Istriku Seorang PSK, Seorang Suami Rela Istrinya Ditiduri Pria Hidung Belang Berkali-kali Tapi Rumah Tangga Mereka Tetap Utuh, Begini Faktanya

Minggu, 04 Oktober 2020 | 16:46
freepik

Ilustrasi hubungan intim

Istriku Seorang PSK, Seorang Suami Rela Istrinya Ditiduri Pria Hidung Belang Berkali-kali Tapi Rumah Tangga Mereka Tetap Utuh, Begini Faktanya

GridHITS.id -Apa jadinya jika ada seorang pria yang merelakan istrinya menjual diri kepada pria hidung belang?

Ada sebuah kisah seorang suami yang bangga dengan istrinya yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Baca Juga: Viral Gadis Nangis Darah Lebih dari Satu Minggu hingga Bikin Dokter Bingung dengan Penyebabnya, Begini Kisah Aslinya

Baca Juga: Viral Diperbincangkan karena Ada Petugas Medis yang Kena Razia, Ternyata Ini Kata Ahli Soal Perlukah Pakai Masker Saat Mengendarai Mobil Sendirian

Melansir dari Huffpost (12/2/2018), ada kisah dari pasangan Eva Sless yang sudah memiliki suami bernama Justin.

Sless bangga dan senang memiliki Justin, karena suaminya mendukung apa yang menjadi pekerjaannya saat itu, yakni menjual diri atau menjadi pekerja seks komersial (PSK).

Tidak hanya itu ia juga seorang pendidik sex.

Memang terdengar aneh pasangan yang sudah menikah selama lebih dari sepuluh tahun ini,"Saya tahu kami pasangan langka. Hidup dan pernikahan kami dibangun atas fondasi hubungan yang kuat, kepercayaan, cinta dan rasa hormat," begitu kata Sless.

Sless telah menjalani profesinya sebagaiPSK sekitar 15 tahun dan Justin mengenalnya pun sudah melakukan pekerjaan yang tidak biasa tersebut.

huffingtonpost.com
huffpost

Sless dan Justin

Sebelumnya ia pernah bekerja menjadi resepsionis di sebuah rumah bordir, namun Justin membuat Sless yakin untuk menjalankan apa yang diinginkannya tersebut, yaitu menjadiPSK profesional.

Sless kembali menjelaskan bahwa ketika ada klien yang memanggilnya, ia akan menawarkan berbagai service, mulai dari chat, jalan bersama, berhubungan intim hingga ngobrol.

Tidak jarang ia mendengarkan berbagai curhatan klien, menangis bersama karena ceritanya yang sedih, atau mendengarkan cerita tentang hewan peliharaannya yang mati.

Sless tidak pernah berpikir suaminya, Justin, akan cemburu dengan pekerjaannya tersebut.

Baca Juga: Tragis, Pria Asal NTT Ini Tinggalkan Wanita Selingkuhannya yang Mengeluh Lemas hingga Akhirnya Tewas Saat Berhubungan Badan

Baca Juga: Namanya Viral Usai Datang ke Pernikahan Sang Sahabat, Rizky Billar Akhirnya Bahas Soal Hubungan Dirinya dengan Dinda Hauw

Karena menurutnya mereka saling terbuka satu sama lain dan memiliki sistem keamaan hubungan di antara mereka.

Sless dan Justin saat ini telah memiliki anak perempuan berusia 14 tahun saat itu yang juga mengetahui dan menyetujui pekerjaan ibunya sebagai pekerja dan pendidik sex.

Namun saat itu Sless membatasi menjajakan dirinya. Hanya ia lakukan beberapa kali seminggu saja.

Alasannya, seebelumnya Sless dan Justin tinggal di Victoriayang memiliki undang-undang tentang pekerja sex lebih terbuka berbeda dengan tempat tinggalnya sekarang yang berada di Queensland, di sana lebih ketat dalam aturan mengenai pekerja sex.

Justin sebagai suaminya memang benar-benanr mendukung pekerjaan istrinya sebagaiPSK dengan mengatakan,"Itu keren, pergilah untuk pekerjaan itu dan jadilah hebat," begitu dukungan yang diberikan Justin.

Ketika Justin menceritakan apa pekerjaan istrinya pada tetangga banyak komentar yang ia dapat. Namun Justin tidak mempermasalahkannya dan tidak menjadikan hal itu untuk bermusuhan dengan yang lain.

Justin juga tidak cemburu pada laki-laki yang menjadi klien Sless, karena menurutnya itu hanyanya pekerjaan bukanlah sebuah hal yang dipermasalahkan.

Bagi mereka apa yang akan merusak hubungan adalah ketidak jujuran.

Baca Juga: Viral Gadis Nangis Darah Lebih dari Satu Minggu hingga Bikin Dokter Bingung dengan Penyebabnya, Begini Kisah Aslinya

"Ini hanya sebuah pekerjaan. Kami sangat pandai memisahkan cinta dan sex. Ini adalah hal fisik dari pada emosional. Meskipun ada emosional ketika berhubungan namun itu bukan cinta," jelasnya tenang.

Justin sendiri membuka bengkel sepeda di rumahnya, dia juga pernah menjadi pembalap sepeda gunung.

Namun saat ini, karena faktor usia dan pernah terjadi kecelakaan, Justin memutuskan untuk berhenti meskipun sesekali masih menjalani olahraga tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa hubungan sex Justin dengan istrinya tidak terganggu dengan pekerjaan sang istri, karena hubungan mereka sangat menakjubkan.

Sless kembalimenjelaskan,"Saya tidak tahu jika kehidupaan sepertikami bisa untuk semua orang. Namun keadaan seperti ini bekerja (tidak menjadi masalah) dalam kehidupan kita (Justin dan Sless)."

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Gila! Suami Mendukung Istrinya menjadi PSK, Begini Kehidupan Mereka")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya