Selalu Pasang Badan Meski Tak Ada hubungan Darah Sama Sekali, Ternyata Ini Alasan Iis Dahlia Selalu Ikut Campur Dalam Kisruhnya Rumah Tangga Nadya Mustika dan Rizki DA

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 16:42
YouTube.com/KDI MNCTV

Rizki DA dan Iis Dahlia

Selalu Pasang Badan Meski Tak Ada hubungan Darah Sama Sekali, Ternyata Ini Alasan Iis Dahlia Selalu Ikut Campur Dalam Kisruhnya Rumah Tangga Nadya Mustika dan Rizki DA

GridHITS.id - Belakangan ini, rumah tangga pengantin baru Rizki DA dan Nadya Mustika sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.

Baru tiga bulan menikah, kabar keretakannya pun semakin nyaring terdengar.

Padahal Nadya dikabarkan tengah berbadan dua.

Baca Juga: Bayi Dalam Kandungannya Tak Diakui Sang Suami, Nadya Mustika Nekat Lakukan Hal Ini di Tengah Sawah Saat tengah Hamil Muda Hingga Buat Iis Dahlia Ketar-ketir

Baca Juga: Seolah Tak Sanggup Hadapi Haters, Rizki Ridho dan Iis Dahlia Siap Tabuh Genderang Perang Lewat Jalur Hukum: Kita Gak Minta Makan Sama Mereka!Disebut-sebut sudah dijatuhi talak, Nadya pun kini tampak banting tulang menghidupi diri sendiri dan calon bayinya.

Ia lebih kerap membagikan momen promosi barang-barang ensorse.Di antara kisruhnya rumah tangga Rizki DA dan Nadya, Iis Dahlia tampak selalu ikut campur.

Ia tampak mati-matian membela pedangdut kembar itu.

Bagi sebagaian publik figur, Iis dahlia memang dianggap sosok orangtua hingga akrab disapa mama.

Salah satu diantaranya adalah di kembar Rizki D Academy dan Ridho D Academy.Kedekatan mereka pun bak darah daging sendiri.

Baca Juga: Gerah Lantaran Hobi Ikut Campur dan Terus-terusan Nyinyiri Hidupnya, Komedian Sule Semprot Iis Dahlia dengan Kalimat Menohok: Urusan Anda Apa?

Baca Juga: Tak Henti Iis Dahlia Coba Goda Sule, Pedangdut Itu Justru Dapat Balasan Menohok dari Sang Komedian: Urusan Anda Apa?Oleh karenanya Iis selalu pasang badan saat Rizki banjir hujatan dari netizen.

Tak gentar ikut dibully, Iis pun tampak memaklumi dan menganggap semua itu adalah resiko sebagai publik figur.

"Ya itulah risikonya jadi orang tua. Risiko jadi orang tua di zaman sosial media," kata Iis Dahlia."Jangankan mereka, temen-temen aku yang posting ada gambar aku (ikut) dihujat," lanjutnya.

Sejak awal mengikuti ajang dangdut, Iis memang sudah merasa simpati dengan pedangdut kembar itu.

Apalagi mereka jauh dari kedua orang tuanya. "Ketika mereka masih belum meletek, gak tau kenapa melihat mereka kaya Devano, masih kecil datang ke Jakarta, belum punya siapa-siapa dan anaknya santun, di hati klik itu cuma mereka berdua," ujar Iis Dahli.

Baca Juga: Komentari Video Viral Istri Sah Serahkan Suami ke Pelakor, Iis Dahlia Buru-buru Ancam Sang Suami Jika Berani Selingkuh dengan Wanita Lain, Istri Satrio Dewandono: Dia Ninggalin Gue, Dia Nyesel

Baca Juga: Tak Heran Jika Bisa Bergabung Dalam Geng Sosialita Bersama Mayangsari, Gaji Presiden Jokowi Disebut-sebut Tak Ada Apa-apanya Jika Dibandingkan Gaji Suami Iis Dahlia

Iis mengungkapkan dirinya sudah diamanahi orangtua kandung Rizki dan Ridho untuk menjaga anak-anaknya."Orang tuanya juga mempercayakan ke mama, kalau ada apapun sama mereka, orang tuanya di Medan itu selalu serahkan ke saya, 'Terserah Mama Isda aja, kalo Mama Isda iya, iya aja, kalo enggak ya nggak aja," pungkas Iis.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya