Dicurigai Sudah Pegang ATM Sule Hingga Disinggung Pernikahannya oleh Nikita Mirzani, Nathalie Holscher : 'Secepatnya'

Rabu, 14 Oktober 2020 | 09:32
Instagram/ @nathalieholscher

Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sudah menikah

Dicurigai Sudah Pegang ATM Sule Hingga Disinggung Pernikahannya oleh Nikita Mirzani, Nathalie Holscher : 'Secepatnya'

GridHITS.id - Semakin hari, hubungan yang dijalin oleh Nathalie Holscher dan Sule kerap jadi perhatian.

Keduanya pun tidak malu lagi mengumbar kemesraan ketika sedang berada dalam satu momen yang sama.

Bahkan keduanya juga sudah mulai bicara serius untuk ke pelaminan dan sudah meminta restu keluarga.

Baca Juga: Didesak Segera Nikah, Sule Sudah Berani Lakukan Hal Ini pada Nathalie Holscher di Depan Kamera Sampai Buat Calon Istri Tak Enak: Jangan Gitu

Baca Juga: Sempat Positif Covid-19 hingga Ketakutan Setengah Mati, Nunung Bongkar Fakta di Baliknya hingga Sule Ikutan Swab Test, Ada Apa?

Malahan ia mengira keduanya sudah mulai bertukar ATM dan akan segera menggelar pernikahan keduanya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "PUTRI NGERASA NATHALIE BISA JAGAIN ANAK-ANAK SULE | NIH KITA KEPO (13/10/20) P3" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official.

Awalnya Nikita Mirzani bertanya pada Putri Delina soal hubungan ayahnya."Putri, akrab enggak sama calon ibu?" tanya Nikita Mirzani.

"Sekarang sih akrab-akrab aja," jawab Putri Delina."Kalau akrab coba Niki mau tahu, coba dong video call calon ibu," kata Nikita."Assalamualaikum, ateu lagi sibuk enggak?" sapa Putri Delina ke Nathalie Holscher."Waalaikumsalam, lagi belanja baju buat ayah, kenapa sayang?" jawab Nathalie dengan lembut.

Tangkap Layar YouTube/TRANS TV Official

Nathalie Holscher sedang belanja baju untuk Sule.

Baca Juga: Diam-diam Sudah Sah, Mbak You Berikan Pertanda Baik untuk Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher: Memang Ada Ujungnya

Baca Juga: Heboh Sule Disebut Sudah Nikah, Mendadak Nanthalie Holscher Terkapar hingga Harus Diinfus, 'Linglung'"Halo assalamualaikum ibu haji, lagi di mana neng?" sapa Nikita Mirzani ke Nathalie Holscher."Lagi muter-muter di mall," jawab Nathalie."Lagi beliin baju buat ayah, jangan-jangan ATM ayah udah di Nathalie," ujar Nikita."Wah lagi ngonten ya? Nih Kita Kepo, kepo banget," kata Nathalie.

Setelah itu Nikita Mirzani bertanya pada Nathalie Holscher ingin dipanggil apa oleh anak-anak Sule."Neng dengerin, kalau udah jadi ibunya Putri mau dipanggil mama, tante, bunda, atau umi?," tanya Nikita Mirzani.

Mengenai panggilan, Nathalie Holscher mengaku tidak ambil pusing, melainkan senyamannya anak-anak saja.

Baca Juga: Dulunya Pemabuk Berat Hingga Dijuluki Sebagai Ratu Anggur Merah, Sule Malah Mengaku Tertantang Untuk Memperbaiki Masa Depan Natahalie Holscher

Baca Juga: Kabar Akad Nikahnya Sudah Bocor Kemana-mana, Nathalie Holscher Malah Bikin Ibunda Sule Menangis Gara-gara Hal Ini: Emak Jangan Nangis"Bebas, aku mah ikut anak-anak aja mau panggil apa," ujar Nathalie."Kapan sih nikahnya kalau boleh tahu?" tanya Nikita Mirzani dengan blak-blakan."Secepatnya lah," tandas Nathalie.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya