Mengelabui Seantero Indonesia, Ahli Tarot Bongkar Isi Hati Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Sebenarnya: ‘Mereka Cuma Memerankan Apa yang Ingin Masyarakat Lihat’

Minggu, 23 Agustus 2020 | 19:30
Kolase foto instagram.com/@_dennydarko_ & @lestykejora

Ahli tarot Denny Darko membongkar isi hati Lesty Kejora dan Rizky Billar

Mengelabui Seantero Indonesia, Ahli Tarot Bongkar Isi Hati Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Sebenarnya: ‘Mereka Cuma Memerankan Apa yang Ingin Masyarakat Lihat’

GridHITS.id – Dijodoh-jodohkan seantero Indonesia, Denny Darko bongkar isi hati Lesty Kejora dan Rizky Billar yang sebenarnya.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah ramai menjadi buah bibir banyak orang.

Salah satu yang menyoroti dua sejoli ini adalah ahli tarot Denny Darko.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Rizky Billar-Lesty Kejora Umbar Keromantisan Saat Rizki DA-Nadya Mustika Harus Pisah Rumah

Baca Juga: Patahkan Harapan Seantero Indonesia, Pakar Mikro Ekspresi Blak-blakan Sebut Rizky Billar Tak Cocok Jadi Suami Lesty Kejora: ‘Masih Terlalu...’

Melalui kanal YouTube ‘Denny Darko’, Jumat (21/8/2020), ia pun membongkar soal isi hati Lesty Kejora dan Rizky Billar yang sebenarnya.

Wah, kira-kira seperti apa ya?

Meski terlihat dekat dan mesra, Denny Darko mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora sebenarnya tidak memiliki keinginan untuk menikah.

"Saya akan ramal dari orang tua Lesty, Lesty dan Rizky Billar. Ini adalah tiga pihak yang sebenaenya tidak ingin menikah," ujar Denny Darko.

"Jangan ditanya orangtua Rizky Billar karena sebenarnya setuju-setuju saja," sambungnya.

Denny Darko lantas membeberkan alasan mengapa dua sejoli itu tidak ingin menikah.

Baca Juga: Dituding Hanya Pansos Pada Lesty Kejora dan Rizky Billar Lantaran Tak Laku di TV Hingga Permasalahkan Kata Anjay, Lutfi Agizal Malah Sebut Generasi Muda Sudah Dirusak

Baca Juga: Hubungan Keduanya Tak Lagi Canggung Satu Sama Lain, Lesty Kejora Ternyata Punya Panggilan Sayang Tersendiri untuk Rizky Billar

"Rizky dan Lesty sejauh ini hanya ingin temenan, mereka hanya ingin hubungan mesra dan memerankan apa yang ingin kalian lihat," jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga menyebut orangtua Lesty masih belum setuju dengan Rizky Billar.

Yang mengejutkan, Denny Darko justru mengatakan orangtua Lesty lebih setuju anaknya dengan sang mantan kekasih, Rizki DA.

"Ini ada gambar four of swords, orang tua Lesty punya stereotipe tertentu tentang calon menantu dan sebenarnya Rizky Billar bukan salah satunya," ungkap Denny Darko.

"Kalau kalian lihat di sosial media, percayalah itu hanya konten. Di hati mereka belum sreg, malah lebih sreg Rizki yang dulu," tambahnya.

Lebih lanjut, Denny Darko pun mengungkapkan bahwa orangtua Lesty memang tipe yang sulit menerima setiap lelaki yang mencoba mendekati putrinya.

Melihat hal tersebut, ia lantas berharap orangtua Lesty bisa lebih membuka hati untuk apapun pilihan putrinya.

"Lesty yang biasa dididik keras, jadi tulang punggung keluarga dikasih kesempatan, coba dilihat dulu yang ini," tutur Denny Darko.

Baca Juga: Langsung Tenar Sejak 'Dijodohkan' dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Tak Sungkan Singgung Honor Fantastis yang Ia Terima

Baca Juga: Makin Runyam, Nikita Mirzani Tinggalkan Komentar Menohok di Postingan Nyinyir Calon Mantu Iis Dahlia: Hidup Lo Kaku Banget!

"Jadi saya lihat sepertinya Lesty bicara ke orang tuanya. Meski bilang menyerahkan sepenuhnya pada Lesty, tapi di belakang layar mereka benar-benar menasihati putri mereka," jelasnya.

Terlebih lagi, menurut Denny Darko, Lesty dan Rizky Billar bisa semakin melonjak popularitasnya jika keduanya bisa bersatu.

"Kalau momentum ini digunakan dengan tepat, Lesty bisa jadi the next Nagita Slavina, dan Rizky Billar jadi the next Raffi Ahmad atau Atta Halilintar," terang Denny Darko.

Wah, kita doakan saja yang terbaik untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Anaknya Dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar oleh Seantero Indonesia, Ahli Tarot Bongkar Isi Hati Orangtua Lesty Kejora yang Sebenarnya: ‘Lebih Sreg Rizki yang Dulu’”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya