Disinggung Soal 'Kumpul Kebo' oleh Sosok Ini, Gisella Anastasia Beri Jawaban Bijak Soal Rencana untuk Nikah Lagi Usai Cerai dari Gading Marten: Aku Tuh Capek Ya

Jumat, 07 Agustus 2020 | 19:00
Kolase Instagram/@gisel_la, @gadiiing

Gisel Wijin dan Gading Marten

Disinggung Soal 'Kumpul Kebo' oleh Sosok Ini, Gisella Anastasia Beri Jawaban Bijak Soal Rencana untuk Nikah Lagi Usai Cerai dari Gading Marten: Aku Tuh Capek Ya

GridHITS.id -Gisella Anastasia resmi menjada dari Gading Marten sejak tahun 2019 silam.

Tak lama setelah itu, Gisel berhasil move ondanmenjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra.

Tahunan menghabiskan waktu bersama, Gisel dan Wijin pun kian mesra.

Keduanya juga tak sungkan memamerkan momen mesra di media sosial.

Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar gosip kalau pasangan ini sudah menyebar undangan pernikahan.

Baca Juga: Dikabarkan Cinta Gisel dan Wijin Kandas, Gading Marten Kedapatan Berikan Komentar Manis Mantan Istri untuk Hal Ini

Baca Juga: Heboh Gisel dan Wijin DIkabarkan Putus Gara-gara Postingan Galau Mama Gempi, Peringatan Mbak You Jadi Kenyataan?

Sampai-sampai viral di media sosial, mantan istri Gading Marten tersebut langsung membantah tegas rumor pernikahan tersebut.

Hingga kini, Gisel dan Wijin tampaknya malah belum memantapkan hati untuk ke jenjang yang lebih serius.

Menyoal rencana untuk kembali menikah, Gisel pun angkat bicara.

Hal ini terekam saat Nikita Mirzani berbincang-bincang dengan kekasih Wijin tersebut di kanal YouTube-nya 'CrazyNikmirReal'(6/8/2020).

YouTube/ CrazyNikmirReal

Nikita Mirzani tanyakan niatan Gisel untuk menikah lagi

Mulanya, Nyai mengisahkan banyak pasangan yang memilih untuk tinggal seatap tapi tanpa ikatan pernikahan atau kumpul kebo.

Baca Juga: Gisella Anastasia Blak-blakan Soal Masa Lalu dengan Desta yang Tak Terlupakan dan Jadi Pelajaran Berharga, Apa Itu?

Baca Juga: Baru Diungkap Saat Live dan Belum Ceritakan pada Wijin Sebelumnya, Gisel Ungkap Pengalaman Sungkannya dengan Gading Saat Berada di Satu Tempat yang Sama

"Kamu juga pasti punya temen-temen bule atau apa yang hidupnya bareng-bareng tapi enggak pernah kenapa-kenapa. Ada kan?" tanya Nikita Mirzani.

"Iya sih. Macem-macem namanya kehidupan kan," sahut Gisel.

Lantas, Nikita Mirzani bertanya pada mantan istri Gading Marten apakah terbesit pikiran untuk melakukan hal itu atau memilih menikah lagi.

"Bener, tapi kamu mau menikah lagi?" tanya Nyai.

Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Gisel langsung lemas dan berpikir.

"Hmm, sebenernya enggak harus tapi terserah sih," jawab Gisel.

"Nah," sahut Nyai seraya terbahak-bahak.

"Tapi terserahlah ahh. Sekarang gini, aku tuh capek ya, selama ini berpikiran 'aku mau gini, aku mau gini'. Wah, kayaknya ini enggak bisa kayak dulu, gua enggak mungkin punya rumah tangga seperti ini dalam 5 atau 10 tahun ke depan," jelas Gisel.

"Semua sibuk dipikirin sendiri, kayak 'menurut pikiran gua ini enggak bisa' ternyata pas di jalanin enggak yang semua aku pikirin itu tepat," jelasnya.

Baca Juga: Kompak Besarkan Gempi Agar Tak Kekurangan Kasih Sayang Kedua Orangtuanya, Gisel Tanggapi Permintaan Netizen Soal Sering Diminta Rujuk dengan Gading Marten

Baca Juga: Makin Tajir Setelah Pisah dari Gading Marten, Ini Sederet Sumber Uang Gisel yang Jumlahnya Fantastis!

Perjalanan cintanya tak selalu mulus, isu retaknya hubungan antara Gisel dengan Wijaya Saputra juga sempat berembus kencang.

Kini, janda satu anak tersebut lebih bijak dalam merencanakan tujuan kehidupannya ke depan.

"Jadi, emang kehidupan manusia itu semua bisa berencana, bisa mikir kayak corona, udah direncanain mau usaha ini-itu tapi kan Tuhan juga yang kerja.

"Makanya sekarang, daripada mikirnya capek-capek aku ngerencanain hidup aku, aku enggak kepuguh enggak jelas. Yaudah akunya gini aja lah, berserah. Ngelakuinnya yang bener aja, yang baik aja.

"Disuruh kawin lagi, oke. Sendiri ya enggak apa-apa," beber Gisela Anastasia.

Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul:Janur Kuning Tak Kunjung Melengkung, Begini Reaksi Gisella Anastasia Saat Nikita Mirzani Sentil Soal 'Kumpul Kebo' Usai Sempat Digosipkan Sebar Undangan Nikah dengan Wijin

Editor : Yosa Shinta Dewi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya