Berani Tusuk Lengan Hingga Pisau Tertancap di Lengan, Paranormal Mbah Mijan Sebut Pelaku Penyerangan Syekh Ali Jaber Akan Dapat Karma Hingga 7 Turunan

Kamis, 17 September 2020 | 11:00
@mbah_mijan

Terawangan Mbah Mijan

Berani Tusuk Lengan Hingga Pisau Tertancap di Lengan, Paranormal Mbah Mijan Sebut Pelaku Penyerangan Syekh Ali Jaber Akan Dapat Karma Hingga 7 Turunan

GridHITS.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus penusukan pendakwah kondang Syekh Ali Jaber.

Peristiwa itu terjadi saat Ali jaber mengisi kajian di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung pada Minggu, (13/09).

Luka yang serius pun terjadi pada lengannya hingga mendapat 10 jahitan.

Baca Juga: Sempat Diduga Alami Gangguan Jiwa, Tersangka Penusukan Syekh Ali Jaber Dijatuhi Pasal Berlapis dan Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Baca Juga: Diduga Alami Gangguan Kejiwan, Pelaku Penusukan Syakh Ali Jaber Ternyata Sudah Lama Intai Korban dari Sosial Media, Nekat Menyerang Lantaran Takut dengan Isi CeramahnyaMelansir dari Tribun Style, Syekh Ali Jaber sempat melihat bajunya bersimbah darah usai ditusuk."Berdarah terus, sampai baju saya sebelah kanan basah karena darah cukup banyak keluar. Saya sampai lepas baju," ucapnya dikutip TribunJakarta.com, Minggu (13/09).

Mendengar musibah menimpa Syekh Ali Jaber, para kenalan selebriti berbondong-bondong mengucapkan doa untuk kondisi sang dai.

Mulai dari Raffi Ahmad, Ari Untung bahkan sampai Mbah Mijan.Paranormal kondang itu bahkan sampai membahas insiden penyerangan pada Syekh Ali Jaber di twitternya.

Awalnya Mbah Mijan mengaku syok dan sedih mendengar berita ulama favoritnya diserang orang tak dikenal.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Disebut-sebut Alami Gangguan Kejiwaan, Syekh Ali Jaber Minta Polisi Cari Dalang Penyerangannya Sampai Ketemu: Saya Tidak Percaya Dia Gila, Dia Berani dan Terlatih!

Baca Juga: Seolah Tak Ada Kapoknya Pernah Terjerat Kasus Penyelahgunaan Narkoba Bersama Mantan Suami Sirinya, Kini Reza Artamevia kembali Diciduk dengan Kasus yang Sama"Astagfirullah, Ustadz Syekh Ali Jaber ulama panutan saya ditusuk orang tak dikenal, saya sedih kalo dengar kabar begini, suka bingung dengan isi otak pelaku," tulis cuitan pertama Mbah Mijan.Bahkan Mbah Mijan langsung menghubungi rekannya yang ada di lampung untuk mencari tahu kondisi Syekh Ali Jaber.

Dilaporkan Mbah Mijan Syekh Ali Jaber telah mendapat perawatan medis pada lukanya.

"Mbah langsung kontak dengan rekan-rekan di Lampung.

Alhamdulillah, Ustadz Syekh Ali Jaber sudah mendapat perawatan medis dan luka tusukan ada di lengan kanan,"

Mbah Mijan pun menyayangkan tindakan pelaku penyerangan.

Baca Juga: Tak Terima Ditegur Saat Main HP Dalam Penerbangan dan Malah Nantang Ribut Wakil Ketua KPK, Putra Amien Rais Dilaporkan ke Polisi

Baca Juga: Waspada Untuk Para Pecandu Akut! Polisi Akan Meringkus Siapapun yang Terciduk Mengakses Situs Pornografi: Kami Akan Menjemput Mereka!

Terakhir Mbah Mijan menyebutkan bahwa karena tindakan pelaku, hal tidak baik bisa menimpa ia dan keluarganya."Piiin, Alphin! Inilah pentingnya spiritual. Alphin pasti gak percaya kalo Mbah bilang 7 keturunannya akan menanggung kejahatannya terhadap Syekh Ali Jaber," tulis Mbah Mijan mengakhiri.

Artikel ini telah tayang di GridStar.id dengan judul Syekh Ali Jaber Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal saat Dakwah hingga Dapat 10 Jahitan, Mbah Mijan Wanti-Wanti Pelaku: 7 Keturunannya akan Menanggung Kejahatannya!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya