Disodor Pertanyaan Bertubi-tubi Oleh Sang Sahabat, Begini Jawaban Zaskia Adya Mecca Suka Tinggal di Jogjakarta

Kamis, 17 September 2020 | 08:00
instagram.com/zaskiadyamecca/

Alasan Zaskia Adya Mecca tinggal di Jogjakarta

Disodor Pertanyaan Bertubi-tubi Oleh Sang Sahabat, Begini Jawaban Zaskia Adya Mecca Suka Tinggal di Jogjakarta

GridHITS.id -Anda pasti sudah tak asing dengan pemeran Siti Walidah dalam filmSang Pencerah,Zaskia Adya Mecca.

Istri Hanung Bramantyo itu sering membagikan kabarnya dan keluarga melalui unggahan di Instagram.

Pada Senin (14/9/2020) kemarin misalnya, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan sedang mengawasi anak-anaknya sekolahonline.

Baca Juga: Diduga Terinfeksi Covid-19, Sahabat Happy Salma Meninggal Dunia, Zaskia Adya Mecca Turut Berduka untuk Ade Firman: Seperti Tayangan Stripping

Baca Juga: Habis Cium Gelagat Aneh Suaminya, Zaskia Adya Mecca Malah Kaget Lihat Kado Mahal dari Hanung Bramantyo di Hari Ulang Tahunnya Ke-33, Ibu Sambung Bhumi: Bener-bener Kado Termahal!

"Selamat senin, saatnya mengawasi kembali anak sekolah online.Santai ajaa, relax.. (tipe tulisan belum ngecheck google classroom)," curhat Zaskia Adya Mecca.

Di sisi lain Zaskia Adya Mecca juga sering membagikan pemikirannya dalam sebuah unggahan di Intagram.

Seperti baru-baru ini Zaskia Adya Mecca mengungkapkan mengapa ia merasa mantap tinggal di Jogjakarta.

Zaskia Adya Mecca baru-baru ini mengungkapkan mengapa ia merasa mantap tinggal di Jogjakarta.

Istri Hanung Bramantyo itu mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram pada Rabu (16/9/2020).

Dalam unggahannya itu Zaskia Adya Mecca menjawab pertanyaan sang sahabat soal memilih tinggal di Jogjakarta.

Menurut Zaskia Adya Mecca, Jogjakarta sesuai dengan jati dirinya yang ingin tampil apa adanya tanpa memikirkan orang lain.

Baca Juga: Merasa Tidak Nyaman karena Energi Negatif Terus Ada di Postingannya, Zaskia Adya Mecca Putuskan untuk Unfollow Sosok Ini

Baca Juga: Sudah 11 Tahun Menikah Tapi Zaskia Adya Mecca Baru Cium Gelagat Aneh Hanung Bramantyo Usai Putuskan Tinggal di Yogyakarta, Ada Apa?

"Dijalan balik dari Boko ku ngobrol sama @wickedwidhi dimobil, “apa yang bikin lo ngerasa mantep tinggal jogja sih ia?”

“Setelah gue sadar kalo gue anak daerah ternyata.. gue ga fit in di kota metropolis wid!”," tulisnya.

Zaskia Adya Mecca bahkan membongkar kalau sang suami sampai menjual mobil mewahnya karena tak cocok dengan kehidupan orang Jogja.

Di part mananya?!” “Lo tau pas pindah jogja, kehidupan disini pas ama gue yang ga suka sesuatu yang “Wah”.

Ga harus terjebak diacara sosialita2, gue bisa pake baju yang gue banget senyaman dan sesantainya gue ga harus rapi-keren-pake heels.

Bahkan lo tau pas tinggal jogja mas hanung langsung jual mini coopernya dan gue mau jual alphard... kenapa? Entah gue malah ngerasa malu pake mobil gituan disini, mnding city car biasa2 aja," kata Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca lantas menyimpulkan saat dirinya tinggal di Jakarta ia butuh niat masuk ke suatu lingkungan yang membutuhkan impresi.

"Kesimpulan gue tinggal di jakarta tu butuh effort buat masuk suatu lingkungan,menyambangi dengan sekitar dan penampilan luar yang terlihat orang lain sangat penting.. impression! Nah itu dia..”," jelas ibu lima anak itu.

Baca Juga: Tepuk Jidat! Sudah Jadi Ibu dari 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Ternyata Tak Tahu Hal Sepele Ini, Istri Hanung Bramantyo: Emang Saya Terlihat Seperti Pakar Pohon?

Baca Juga: Tak Ada Kapoknya Padahal Sempat Kena Omelan Tasya Nur Medina, ART Zaskia Adya Mecca Kembali Ajarkan Hal Ini Pada Bhre Kata Bramantyo, Istri Hanung Bramantyo: Lu Ya Bener-bener!

Sahabat Zaskia Adya Mecca itu lantas menanyakan apakah ibu lima anak itu bahagia karena teman-temannya di Jakarta semua.

"“So, for good lo disini? Ga kesepian? Kan temen di jakarta smua..” "Entahlah, blm berani jawab.. tapi gue BAHAGIA disini wid.

Ada rasa menikmati hidup yang ga pernah gue rasain selama dijakarta... gue merasa bebas tanpa tuntutan apa2.

Seandainya aja mama papa, kakak ade, juga sahabat ring 1 gue tinggal di jogja juga ga mikir dua kali buat ganti ktp sini ????????????”

Haishh, mutusin pindah tempat tinggal memang susah2 gampang yaaa... skr jalanin dulu mumpung situasi memang membuat saya ga perlu galau2 tinggal dimana," tutup Zaskia Adya Mecca.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya