, Sule Langsung Kebakaran Jenggot dan Marahi Sahabatnya: Suka Nyolong-nyolong Kesempatan!

Baca Juga: Dicurigai Sudah Pegang ATM Sule Hingga Disinggung Pernikahannya oleh Nikita Mirzani, Nathalie Holscher : 'Secepatnya'

Saat diputar cuplikan obrolan Andre Taulany dan Sule sebelum Nathalie Holscher inframe, nampaknya Sule dipasang sesuatu di telinganya sehingga tak bisa mendengar pertanyaan Andre Taulany dengan benar dan ini membuat Nathalie Holscher dan Sule geger.

"Kamu lagi ada apaan sih, lagi kenapa sama aku," ucap Nathalie Holscher.

"Aku kan pelawak, maksudnya kalau misalkan makanan kamu biasa gak lucu," ucap Sule.

"Enggak, kamu lagi kenapa sama aku, lagi kenapa," ucap Nathalie Holscher.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya