Dulunya Pemabuk Berat Hingga Dijuluki Sebagai Ratu Anggur Merah, Sule Malah Mengaku Tertantang Untuk Memperbaiki Masa Depan Natahalie Holscher

Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:00
Tribunnews

Nathalie Holscher dan Sule Rupanya

Dulunya Pemabuk Berat Hingga Dijuluki Sebagai Ratu Anggur Merah, Sule Malah Mengaku Tertantang Untuk Memperbaiki Masa Depan Natahalie Holscher

GridHITS.id - Belakangan ini komedian Sule dan kekasih barunya, Nathalie Holscher beberapa waktu terakhir memang mencuri perhatian publik.

Ia dikabarkan akan segera melepas masa dudanya dalam waktu dekat.

Pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, Sule akhirnya memilih Nathalie Holscher sebagai tambatan hatinya.

Baca Juga: Pantas Saja Setiap Hari Berada di Istana Tambun, Ternyata Sule dan Nathalie Holscher Sudah Menikah, Ketua RT 01: Saya Dengar dari Orang-orang, Katanya Begitu

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Tinggal Menghitung Hari, Ibunda Sule Justru Bantah dan Mengaku Tak Tahu-menahu, Ada Apa?

Sule bahakan sudah membawa Nathalie untuk berkenalan dengan keempat anaknya.

Baik Rizky Febian, Putri Delina hingga putra bungsunya pun sudah terlihat menerima calon ibu barunya.

Nathalie Holscher sendiri dikenal sebagai salah satu DJ cantik dan seksi yang khas dengan kehidupan malamnya.

Meski memiliki masa lalu kelam, Sule pun tak mundur untuk berjuang sebagai calon suaminya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam podcast di YouTube Rans Entertaintment.

Youtube/Rans Entertaintmenr

Sule dan Nathalie Holscher

"Aku udah cerita sama mba Gigi juga, aku tu dari kecil sama mama aja. Apa-apa sama mama jadi kurang perhatian laki-laki," ucap Nathalie Holscher.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Publik, Akhirnya Rizky Billar Bongkar Statusnya dengan Lesty Setelah Dicecar Oleh Sule, 'Udah Pacaran Dong?'

Baca Juga: Belum Nikah Sudah Bikin Heboh, Sule Unggah Potret Keluarga Bersama Nathalie Holscher Namun Ekspresi Rizky Febian Jadi Bahan Gunjingan Warganet

"Makanya brutal dia," sahut Sule.

Nagita Slavina lantas menanyakan mengapa sule bisa menerima masa lalunya.

"Nah tadi Kang Sule ngomong Nathalie brutal, dulu bar-bar, pada ngomongin enggak sih keluarga atau siapa, Nathalie blablabla?" tanya Nagita Slavina.

"Ada tapi enggak parah, keluarga juga menerima dengan baik enggak melihat dari latar belakangnya seperti apa," terang Sule.

Raffi juga menyinggung soal julukan yang sudah menempel pada diri Nathalie Holscher sejak dulu sebagai peminum berat.

"Ini bikin aku penasaran, Nathalie kan dulu ada sebutan 'Ratu Amer', bener kan? Ratu anggur merah, terus DJ ada tato. Apa yang membuat Kang Sule yakin gitu?" tanya Raffi.

"Pertama sebelum gue jadian sama dia terus apa salahnya. Gue suka heran sama orang Indonesia apa-apa ngejudge," ujar Sule.

"Ketika kita suka sama seseorang kita harus mampu memberikan jalan kepada dia untuk memperbaiki dirinya," sambungnya.

Baca Juga: Diakui Sule Sosoknya Penurut, Nathalie Hoscher Sampai Rela Hapus Tato Demi Melangkah ke Jenjang yang Lebih Serius

Baca Juga: Tidak Disangka, Sule Pernah Diramalkan Seperti Ini Oleh Ahli Tarot Sebelum Menjalin Hubungan dengan Nathalie Holscher, Ada Apa?

Sule juga menegaskan bahwa dirinya tertantang untuk memperbaiki diri calon istrinya yang punya masa lalu kelam.

Youtube/Rans Entertaintment

Sule dan Nathalie Holscher

"Enggak semua laki-laki bisa menerima masa lalu perempuan, tapi semua perempuan pasti mau terima masa lalunya laki-laki. Nah itu tantangan bagi gue, bisa enggak menerima dia seperti itu," jelasnya.

"Apa yang membuat Nathalie mau dibimbing dan berubah gitu?" tanya Nagita.

"Karena yang lalu kayak nge-DJ udah, nyanyi udah, terus apapun yang nakal-nakal mabuk-mabukan juga udah. Sekarang mau ngapain lagi sih? Ah udah capeklah bandel kayak gitu, sekarang waktunya untuk gue harus nikah nih, gitu," terang Nathalie.

Sule dan Nathalie bahkan dikabarkan sudah mengurus semua urusan surat-menyurat persiapan pernikahannya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : youtube

Baca Lainnya