Tak Perlu ke Salon Demi Kulit Glowing, Kamu Hanya Perlu Mandi Pakai Air Rebusan Serai, Perubahan Menakjubkan Menantimu

Rabu, 26 Agustus 2020 | 09:30
Pixabay.com/ yuelanliu

Efek samping minum air serai berlebihan

Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam Untuk Pergi Ke Klinik Kecantikan Demi Dapatkan Kulit Glowing, Kamu Hanya Perlu Mandi Pakai Air Rebusan Serai, Maka Perubahan Menakjubkan Ini Akan Kamu Dapatkan

GridHITS.id - Mandi menjadi salah satu kegiatan sehari-hari yang pasti dilakukan.

Untuk membersihkan dan menjadikan tubuh bugar, mandi setidaknya dilakukan dua kali sehari.Kita terbiasa mandi menggunakan air bersih.

Baca Juga: Dikenal Baik Untuk Kesehatan, Nyatanya Mandi Air Panas Bisa Berakibat Fatal Bagi Tubuh Jika Tetap Nekat Dilakukan

Baca Juga: Ternyata Mandi Pakai Sabun Setiap Hari Tidak Direkomendasikan oleh Ahli karena Bisa Merusak Kulit, Begini Penjelasannya

Namun, pernahkan Anda coba mandi dengan menggunakan air rebusan serai?Ya, serai biasa sereh biasa digunakan sebagai bumbu dapur untuk menambah cita rasa masakan.

Serai juga kerap diandalkan untuk menghilangkan bau amis ketika akan mengolah ikan atau daging ayam.Namun, serai juga ternyata bisa dipakai untuk mandi, lho!Manfaat yang akan didapatkan tubuh setelah mandi dengan air rebusan serai juga gak main-main.

Mandi dengan Air SeraiTerdengar kurang umum, tapi nyatanya kini banyak produk aromaterapi yang berbahan serai.Diketahui aroma serai bisa merelaksasi pikiran dan badan.

Baca Juga: Hati-hati! Penelitian Ungkap Fakta Jangan Sembarang Mandi pada Waktu Ini Jika Tak Ingin Hal Buruk Terjadi

Baca Juga: Tragis! Panik Lantaran Melahirkan Dalam Kamar Mandi, Seorang Ibu di Maumere Ini Lakukan Persalinan Sendiri, Tarik Kepala Bayi Sampai Putus Hingga Badan Masih Tertinggal Dalam PerutNah, apa bisa serai bisa dipakai untuk mandi?

Dalam batang serai diketahui terdapat kandungan vitamin dan mineral.Tak hanya itu serai juga mengandung berbagai zat seperti magnesium, potasium, fosfor, hingga antioksidan.

Nah, enggak perlu bingung cara untuk memanfaatkan serai untuk mandi.Yang harus Anda lakukan cukup dengan merebus dua batang serai dengan 4 liter air.Kemudian kita bisa menggunakan air rebusan serai tersebut untuk mandi.

Ketika badan mulai lunglai adalah waktu yang tepat untuk mandi air serai.Apa sih yang akan didapat kalau mandi dengan serai?

Baca Juga: Dinyatakan Positif Corona dan Tengah Jalani Isolasi Mandiri, Via Vallen Ungkap Sang Adik Gunakan Alat Makan dan mandi Khusus

Baca Juga: Dipukul Pakai Tongkat Logam Hingga Ditenggelamkan ke Bak Mandi, Begini Kisah Gadis Kecil 9 Tahun yang Alami Siksaan dari Orangtuanya Setiap Hari- Merontokkan kotoran atau bakteri- Mencerahkan dan melembutkan kulit- Meredakan sakit otot atau nyeri sendi- Meredakan gejala batuk, demam, hingga flu

- Mencegah darah tinggiWah, banyak ya manfaatnya.Mau mulai coba mandi dengan air rebusan serai sekarang?Selama mencoba ya Sase Lovers!

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Cobalah Mandi Pakai Air Rebusan 2 Batang Serai, Jangan Kaget dengan Efek yang Akan Dirasakan ini! Ajaib Banget!

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya