Bayi Dalam Kandungan Sang Istri Disebut-sebut Bukan Darah Dagingnya, Rizki DA Berjanji Akan Tetap Bertanggung Jawab Atas Kehamilan Nadya Mustika

Kamis, 01 Oktober 2020 | 15:17
Kolase Tribun

Kisruh Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Dianggap Cuma Settingan, Sosok Ini Beberkan Buktinya

Bayi Dalam Kandungan Sang Istri Disebut-sebut Bukan Darah Dagingnya, Rizki DA Berjanji Akan Tetap Bertanggung Jawab Atas Kehamilan Nadya Mustika

GridHITS.id -Kabar keretakan rumah tangga Rizki DA dan nadya Mustika kini semakin kuat berhembus.

Belakangan ini pubik dihebohkan dengan isu soal nadya Mustika yang sudah hamil duluan dengan pria lain sebelum menikah dengan Rizki.

Geram terus-terusan dipojokkan, Rizki pun kini akhirnya mau buka suara.

Baca Juga: Bukanya Perhatikan Istri yang Merana Tanggung Kehamilan Seorang Diri, Rizki DA Malah Sebut Nadya Mustika Cuma Nyari Panggung

Baca Juga: Curiga Sang Istri Sudah Hamil Duluan dengan Pria Lain Sebelum Menikah, Rizki DA Mencoba Mengungkap Kebohongan Nadya Mustika dengan Mempelajari Siklus MenstruasiDiberitakan sebelumnya, Nadya Mustika ramai diberitakan sudah hamil duluan.Kabar tersebut bermula saat sahabat Nadya menyinggung soal kisah pangeraN KW yang tak amu mengakui anaknya sendiri."Jika kita ikhlas dalam berupaya untuk kebahagiaan hidup keluarga, Tuhan akan memudahkan menunjukkan jalan," tulis sang sahabat sambil menandai akun Instagram istri Rizki DA.

Sontak postingan sahabat Nadya itu mendadak banjir serbuan netizen.

instagram Lambe Turah
instagram Lambe Turah

Curhatan sahabat Nadya yang diduga sindir Rizki DA

Warganet pun langsung menghujat jabis-habisan kembaran Ridho itu.Banyak netizen yang kesal lantaran Nadya terus difitnah hamil duluan sehingga nasehat pun menghujani Rizki DA.

Meski tengah dirundung kegalauan, Rizki DA masih tetap tampil seperti biasa di TV dan begitu juga Nadya Mustika yang semakin aktif mendapatkan endorse.

Baca Juga: Bak Terlanjur Geram Pada Rizki DA Lantaran Buat Nasib Adiknya Terombang-ambing, Kakak Nadya Mustika Desak Untuk Segera Akhiri Drama Jika Memang Sudah Tak Cinta

Baca Juga: Isu Hamil Duluan Jadi Alasan Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika, Sang Pedangdut Dipukul Telak Oleh Sosok Ini: Tolong Kamu Google Tentang HPHTSaat dinasehati netizen dengan akun @ungga_harum, pedangdut itu berani membalas komentar menohok netizen yang menyinggung soal istrinya.

"Puas lah kau rizky.gara2 kau nyanyi kan lagu air mata perkawinan sambil nangis2.habis nadya yang masih sah jadi istri mu di bully dan fitnah.di kata2i kalo udah ngga PW waktu malam pertama dengan mu.

astagfirullah sebagai sesama perempuan rasa nya sakit hati ini.ketika melihat seorang perempuan yang kau ambil dari panti dan kau nikahi dengan cara ta'ruf di perlakukan seperti ini.tidak diperduli kan dan di cueki.semoga kau cepat sadar iki.sebelum karma menimpa mu," tulis akun @ungga_harum.

Rizki pun berharap semoga kelanjutan hubungannya didoakan supaya mendapatkan jalan terbaik.

Baca Juga: Istrinya Dikabarkan Hamil Duluan, Rizki DA Akhirnya Buka Suara dan Berikan Respons Tak Terduga Ini: Lihat Aja!

Baca Juga: Tak Terima Rizki DA Dituding Lepas Tanggung Jawab Atas Nadya Mustika, Ridho Beri Pembelaan Bongkar Kondisi Sang Kembaran yang Sebenarnya: ‘Berusaha Menutupi Kesedihan...’"doanya aja yg terbaik sebagai laki2 pasti bertanggung jawab atas semuanya, tunggu aja nanti," balas Rizki DA.Tak berhenti di situ, suami Nadya Mustikan ini juga membalas komentar pedas lainnyaseeprti dari @ulumcuby."Gk tau knpa smnjak kjadian itu, q udh gk srek lgi sma kalian brrdua, maaf, q paling benci sma laki2 yg sdh menyakiti atau meningglkn sorg wanita..nasib nadia itu sma kya q di tingglkn ketika mngandung smoga nadiya sllu bahagia, dn ttp mnjdi wanita kuat.ingat anak itu membawa berkah.. smoga kedepan nya nadia akn smakin sukses... Aamiin," tulis akun tersebut."Yang sabar kak rencana Allah lebih indah mudah-mudahan Allah limpahkan keberkahan dalam hidup kakaknya ya," balas Rizki DA.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya