Tak Ada Kapoknya Padahal Sempat Kena Omelan Tasya Nur Medina, ART Zaskia Adya Mecca Kembali Ajarkan Hal Ini Pada Bhre Kata Bramantyo, Istri Hanung Bramantyo: Lu Ya Bener-bener!

Senin, 17 Agustus 2020 | 15:24
Instagram

Zaskia Adya Mecca gemas dengan tingkah lucu putra keempatnya

Tak Ada Kapoknya Padahal Sempat Kena Omelan Tasya Nur Medina, ART Zaskia Adya Mecca Kembali Ajarkan Hal Ini Pada Bhre Kata Bramantyo, Istri Hanung Bramantyo: Lu Ya Bener-bener!

GridHITS.id - Zaskia Adya Mecca sampai tak habis pikir melihat tingkah ajaib salah satu anaknya, Bhre Kata Bramantyo.

Sebelumnya,Bhre Kata Bramantyo merupakan anak keempat dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Bhre Kata Bramantyo yang sudah menginjak usia 2 tahun lebih ini memang menjadi sorotan netizen dan ibu-ibu muda di Instagram pribadi Zaskia Adya Mecca.

Kegiatan Zaskia Adya Mecca kini memang sering kita lihat di Instagram.

Istri Hanung Bramantyo yang dulu wara-wiri di setiap judul sinetron religi ini sekarang memang lebih terkenal jadi selebrgam.

Baca Juga: Sempat Kabarkan Kondisi Bayinya yang Memburuk, Kini Zaskia Adya Mecca Kabarkan Kala Madali Jalani Tes Swab Setelah Melakukan Perjalanan dari Yogyakarta ke Jakarta, Istri Hanung Bramantyo: Bismillah Ya Nak

Baca Juga: Dari Ussy Sulistiawaty hingga Zaskia Adya Mecca, Penelitian Ungkap Punya Banyak Anak Seperti Mereka Bisa Buat Para Ibu Awet Muda!

Ditengah kesibukan Zaskia Adya Mecca, ia masih menyempatkan juga berbagi cerita tentang anak-anaknya yang masih kecil pada netizen.

Salah satu cerita dari Zaskia Adya Mecca adalah video lucu atau foto-foto lucu dari Bhre Kata Bramantyo.

Bhre Kata ini memang sedang lucu-lucunya sampai Zaskia Adya Mecca sendiri gemas melihat putranya yang terkadang bertingkah ajaib.

Namun, pada Jumat (14/08), Zaskia Adya Mecca tiba-tiba gemas dengan tingkah lucu Bhre yang tengah berjoget.

Dengan iringan seadanya dari salah satu ART Zaskia Adya Mecca, Bhre Kata berjoget dan mengeluarkan ekspresi yang sudah pasti membuat ibu 5 anak ini gemas bukan kepalang.

Instagram
Instagram

Tingkah lucu Bhre Kata Bramantyo

"Lagi2 anak w ditraning cem topeng (emoji), @raziti_zee lu ya bener2," tulis Zaskia Adya Mecca pada unggahan Instagram Story.

Lagi-lagi, sosok yang mengajari Bhre Kata Bramantyo sampai bertingkah lucu ini adalah Mbak Siti, atau biasa dipanggil dengan Maiti.

Salah satu ART Zaskia Adya Mecca sudah dianggap keluarga Bramantyo sebagai adik sendiri.

Terlebih lagi mbak Siti ini sudah ikut Zaskia Adya Mecca hampir 5 tahun.

Baca Juga: Anak Kelimanya Harus Dipasang Alat Bantu Pernafasan Saat Baru Lahir, Kini Zaskia Adya Mecca Kabarkan Anak Keduanya Idap Tonsilitis Folikularis

Baca Juga: Belum Genap 1 Hari Harus Dipisahkan, Zaskia Adya Mecca Ungkap Bayinya Alami Kondisi Ini, Waspadai Gejalanya

Anak-anak Zaskia Adya Mecca juga sangat dekat dengannya.

Pernah kena omel Tasya Nur Medina

Instagram
Instagram

Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina

Akibat tak kuasa menahan gemas tingkah lucu Bhre Kata Bramantyo yang juga diajari oleh mbak Siti, kakak Zaskia Adya Mecca, Tasya Nur Medina juga sempat mendedikasikan salah satu postingannya yang ditujukan pada mbak Siti.

Dilihat dari unggahan Instagram istri Ferry Ardiansyah pada Senin (06/07), ia mendapati Bhre Kata berpose lucu dengan 2 jari membentukV di mata.

Bhre Kata berpose layaknya member boyband ala Korea Selatan.

Kelucuan dari Bhre Kata yang berhasil berpose seperti itu ternyata diajari oleh salah satu ART dari Zaskia Adya Mecca yang biasa dipanggil mbak Siti atau Maiti.

Instagram
Instagram

Gaya lucu Bhre Kata yang bikin Tasya Nur Medina rindu keponakannya yang satu ini

"Duhhh beataaaaa, knp jd bgini sih kamu nak? Pastiiii @rasiti_zee yg ajariiin km tangan dua dimata gini ya nakkk.

sabar yaaa qlo km ke jakarta bunda jeweeer maitiiiiii, udh gitu skrng mamah mudaaa, haredang haredang kayanya ni anak pahaaaammmm bgt yaa???

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima Setelah Hampir Menggugurkan Kandungan, Tengok Arti Nama Unik Anaknya

Baca Juga: Pernah Kena Nyinyir karena Baju Anaknya Itu-itu Saja, Kini Anak-anak Zaskia Adya Mecca Tertangkap Basah Bermain dengan Kardus Bekas, Ada Apa?

Bundanya dijakarta udh mulai kehilangan arahhh loh inii *tuh senyum aja kbaliiik bunda beata*," tulis Tasya Nur Medina.

"Pulang cepettttt yaaa bundanya kangeeennnn

Dear maitiiii, ditunggu dijakarta," tulisTasya Nur Medina.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya