Dikabarkan Cinta Gisel dan Wijin Kandas, Gading Marten Kedapatan Berikan Komentar Manis Mantan Istri untuk Hal Ini

Minggu, 02 Agustus 2020 | 10:34
Tribunnews

Gisella Anastasia Gading Marten

Dikabarkan Cinta Gisel dan Wijin Kandas, Gading Marten Kedapatan Berikan Komentar Manis Mantan Istri untuk Hal Ini

GridHITS.id - Jalinan cinta antara Gisella Anastasia dengan Wijin diisukan tengah retak, Gading Marten tulis komentar manis untuk ibu Gempi. Namun sampai saat ini mantan istri Gading Marten itu pun berikan klarifikasi apa pun perihal isu yang beredar. Diketahui baru-baru ini Gisel kembali tunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Baca Juga: Heboh Gisel dan Wijin DIkabarkan Putus Gara-gara Postingan Galau Mama Gempi, Peringatan Mbak You Jadi Kenyataan?

Baca Juga: Gisella Anastasia Blak-blakan Soal Masa Lalu dengan Desta yang Tak Terlupakan dan Jadi Pelajaran Berharga, Apa Itu? Gisel saat ini tengah bekerjasama dengan rapper handal, Young Lex. Keduanya saat ini tengah merilis lagu duet terbaru mereka. Single yang berjudulMasih Bisa Panjangitu dirilis secara resmi di berbagai platform musik pada Kamis (30/07). Selain mendapat dukungan dari para penggemar, ibu dari Gempi itu juga mendapat dukungan dari sang mantan suami, Gading Marten. Sebelum lagu tersebut rilis, Gisel dan Young Lex gencar melakukan promo.

Keduanya mengunggah beberapateaserdi akun sosial media masing-masing. Salah satunya adalah video TikTok yang diunggah pada Rabu (29/07). Dalam video tersebut, Gisella Anastasia menyanyikan lagu terbarunya saat berada di dalam mobil. Sedangkan Young Lex tengah berada di kamarnya.

Baca Juga: Baru Diungkap Saat Live dan Belum Ceritakan pada Wijin Sebelumnya, Gisel Ungkap Pengalaman Sungkannya dengan Gading Saat Berada di Satu Tempat yang Sama

Baca Juga: Sempat Dicium Gading Marten Setelah Cerai, Gisel Berhasil Buat Mantan Suaminya Tertawa Lagi karena Komentar Lucunya, Netizen Ramai-ramai Mendoakan: 'Rujuk Yok, Semoga Kejadian Beneran' "Special pre-release "Masih Bisa Panjang" on TikTok. @young_lex18 @tiktokofficialindonesia.

Kamu bisa nonton video klipnya premier hanya di Youtube #masihbisapanjang#300720," tulis Gisel.

Siapa sangka, Gading Marten meninggalkan pesan manis di kolom komentar. "Sukses non," tulis Gading Marten. Sontak saja komentar ayah Gempi itu mendapat perhatian netizen.

Baca Juga: Setahun Berpacaran, Wijin Siap-siap Gigit Jari Dengar Kabar Gisel dan Gading Akan Rujuk : Enggak Masalah Asal..

Baca Juga: Makin Tajir Setelah Pisah dari Gading Marten, Ini Sederet Sumber Uang Gisel yang Jumlahnya Fantastis!

Instagram/gisel_la

Gisel dapat komentar manis dari Gading Marten

Banyak dari warganet yang menulis pesan agar Gading dan Gisel bisa rujuk. Namun Gisella Anastasia hanya fokus membalas komentar mantan suaminya. "Trimakasihhh mas!!!!!!" tulisnya. Artikel ini telah tayang di Nova.id dengan judul Gandeng Young Lex, Gisella Anastasia Dapat Komentar Manis dari Gading Marten

Editor : Saeful Imam

Sumber : nova.grid.id

Baca Lainnya