Korbankan Anak dan Suami Demi Nikah Lagi dengan Pengusaha Kaya, Begini Reaksi Krisdayanti Saat Raul Lemos Nikah Lagi

Selasa, 22 September 2020 | 14:00
@krisdayantilemos

Rela Bolak-Balik Operasi Plastik Demi Puaskan Suami, Nyatanya Krisdayanti Tak Bisa Penuhi Satu Keinginan Raul Lemos, Ada Apa?

Korbankan Anak dan Suami Demi Nikah Lagi dengan Pengusaha Kaya, Begini Reaksi Krisdayanti Saat Raul Lemos Nikah Lagi

GridHITS.id - Rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti selalu mengundang perhatian publik.

Meski kerap dihujat, keduanya selalu saja menjadi bahan perbincangan.meski demikian, Krisdayanti dan Raul Lemos tampak bahagia dengan pernikahan mereka.

Baca Juga: Nikahi Raul Lemos Gara-gara Janji Dinaikkan Derajatnya, Giliran Sudah Nikah Sang Suami Singgung Perihal Perselingkuhan : Diangkat Derajatnya Malah Menceburkan Diri ke Lumpur

Baca Juga: Video Jadul Krisdayanti Beredar, Paras Natural Bak Pinang di Belah Dua dengan Aurel Hermansyah Jadi SorotanTak jarang keduanya tampil mesra di berbagai kesempatan.Beberapa waktu lalu, Raul Lemos sempat mengunggah soal perselingkuhan yang menjadi perbincangan publik.Hal tersebut bermula pada akhir Oktober 2019 silam saat update Instagram Story milik Raul Lemos sempat mencuri perhatian banyak kalangan.

Unggahan itu dibagikan suami Krisdayanti lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (24/10/2019).Pertama kali, Raul Lemos mengunggah tentang perselingkuhan yang langsung menjadi sorotan para warganet.Tak berselang lama, postingan ayah sambung Aurel Hermansyah tersebut mendadak dihapus dan kembali menjadi pertanyaan.

Kendati demikian, jejak digital mampu merekamnya lantaran akun-akun gosip ramai membagikan ulang postingan pria asal Timor Leste itu.

Baru-baru ini, Krisdayanti kedapatan berteriak histeris saat suaminya, Raul Lemos disebut akan menikah lagi.Diva Indonesia itu tampak berteriak ketika ditanya mengenai kemungkinan sang suami, Raul Lemos menikah lagi.Reaksi mengejutkan Krisdayanti ini terjadi ketika ia menjadi bintang tamu acara Rumpi yang tayang di Trans TV, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Begini Respon Ashanty Lihat Aurel Hermansyah Menangis Saat Minta Dirinya Jadi Pendamping di Pelaminan, Bagaimana Nasib Krisdayanti?

Baca Juga: Ashanty Tak Enak dengan Krisdayanti Usai Dipaksa Menemani Aurel Hermansyah di Pelaminan, Putri Sambungnya Malah Berderai Air Mata Hingga Singgung Kematian Saat Disuruh Izin Ke Raul Lemos

Hal tersebut diketahui dari video RUMPI - Krisdayanti Perawatan Senilai Puluhan Juta Sebelum Beraktivitas di DPR (24/10/19) Part1 yang dikutip Kompas.com, Minggu (17/11/2019).Dalam video tersebut, tampak Feni Rose mengajukan pertanyaan mengenai Raul Lemos yang meminta izin Krisdayanti untuk menikah lagi."KD andai suami kamu minta izin menikah lagi, apa yang kamu lakukan?" tanya Feni Rose kepada Krisdayanti.

Mendengar pertanyaan dari Feni Rose yang tak terduga tersebut, Krisdayanti kaget seraya berteriak."Oh my God!" kata Krisdayanti seraya berteriak."Andai andai ya," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Pernikahan Semakin Dekat, Krisdayanti Malah Mengaku Tak Bisa Berikan Restu Pada Aurel dan Atta : Saya belum Bisa Beri Dukungan!

Baca Juga: Dicampakkan Ibu Kandungnya Sendiri yang Sibuk Selingkuh dengan Pria Lain, Aurel Hermansyah Lebih Memilih Ibu Tirinya yang Jadi Pendamping Resepsi Pernikahannya

Diketahui jika Krisdayanti yang kini menjadi anggota DPR RI itu menyatakan dengan tegas akan memperjuangkan haknya sebagai perempuan, pun memperjuangkan rumah tangganya.Meskipun, kini Krisdayanti menjadi anggota Komisi IX yang mengurusi kesehatan dan ketenagakerjaan, ia juga berharap menjadi anggota komisi perempuan."Mudah-mudahan saya (menjadi anggota) Komisi VIII tentang perempuan. Jadi saya akan fighting no poligami," kata Krisdayanti yang disambut gelak tawa Feni Rose saat itu.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Dihadapkan dengan Kondisi Raul Lemos Jika Menikah Lagi, Begini Respon Krisdayanti yang Begitu Histeris: Saya Akan Fighting!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya