Sekarang Populer dan Kaya Raya Usai Dinikahi Anak Jokowi, Selvi Ananda Kepergok Tak Pakai Alas Kaki Saat Rayakan Ulang Tahun Anaknya!

Rabu, 07 Oktober 2020 | 21:04
Instagram/dierabachir

mulanJauh Sebelum Mantap Jadi Mantu Presiden, Geger Potret Jadul Selvi Ananda, Cantikan Dulu atau Sekarang?

Sekarang Populer dan Kaya Raya Usai Dinikahi Anak Jokowi, Selvi Ananda Kepergok Nyeker Saat Rayakan Ulang Tahun Anaknya!

GridHITS.id -Sekarang populer, Selvi Ananda kepergok nyeker saat rayakan ulang tahun anaknya.

Anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, saat ini tengah menjadi sorotan setelah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Solo.

Jika membicarakan Gibran Rakabuming Raka, sosok sang istri, Selvi Ananda pasti tak pernah ketinggalan.

Ya, sosok Selvi Ananda yang sangat sederhana dan tidak neko-neko ini membuat beberapa netizen terpana.

Baca Juga:Adik Gading Marten Lakukan Hal Kurang Pantas Pada Nikita Willy Saat Mabuk, Roy Marten Sampai Harus Turun Tangan Minta Maaf: Nikita Willy, Kami Minta Maaf

Baca Juga:Dinyinyiri Soal Bisnis Kulinernya yang Tak Laku, Gibran Rakabuming Tersinggung Hingga Semprot Balik Netizen: Mulutnya Dijaga

Di balik gaya busananya yang simpel dan sederhana, Selvi Ananda tetap memberikan kesan stylish dan elegan.

Tak heran kalau setiap penampilannya dalam berbagai kesempatan acap kali menjadi sorotan.

Apalagi, menantu Jokowi yang satu ini tak memiliki sosial media, sehingga penampilan Selvi Ananda sangatlah ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Nah, kali ini istri Gibran Rakabuming kembali menjadi sorotan karena gaya busana yang ia kenakan.

Dilansir dari foto Instagram sang kakak, terlihat wanita berusia 31 ini tampak tengah merayakan acara ulang tahun Jan Ethes.

Dalam foto tersebut, Selvi Ananda lagi dan lagi kembali tampil sederhana dengan gaya pakaian yang ia kenakan.

Instagram.com/ditapurbowo

Tampilan Selvi Ananda di acara ulang tahun Jan Ethes

Baca Juga:Bukan Hanya Sang Ayah yang Pontang Panting Memerangi Covid-19, Begini Aksi Gibran Putra Jokowi dalam Membantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Baca Juga:Dengan Pede Giring Ex Nidji Umumkan Bahwa Dirinya Mencalonkan Diri Sebagai Presiden RI Tahun 2024, Hanya Pakai Modal Mimpi Hingga Sudah Dapat Dukungan Jokowi

Saat itu, Selvi Ananda tampak sederhana pakai pemilihan kardigan putih dengan detail kancing pada bagian depannya.

Agar tampilannya tidak terlalu polos, ibu dua anak ini memadukan kardigan tersebut dengan rok berwarna dasar hitam dengan motif floral yang cantik.

Tak hanya itu, rok yang dikenakan oleh mantan Putri Solo 2009 ini memiliki model layering yang membuat tampilannya semakin kekinian.

Wajahnya tampak semakin cantik dengan tambahan makeup minimalis serta rambut yang digerai natural.

Instagram.com/ditapurbowo

Tampilan Selvi Ananda di acara ulang tahun Jan Ethes

Menariknya dalam foto tersebut Selvi Ananda tak malu terlihat tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker meskipun berstatus sebagai menantu Jokowi.

Tak hanya itu saja, walaupun tampilannya terlihat sederhana dan nyeker, namun tas yang ditenteng oleh Selvi Ananda ini tak kalah menarik untuk dibahas.

Pasalnya, Selvi Ananda saat itu kepergok tengah membawa tas mewah dari brand ternama Hermes.

Baca Juga:Heboh Jokowi Terciduk Marah-marah pada Para Menteri, Tangan Kanan Presiden Langsung Ungkap Penyebab Sebenarnya: Saya Harus Ngomong Apa Adanya!

Baca Juga:Presiden Jokowi Resmi Bubarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Benarkah Jadi pertanda Pandemi di Indonesia Telah Berakhir?

Janefinds.com

Tas mewah Hermes yang dipakai oleh Selvi Ananda

Dilansir dari laman Stylo, tas mewah tersebut adalah Hermes Birkin Bag.

Tak tanggung-tanggung, tas mewag ini dibanderol dengan harga $21,995 atau setara dengan Rp322 juta.

Wah, meskipun tampil nyeker dengan busana yang simpel dan sederhana namun tas mewah Selvi Ananda ini mahal banget ya. Gimana menurut kalian?

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul : Kini Hidup Bergelimang Harta Usai Diperistri Pengusaha Sekaligus Anak Presiden, Selvi Ananda Kepergok Nyeker Sembari Tenteng Tas Mewah Seharga Rp 322 Juta Saat Rayakan Ulang Tahun Anaknya! danStylo.ID dengan judul,Meski Jadi Menantu Jokowi, Selvi Ananda Cuek Nyeker Sambil Tenteng Tas Mewah Ratusan Juta Saat Rayakan Ulang Tahun Jan Ethes

Editor : Saeful Imam

Sumber : Stylo Indonesia

Baca Lainnya