Gagal Nikah dengan Jessica Iskandar, Kedekatan Richard Kyle dengan Seorang Wanita Cantik Ramai Jadi Sorotan

Kamis, 30 Juli 2020 | 14:00
instagram.com/inijedar/

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Gagal Nikah dengan Jessica Iskandar, Kedekatan Richard Kyle dengan Seorang Wanita Cantik Ramai Jadi Sorotan

GridHITS.id - Kerap tampilkan keromantisan Jessica Iskandar dan Richard Kyle juatru dikabarkan putus.

Jessica Iskandar beberkan jika dirinya telah mengakhiri jalinan cintanya dengan Richard Kyle. Sebelumnya pasangam kekasih ini tengah getol persiapkan pernikahan dan bahkan sudah memesan 2 tempat sekaligus.

Baca Juga: Belum Lama Usai Kabar Hubungannya dengan Jessica Iskandar Selesai, Warganet Geram Liat Richard Kyle Sudah Gandeng Wanita Baru Sambil Main TikTok Bareng

Baca Juga: Begini Kondisi El Barack Usai Calon Ayah Tirinya Bak Hilang Ditelan Bumi, Kakak Jessica Iskandar: Sekasihan Itu Rencananya pernikahan impian Jedar dan Richard ini akan dilakukan di Bandung dan Bali. Namun lantaran pandemi Covid-19 Jedar harus cukup lama menantikan gelaran pesta pernikahannya itu. Terima kenyataan pahit harus putus dari Richard Kyle, Jedar tetap tunjukkan semangatnya untuk putra semata wayangnya, El Barack jadi sosok yang selalu kuatkan Jedar. Dekati Jedar, Richard Kyle juga sangat sayang pada El Barack. Bahkan putra Jedar itu tak sungkan panggil Richard dengan panggilan Daddy.

Namun sayang, cinta dua insan ini justru tak sampai pada jenjang pernikahan. Belum lama putus, Richard Kyle tampak tunjukkan kedekatan dengan seorang wanita cantik. Seperti yang diwartakan Sripoku.com, Richard tampak bersama seorang wanita cantik. Wanita cantik pemilik akun TikTok tersebut diketahui adalah @ptyerwina.

Baca Juga: Bukan Gara-gara Parasit yang Numpang Hidup, Terbongkar Kesalahan Terbesar Jessica Iskandar Inilah yang Menyebabkan Hubungannya dengan Richard Kyle Kandas

Baca Juga: Jauh Sebelum Diperingatkan Paranormal, Jessica Iskandar Ternyata Sudah Diwanti-wanti Bakal Gagal Menikah dengan Richard Kyle Lewat Hal Ini: ‘Belum Saatnya...’ Keduanya tampak bermain TikTok dengan secara bergantian menunjukkan wajah mereka masing-masing ke arah kamera. Sementara itu, Richard Kyle tampak membagikan unggahan di laman Instagram Story-nya. Ia mengunggah sebuah video ketika berada di lokasi yang sama seperti unggahan @ptyerwina, yaitu di tengah-tengah hamparan taman bunga yang indah di Agro Wisata Tamansuruh, Banyuwangi. Banyak warganet rupanya langsung menduga jika wanita yang tengah bersama Richard Kyle adalah kekasih barunya.

Namun beberapa yang lain justru menduga jika Richard Kyle berselingkuh hingga memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Jessica Iskandar.

Instagram/lambe_turah

Richard Kyle dengan seorang wanita cantik

"Siapa ni yg penasaran sama cewek yg telah merebut hati dia dari doi?," tulis akun @mass_bambank. "Oooh ada wanitah lain," tulis akun @limvallenhardiman.

Baca Juga: Kompak Dua Peramal Kondang Bongkar Borok Richard Kyle, Sebut Sifat Royal Mantan Jessica Iskandar Cuma Pura-pura!

Baca Juga: Seolah Bela Perasaan Sang Ibu yang Dicampakkan, El Barack Mendadak Tak Mau Lagi Panggil Richard Kylie dengan Sebutan Daddy dan Malah Beri Sebutan tak Terduga Ini "Oh ini ya ternyata yg bikin Jedar keluar masuk rumah sakit," tulis akun @dhionylibra. "Mantap kali bru putus dah dpet lagi. Pdhl kmren bukan pcrn. Tp dah mw nikah," tulis akun @arnitahiratasuka. Bak jatuh ditimpa tangga, Jessica yang alami patah hati putus dari sang kekasih juga kabarkan perihal sakit yang dideritanya. Diketahui Jessica menderita Takikardia yang mengharuskan dirinya rutin lakukan pengobatan.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Sudah Move On dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Tunjukkan Kedekatan dengan Seorang Wanita Jadi Sorotan: 'Oh Ini Ternyata'

Editor : Safira Dita

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya