Tak Heran Jika Bisa Bergabung Dalam Geng Sosialita Bersama Mayangsari, Gaji Presiden Jokowi Disebut-sebut Tak Ada Apa-apanya Jika Dibandingkan Gaji Suami Iis Dahlia

Selasa, 22 September 2020 | 12:00
Instagram/@isdadahlia

Iis Dahlia

Tak Heran Jika Bisa Tergabung Dalam Geng Sosialita Bersama Mayangsari, Gaji Presiden Jokowi Disebut-sebut Tak Ada Apa-apanya Jika Dibandingkan Gaji Suami Iis Dahlia

GridHITS.id - Tingkah polah pedangdut senior, Iis Dahlia memang selalu menjadi sorotan publik.Iis diketahui memiliki suami yang kaya raya, Satrio Dewandono.

Suami Iis Dahlia ini dikenal sebagai seorang pilot yang bekerja di Garuda Indonesia.

Baca Juga: Hobinya Nyinyir, Iis Dahlia Malah Diminta 'Ngaca' Gara-gara Sindir Perempuan Jutek di Instagram, Ibu Devano Danendra: Gue Mah Nggak Ngerti

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Ternyata Hal Fatal Ini yang Membuat Rizki DA Tega Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Meski Pernikahan Baru Seumur JagungSebagai seorang pilot senior, gaji Satrio tak main-main. Bahkan disebut-sebut gajinya melebihi Presiden Joko Widodo.Dikutip dari GridHealth, menurut manajemen Garuda Indonesia, penghasilan pilot junior di maskapai ini di tahun pertama saja bisa menyentuh angka Rp 60 jutaan.

Bahkan seorang kapten senior di maskapai bintang lima seperti Garuda Indonesia memiliki penghasilan atau take home pay sekitar Rp 100 jutaan hingga Rp 150 jutaan.Sedangkan gaji Joko Widodo sebagai Presiden RI terakhir masih berada pada kisaran Rp 30,2 juta.

Menikahi seorang pilot dengan gaji yang fantastis, membuat kehidupan Iis Dahlia bergelimang harta.Hal itu tampak dari gaya kehidupan glamour yang kini dimiliki ibu 2 anak ini.

Seperti apa potret kehidupan mewah pelantun lagu 'Cinta Apalah Apalah' ini?

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Setelah Batal Jadi Menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Ingin Diberi Kesempatan Kedua

Baca Juga: Tampil Natural dan Makan Lesehan, Posisi Duduk Iis Dahlia Justru Jadi Sorotan1. Tergabung dalam geng sosialitaBanyak artis yang tergabung dalam geng sosialita, termasuk Iis Dahlia.Istri pilot yang satu ini tergabung dalam geng kepompong yang beranggotakan artis dan sosialita Tanah Air.

Nama-nama artis yang tergangung dalam geng ini juga tak main-main.Seperti Krisdayanti, Mayangsari, Ussy Sulistiawaty, dan Viona Rosalina.

Geng yang diikuti Iis Dahlia ini kerap mengadakan berbagai kegiatan dari arisan hingga kegiatan sosial.

Instagram.com/@mayangsaritrihatmodjoreal

Kelompok arisan Mayangsari bernama Geng Kepompong

2. Koleksi tas mewahTampaknya belum lengkap jika tergabung dalam geng sosialita tanpa koleksi tas mewah ya?Iis Dahlia pun tak mau ketinggalan untuk mengoleksi tas-tas yang harganya bisa mencapai ratusan juta.Iis kerap terlihat menggunakan tas bermerek dengan harga fantastis.

Seperti tas Hermes Kelly 20 Rouge Vif Courchevel Gold Hardware berwana merah yang pernah ia kenakan.

Baca Juga: Pahit, Lutfi Agizal Merasa Diputus Sepihak oleh Salshadilla Juwita hingga Belum Berani Injak Rumah Iis Dahlia Lagi Usai Dirinya Jadi Bulan-bulanan Warganet: Saya Masih Ada Hati

Baca Juga: Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Iis Dahlia Ngaku Tak Sungkan Bakal Pengaruhi Salshadilla Juwita untuk Putus dengan Pacarnya Jika Dianggap Kurang CocokDilansir dari @hermesselebriti, tas tersebut memiliki harga kisaran 24 ribu Dollar atau Rp 336 juta.3. Rumah mewah

Tangkapan layar Youtube/TransTV Official
Tangkapan layar Youtube/TransTV Official

Potret rumah Iis Dahlia

Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia juga mencuri perhatian dengan rumah mewah yang disebut-sebut memiliki nilai mencapai Rp 17 Miliar.Dilansir dari tayangan Raffi Billy and Friends, terlihat begitu luas nan mewahnya rumah pedangdut ini.Memasuki halaman depan rumah Iis Dahlia, Raffi dan Billy disambut dengan pemandangan taman yang luas.Bagian luar rumah baru Iis Dahlia di dominasi warna putih ditopang dengan pilar-pilar besar berwarna putih, khas gaya fasad mediterania klasik.

Raffi menyebut, Iis Dahlia membeli rumah tersebut dengan cara mencicilnya per bulan Rp 200 juta."Liat rumahnya. Tahu nggak ini cicilannya per bulan dia pernah bilang ama gua.""Rp 200 juta perbulan. Rp 17 Miliar (harga rumah ini)," pungkas Raffi Ahmad.

4. Mobil mewah

Baca Juga: Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Iis Dahlia Ngaku Tak Sungkan Bakal Pengaruhi Salshadilla Juwita untuk Putus dengan Pacarnya Jika Dianggap Kurang Cocok

Baca Juga: Kini Akhirnya Berpisah Gara-gara Kata Anjay, Iis Dahlia Ternyata Sudah Lama Berharap Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal Putus: Ribut Melulu!Dari tayangan Raffi Billy and Friends juga terungkap jika Iis Dahlia memiliki beberapa mobil.Salah satunya adalah mobil mewah Porsche Cayman warna hitam.Kendaraan tersebut terlihat ditutupi dengan cover hitam.Dilansir dari iDea, Porsche Cayman menggendong mesin 3,8 liter enam silinder yang mampu memuncratkan tenaga 385 Tk dan torsi puncak 420 Nm.

Soal harga jangan ditanya, mobil itu dibanderol sekitar Rp 3,8 miliar! Mobil milik Iis Dahlia lainnya yaitu Honda HRV, Jeep Rubicon, dan Toyota Alphard.

Masing-masing kisaran harganya ada yang mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.5. Rajin liburan ke luar negeriMeski kerap diakui Iis Dahlia jarang bertemu sang suami mengingat profesinya sebagai pilot, namun ia tampak rajin berlibur.

Terlihat dari akun Instagramnya, banyak terdapat potret liburan dirinya dan suami juga anak-anaknya.Mereka melancong ke berbagai tempat wisata baik di dalam maupun di luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Gaji Suaminya Disebut Lebih Tinggi Ketimbang Gaji Presiden Jokowi, Intip Gaya Glamor Iis Dahlia yang Kerap Koleksi Barang Mewah hingga Gabung di Geng Sosialita

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya