Ramalannya Disebut Musyrik dan Sok Tahu, Denny Darko Kembali Bocorkan Nasib Hubungan Rizky Billar dengan Lesty, 'Belum Sreg'

Senin, 31 Agustus 2020 | 13:30
Kolase Instagram @rizkybillar dan @_dennydarko_

Denny Darko Bocorkan Nasib Rizky Billar Bakal Senasib Mantan Lesty

Ramalannya Disebut Musyrik dan Sok Tahu, Denny Darko Kembali Bocorkan Nasib Hubungan Rizky Billar dengan Lesty, 'Belum Sreg'

GridHITS.id -Sering diramal oleh beberapa peramal kondang Tanah Air, Rizky Billar sempat menegaskan ketidaksukaannya.

Rizky bahkan menyindir Denny Darko yang dinilainya menggiring opini soal ramalan bakal selingkuh dari Lesti Andryani.

Baca Juga: Sebut Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Banyak yang Menginginkan, Sosok Ini Minta Luna Maya Meratapi Nasibnya yang Ditinggal Nikah : Berhenti Playing Victim

Baca Juga: Naik Daun Sampai Jadi Omongan, Rizky Billar Respons Menohok Saat Namanya Disentil Denny Darko, Ini Alasannya

Ia juga menyindir menyebutkan Denny Darko sok tahu dan musyrik.

Pria yang akrab disapa Billar ini pun mengingatkan para penggemarnya jangan langsung percaya dengan ramalan.

"Tapi gua yang agak kesel itu kadang ada ramalan-ramalan, yang sok tahu," ujar Billar kesal.

"Yang bilang gua ada orang ketiga lah, apalah aku lah, sok tahu banget," seru Billar.

"Lu kenapa percaya ramalan, musyrik bro. Iman itu cuma enam, nggak ada yang ketujuh ramalan."

"Pada awalnya gue nggak permasalahin, lama-lama kok gue agak jengah gitu, jadi orang itu menggiring opini orang," lanjut Billar.

"Kayak si Denny Darko itu, ya gue sebut nama aja karena jujur, gue nggak mau nembak ke orangnya langsung ke orang yang ngomong, maksudnya kalian bisa menilai lah. Jangan telen bulat-bulat omongan orang yang nggak tahu tentang gua."

Baca Juga: Mengelabui Seantero Indonesia, Ahli Tarot Bongkar Isi Hati Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Sebenarnya: ‘Mereka Cuma Memerankan Apa yang Ingin Masyarakat Lihat’

Baca Juga: Orangtuanya Bercerai Sejak Umurnya Masih Belia, Nagita Slavina Sebut Kegigihan Rieta Amilia Rawat Dirinya Jadi Motivasi Hidup

Kena sindir Billar, Denny kembali muncul. Ia lantas menilai kalau dirinya cuma sekedar memberi gambaran soal nasib hubungan Rizki dan Lesty.

Denny menilai semua itu tergantung sikap seseorang hingga takdir Tuhan.

"Saya pastikan kalau tidak ada satupun makhluk di dunia ini yang mengetahui masa depan secara pasti," kata Denny dalam video Esge Entertainment belum lama ini.

"Memang tidak ada cara terbaik selain mewujudkan ramalan itu sendiri. Manusia berusaha, Tuhan yang menentukan. Saya hanya membaca tanda, kalau saya bisa meramal masa depan persis seperti yang saya lihat, saya nggak akan ngurusin dua anak muda yang menghebohkan. Mendingan saya pasang saham, saya kaya raya."

Disisi lain, Denny tak cuma sekedar membaca sosok Billar tetapi juga ayah Lesty, Endang Mulyana.

Sempat bersikap ramah dan seolah memuji Billar sebagai "calon mantu", Endang justru dinilai punya motif lain.

Baca Juga: Kini Gantikan Sosok Sang Ayah Sebagai Pemimpin Keluarga, Putra Sulung Uje Abidzar Kini Rela Tak Tamat SMA Demi Menghidupi Ibu dan Adik-adiknya, Umi Pipik: Biar Dia Bisa Bantu!

Baca Juga: Rizky Billar Kegirangan Setengah Mati Setelah Dengar Pengakuan Lesty Kejora Soal Dirinya hingga Bikin Kru Bersorak Bahagia

"Ini ada gambar four of swords, orangtua Lesty punya stereotipe tertentu tentang calon menantu dan sebenarnya Rizky Billar bukan salah satunya," kata Denny.

Dalam penerawangannya lewat kartu tersebut, Denny pun menyebutkan orangtua Lesty sebenarnya masih tidak setuju dengan sosok Rizky Billar saat ini.

"Di hati mereka belum sreg, malah lebih sreg Rizki (Rizki Syafaruddin) yang dulu. Lesty yang biasa dididik keras, jadi tulang punggung keluarga dikasih kesempatan, coba dilihat dulu yang ini.

Jadi saya lihat sepertinya Lesty bicara ke orangtuanya. Meski bilang menyerahkan sepenuhnya pada Lesty, tapi di belakang layar mereka benar-benar menasihati putri mereka."

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya