Naik Pitam Aurel Hermansyah Dituding Sudah Tak Perawan, Atta Halilintar Langsung Turun Tangan Lacak Si Penyebar Fitnah yang Mengaku Mantan Aurel

Rabu, 29 Juli 2020 | 20:36
Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Naik Pitam Aurel Hermansyah Dituding Sudah Tak Perawan, Atta Halilintar Langsung Turun Tangan Lacak Si Penyebar Fitnah

GridHITS.id - Atta Halilintar meradang dengan sosok yang melecehkan calon istrinya, Aurel Hermansyah melalui media sosial.

Tak ragu pasang badan, Atta Halilintar pun mengaku akan melacak dan melaporkan orang yang telah berkomentar tak senonoh soal Aurel Hermansyah.

Pasalnya, Atta menilai kalau hal itu sangat merugikan dan mencemarkan nama baik Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Denny Darko Akhirnya Buka Suara Soal Nasib Rumah Tangga Rizki DA dan Sang Istri, Kartu Tarot Ini Jadi Simbol Masih Ada Nama Lesty Kejora yang Membayangi

Baca Juga: Chef Terkenal ini Peringatkan Agar Tak Jadikan Daging Kurban Sebagai Sate, Alasannya Sangat Masuk Akal

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infotainment', Atta Halilintar menyebut dirinya masih mencari pengguna akun @mantanaurelhermansyah.

Atta mengatakan akan pasang badan apabila Aurel diganggu orang lain.

"Sebagai laki-laki kita kan bertanggung jawab, kerasa gitu, misalkan perempuan kita diapa-apain orang, diini itu," kata Atta Halilintar.

Tak hanya pada Aurel, Atta mengaku akan melakukan hal yang sama jika hal tersebut terjadi pada adik-adiknya atau sang mama.

"Gentlemen, mau adik aku atau mama aku yang perempuan-perempuan kalau kenapa-napa, aku paling kesel," sambungnya.

Karena Aurel sudah menjadi orang spesial dalam hidupnya, Atta Halilintar merasa punya kewajiban untuk melindungi sang kekasih.

"Mencari, kita melaporkan, jadi proses pelaporannya itu... akunnya sekarang sudah hilang setelah kemaren itu netizen kuat banget, kalau ada masalah-masalah langsung diserang, langsung direport, akhirnya akunnya hilang," jelas Atta Halilintar.

Baca Juga: Ingin Ikut-ikutan Bersepeda, Artis Cantik Ini Malah Kena Tipu Gara-gara Tergiur Embel-embel Diskon 60%, Kerugiannya Gak Main-main!

Baca Juga: Coba Tahan Rasa Pahit dari Pare dan Rasakan Manfaatnya yang Tak Terduga Ini

Sebelumnya diberitakan kalau Atta Halilintar yang naik pitam mengunggah sebuah tangkap layar akun bernama @mantanaurelhermansyah.

Mengaku sebagai mantan kekasih putri Anang Hermansyah, akun tersebut mengunggah ungkapan kurang pantas tentang calon istri Atta Halilintar.

Oknum tersebut menyebut kalau Aurel Hermansyah sudah tidak perawan dan langsung memicu emosi Atta Halilintar.

"Masih enak nggak Aurel bekasan gue?

Mohon maaf keperawanannya udah pecah," bunyi unggahan akun tersebut.

Kegeramannya itu meninggi lantaran sang kekasih dilecehkan.

Baca Juga: Peringatan Keras dari Jokowi Untuk Seluruh Masyarakat Tanah Air Terkait Gelombang Kedua Virus Corona: Kita Tetap Harus Waspada

Baca Juga: Cerahkan Wajah dan Hilangkan Komedo Hanya dengan Baking Soda, Begini Caranya Agar Hasilnya Optimal

Akhirnya Atta membalas pelecehan tersebut dengan nada yang cukup menohok.

"Tiba-tiba baca kaya gini. Akun gak punya otak. Otak di dengkul," tulis Atta sambil meng-capture unggahan yang ia maksud, Kamis (16/7/2020).

Meski demikian, sang kekasih, Aurel Hermansyah nampak adem ayem tak menanggapi tuduhan haters-nya tersebut.

(Artikel ini sudah tayag di Nakita.id dengan judul:Murka Calon Istri Difitnah Sudah Tak Perawan, Atta Halilintar Pasang Badan Buru Oknum yang Berani Lecehkan Aurel Hermansyah: 'Laporin!')

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya