Sudah 11 Tahun Menikah Tapi Zaskia Adya Mecca Baru Cium Gelagat Aneh Hanung Bramantyo Usai Putuskan Tinggal di Yogyakarta, Ada Apa?

Minggu, 06 September 2020 | 12:26
instagram.com/zaskiadyamecca/

Zaskia Adya Mecca mulai cium gelagat aneh Hanung Bramantyo karena hal ini

Sudah 11 Tahun Menikah Tapi Zaskia Adya Mecca Baru Cium Gelagat Aneh Hanung Bramantyo Usai Putuskan Tinggal di Yogyakarta, Ada Apa?

GridHITS.id -Tinggal di Yogyakarta selama 6 bulan selama pandemi membuat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mempunyai kebiasaan baru.

Mulai dari bangun tidur hingga akan tidur lagi, kegiatan Zaskia Adya Mecca dan kelima anaknya di Yogyakarta berbanding terbalik saat berada di Jakarta.

Sekolahonlinesetiap pagi sampai tidur bareng bertujuh di depan tv jadi kebiasaan baru Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Baca Juga:Sudah Jadi Ibu dari 5 Anak, Zaskia Adya Mecca Dibuat Kalang Kabut Usai Haykal Kamil Tanyakan Hal Sepele Ini Padanya, 'Emang Saya Terlihat Seperti Pakar?'

Selama di Yogyakarta Hanung Bramantyo memang selalu menerapkan tidur di depan TV.

Awalnya pasangan yang sudah dikaruniai 5 orang anak ini memilih tidur di depan TV karena asma anak-anak akan kambuh karena kamar di Yogyakarta agak lembab.

Tapi lama kelamaan Zaskia Adya Mecca curiga akan rencana Hanung Bramantyo di masa depan dengan konsep tidur bareng ini, ada apa?

Halaman Selanjutnya -->

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya