Tanda-tanda Akan Bercerai? Paranormal Nyai Ratu Kidul Tiba-tiba Sebut Nadya Mustika Bakal Menemukan Jodoh Berikutnya Setelah Rizki DA: ‘Sudah Dipersiapkan yang Terbaik’

Minggu, 04 Oktober 2020 | 19:30
Instagram

Rizki DA mencurigai anak yang dikandung Nadya Mustika bukan darah dagingnya

Tanda-tanda Akan Bercerai? Paranormal Nyai Ratu Kidul Tiba-tiba Sebut Nadya Mustika Bakal Menemukan Jodoh Berikutnya Setelah Rizki DA: ‘Sudah Dipersiapkan yang Terbaik’

GridHITS.id – Rizki DA curigai anak yang dikandung Nadya Mustika bukan darah dagingnya, ini kata paranormal kondang Nyai Ratu Kidul.

Konflik rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kian hari kian memanas.

Belakangan, keduanya ramai diberitakan lantaran Rizki mencurigai Nadya Mustika telah hamil duluan oleh pria lain sebelum menikah dengannya.

Baca Juga: Selalu Pasang Badan Meski Tak Ada hubungan Darah Sama Sekali, Ternyata Ini Alasan Iis Dahlia Selalu Ikut Campur Dalam Kisruhnya Rumah Tangga Nadya Mustika dan Rizki DA

Baca Juga: Teka-teki Kehamilan Nadya Mustika Akhirnya Terbongkar, Paranormal Jeng Nimas Sebut Sang Calon Bayi Adalah Sah Anak Rizki DA: ‘Sebenarnya Ini Anaknya’

Permasalahan dua sejoli ini pun sontak menyita perhatian banyak orang, tak terkecuali paranormal Nyai Ratu Kidul.

Menariknya, meski warganet telah mengecam Rizki, Nyai Ratu Kidul justru menyebut masalah ini bukan sepenuhnya salah mantan kekasih Lesty Kejora itu.

Wah, kira-kira maksudnya apa ya?

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Nyai Ratu Kidul secara blak-blakan membongkar identitas bapak dari anak yang dikandung Nadya Mustika.

Menurut penerawangannya, anak yang ada di dalam kandungan Nadya adalah benar anak Rizki.

Knp gak selesai2 nih masalah ya,,,, udah mah lagi ribet malah makin dibikin ribet,,ngapain juga harus di tes tes DNA segala kasep da2_rizki123 ,,udh bener itu anak kamu.owh,,,'' tulis Nyai Ratu Kidul.

Menariknya, meski tidak setuju dengan keputusan Rizki DA untuk tes DNA, Nyai Ratu Kidul tampak memaklumi sikap saudara kembar Ridho tersebut.

Baca Juga: Bayi Dalam Kandungan Sang Istri Disebut-sebut Bukan Darah Dagingnya, Rizki DA Berjanji Akan Tetap Bertanggung Jawab Atas Kehamilan Nadya Mustika

Baca Juga: Curiga Sang Istri Sudah Hamil Duluan dengan Pria Lain Sebelum Menikah, Rizki DA Mencoba Mengungkap Kebohongan Nadya Mustika dengan Mempelajari Siklus Menstruasi

Rupanya, ada sebuah rahasia yang suda diketahui Rizki soal masa lalu Nadya.

Rahasia ini lah yang sebenarnya menjadi penyebab Rizki tampak menjauh dari Nadya bahkan memutuskan minggat dari rumah.

iya sy tau kenapa kamu bersikap bgtu,mgkin kamu udh tau soal yg 1 itu ya ??yg sy yakin org2 diluar sana byk yg gak tau ttg rahasia yg 1 itu,sy rasa ni slh1 alasan knp Rizki pergi,selain dr mslh yg lain,krn mmg byk penyebab nya yg buat rt mrk ribet,” sambungnya.

Kendati demikian, paranormal ini juga merasa kasihan pada Nadya karena itu bukan murni kesalahannya.

Yang mengejutkan, ia menyebut sekalipun Rizki memutuskan untuk pergi, akan ada jodoh yang datang lagi untuk Nadya Mustika.

kalo sy uangkap disini kasian Nadia nya,karna ini bukan kesalahan dia,dia hanya kena imbas nya,,,, yg sabar geulis ya @nadyamustikarahayu semua kejadian pst ada hikmah nya,

sy liat masa depan km juga cukup bagus gak akan kekurangan rizki,walo @da_rizki123 swami mu pergi,tp rizki dari Alloh akan selalu ada,jodoh mu pun sudah Alloh persiap kan yg terbaik buat kamu yg akan menerima kamu apa ada nya dikemudian hari,” jelas Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Bukanya Perhatikan Istri yang Merana Tanggung Kehamilan Seorang Diri, Rizki DA Malah Sebut Nadya Mustika Cuma Nyari Panggung

Baca Juga: Bak Tak Kuasa Lagi Dihujat, Rizki DA Mendadak Nekat Melakukan Hal Tak Terduga Ini : Jungkir Balik Cari Duit!

Nyai Ratu Kidul pun mengakhiri dengan pesan untuk Rizki kalau masa lalu orang itu tidak bisa disamakan dengan yang lain.

intinya saya mau ngasih tau,buat siapa pun lah,,,yg nama nya masa lalu atau kelakuan si A si B itu gak bisa di samakan dgn yg lain nya,sekalipun itu ortu nya,krn pasti beda,,” pungkasnya.

Duh, kita doakan saja yang terbaik untuk Rizki DA dan Nadya Mustika ya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul “Bukan Salah Rizki DA! Nyai Ratu Kidul Bongkar Ada Rahasia Soal Nadya Mustika yang Bikin Minggat Hingga Mau Tes DNA!.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya