Kenalkan ini Deretan Mantan Nathalie Holscher, Ada Teman Dekat Ariel NOAH Hingga Sempat Mau Balikan Saat Akan Dinikahi Sule

Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:47

Deretan mantan Nathalie Holscher, mulai Ebby Gigaz hingga Indra Titans

Kenalkan ini Deretan Mantan Nathalie Holscher, Salah Satunya Sempat Mau Balikan Saat Akan Dinikahi Sule

GridHITS.id -Kenalkan deretan mantan Nathalie Holscher yang tak banyak diketahui orang.

Saat ini Sosok Nathalie Holscher menjadi sorotan usai menjalin hubungan asmara dengan komedian ternama Entis Sutisna, alias Sule.

Apalagi kehidupannya berubah total usai dinikahi sang komedian, mulai menjadi mualaf, berhijab, hapus tato, hingga tak lagi menenggak minuman keras.

Baca Juga: Andre Taulany Sepanggung dengan Nathalie Holscher dan Lakukan Hal Ini, Sule Langsung Kebakaran Jenggot dan Marahi Sahabatnya: Suka Nyolong-nyolong Kesempatan!

Baca Juga: Dicurigai Sudah Pegang ATM Sule Hingga Disinggung Pernikahannya oleh Nikita Mirzani, Nathalie Holscher : 'Secepatnya'

Bahkan, beberapa media mengabarkan Nathalie sudah menggelar akad nikah beberapa waktu lalu.

Tidak usah heran, wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai disjoki ini sudah serumah dengan Sule.

Nah, sebelum menikah dengan Sule, ada beberapa lelaki yang sudah hadir di hati perempuan kelahiranJakarta, 14 Desember 1992 ini.

Siapa sajakah lelaki itu, berikut diantaranya!

1. Mantan Nathalie Holscher = Ebby Zigaz

Anda tahu dengan grud band Zigaz? Nah dalam band tersebut Ebby mengambil posisi sebagai pembetot bas.

Sayang, Ebby keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Nah, pada 2014 masyarakat sudah mengetahui kedekatan Nathalie dan Ebby.

Sayang, hubungan mereka tak hanya kandas, malah berujung pada perseteruan.

youtube

Ebby zigaz sempat berhubungan dekat dengan Nathalie Holscher

Bahkan, Ebby Zigaz dipolisikan Nate, panggilan akrab Nathalie Holscher karena telah melakukan penganiayaan pada dirinya dan sang asisten yaitu Denny Dewanto.

Baca Juga:Dicurigai Sudah Pegang ATM Sule Hingga Disinggung Pernikahannya oleh Nikita Mirzani, Nathalie Holscher : 'Secepatnya'

Baca Juga:Didesak Segera Nikah, Sule Sudah Berani Lakukan Hal Ini pada Nathalie Holscher di Depan Kamera Sampai Buat Calon Istri Tak Enak: Jangan Gitu

Bahkan saat itu sang mendiang ibu Nathalie turun langsung memberikan keterangan pada media,usai melakukan Berita Acara Perkara (BAP) di Polsek Metro Pancoran, Jakarta Selatan.

“Adanya pemukulan ke Nathalie dan managernya juga. Hari ini Minggu menjelang subuh,”“Dia (Ebi) datang ke apartemen Nathalie Holscher dalam keadaan mabuk. Terus sampai di bawah enggak dikasih ke atas karena kan dia enggak ada akses, dia marah-marah. Nathalie enggak ngasih izin. Dia alasan mau ngambil tas, ketinggalan abis kumpul-kumpul kemarennya. Itu kejadian pukul empat lebih, hampir jam lima pagi. Asisten ikut antar Ebi ke atas dan dia malah dorong, pukul, nendang.”

2. Indra The Titans

Selain Ebby, Nathalie Holscher juga pernah dekat dengan personel grup band The Titans, dialah Indra The Titans.

Indra Titans dan nathalie holscher

Grup The Titans sendiri awalnya merupakan pecahan dari Peter Pan yang melejitkan nama Ariel.

Andhika dan dan Indra Peterpan keluar dan mendirikan grup band The Titans, sedangkan Ariel, David, dan Lukman membuat grup band NOAH.

Dengan kata lain, Indra adalah sahabat dekat Ariel NOAH.

Dilansir GridHITS.id dari Nova.id pada 2012, mantan personel Peterpan, Indra, kini sudah punya tambatan hati pasca perceraiannya.

Baca Juga:Sempat Positif Covid-19 hingga Ketakutan Setengah Mati, Nunung Bongkar Fakta di Baliknya hingga Sule Ikutan Swab Test, Ada Apa?

Baca Juga:Diam-diam Sudah Sah, Mbak You Berikan Pertanda Baik untuk Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher: Memang Ada Ujungnya

Saat disambangi di workshop miliknya, Indra sedang bersama sang anak, Billy Azwa Suhendra (6), dan ditemani seorang perempuan cantik.

"Namanya Nathalie, tinggal di Jakarta baru sebulan setengah kenalnya," jelas Indra malu-malu ketika ditemui di kawasan Sapujagat E3132, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/7) malam. Perkenalan Indra dan kekasihnya, Nathalie Cristhie Holscher (23), cukup unik. Natalie menjelaskan, awalnya ada seorang lelaki yang tiba-tiba masuk ke dalam daftar kontak Blackberry Messenger-nya.

"Ketemunya enggak tahu dimana. Tiba-tiba dia invite Bbm aku, enggak tahu juga dia dapat kontak Bbm aku dari mana," kata perempuan berdarah Indo-Jerman itu. "Pas ketemuan, lalu makan, dan berlanjut. Waktu aku main gitar dia nyanyi, nyambung, bikin lagu deh," jelas Indra.

Menurut Indra, kegemaran akan musik yang akhirnya mempersatukan mereka berdua. "Kami sama-sama suka musik, dia main gitar, aku nyanyi," kata Natalie. Lalu kapan keduanya naik pelaminan? "Kalau memang jodoh, ya, enggak lama lagi.Yang jelas kalau cocok Insya Allah," jawab Indra.

Baca Juga:Heboh Sule Disebut Sudah Nikah, Mendadak Nanthalie Holscher Terkapar hingga Harus Diinfus, 'Linglung'

Baca Juga:Dulunya Pemabuk Berat Hingga Dijuluki Sebagai Ratu Anggur Merah, Sule Malah Mengaku Tertantang Untuk Memperbaiki Masa Depan Natahalie Holscher

Hubungan Nathalie dan Indra bahkan sudah menapaki jenjang serius, yaitu pernikahan.

Sayang, hubungan mereka kandas sebelum ikatan pernikahan terjadi.

NIAT BALIKAN DENGAN MANTAN

Nah, ada kabar saat dekat dengan Sule, sang mantan masih kontak, bahkan ada niat untuk balikan dengan sang mantan.

Nathalie sendiri tak menyebutkan, siapa mantan yang masih kontak dan berniat untuk balik tersebut.

Sayang, niat itu urung dilakukan karena saat ini Nathalie mantap menikah dengan Sule.

Bagi Nathalie, Sule adalah jodoh terbaik buatnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube, Rans Entertainment YouTube Channel

Baca Lainnya