Rencana Pernikahan Bak Melayang Sekedipan Mata, Begini Respons Orangtua Jessica Iskandar Saat Putrinya Temukan Tambatan Hati Setelah 3 Tahun Jadi Ibu Tunggal

Sabtu, 25 Juli 2020 | 11:00
instagram.com/inijedar/

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Rencana Pernikahan Bak Melayang Sekedipan Mata, Begini Respons Orangtua Jessica Iskandar Saat Putrinya Temukan Tambatan Hati Setelah 3 Tahun Jadi Ibu Tunggal

GridHITS.id - Mengejutkan publik, padahal sudah gelar pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle disebut-sebut batal nikah.

Padahal rencana besar pernikahan Jedar itu sudah ia rancang jauh hari.

Tak cuma dikabarkan gagal menikah, kakak dari Jedar pun sempat tulis pesan menohok.

Baca Juga: Tetesan Air Matanya Tak Bisa Berbohong, Pakar Mikro Ekspresi Terang-terangan Sebut Jessica Iskandar Alami Kondisi Memprihatinkan Pasca Putus dari Richard Kyle

Baca Juga: Richard Kyle Beri Pesan Menyentuh Untuk El Barack Usai Dikabarkan Putus dengan Jessica Iskandar hingga Tuduhan Jadi Parasit: Aku Akan Selalu Ada

Meski tak secara gamblang ditujukan pada mantan kekasih adiknya, tetapi publik seolah sudah tahu pada siapa Erick tujukan sindiran keras itu.

Tak hanya sekali, bahkan kakak Jedar 2 kali berikan pesan yang seolah benar ditujukan pada Richard Kyle.

Hubungan cintanya telah usai, Jessica sempat singgung tabiat Richard Kyle saat mempersiapkan pernikahan.

Ibu satu anak seolah isyaratkan jika hanya dirinya sendiri yang berjalan dan sang kekasih kerap tunjukkan sikap abai sampai akhirnya ia jatuh sakit.

"Dan yang heboh tuh aku doang. Richard cuma yang enggak bales WhatsApp. Ada WhatsApp grup kan, grup Bandung grup Bali gitu," kata Jedar.

Diketahui Jedar dan Richard memang berencana untuk menikah di dua tempat.

Tempat pernikahan pilihan Jedar adalah Bandung dan Bali.

Bahkan Jedar menyebut jika rencana pernikahannya dengan Richard itu adalah benar-benar pernikahan impian yang ia harapkan.

Hal tersebut ia ungkap dalam tayangan HOT ISSUE Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Belakangan Ini Diisukan Putus, Jessica Isakndar Perlihatkan Kehadiran Richard Kyle di Pesta Ultah El Barack

Baca Juga: Terawangannya Setahun Lalu Tepat Sasaran, Nyai Ratu Kidul Blak-blakan Bongkar Penyebab Jessica Iskandar Putus dengan Richard Kyle: ‘Mudah Dimanfaatkan’

Youtube/Indosiar

Jessica Iskandar ceritakan respons orangtuanya saat dirinya kembali membuka hati.

"Jadikan dari dulu itu aku pengen nikah di tebing viewnya laut trus yang pemandangannya indah, udah tercapai banget deh. Tempat weddingnya bener-bener cantik banget.

"Gak yang di Bali gak yang di Bandung itu dua-duanya bener-bener keren," kata Jedar.

Impian pernikahannya bak musnah begitu saja, Jessica Iskandar ungkap kebahagiaan orangtuanya saat ia kembali membuka hati.

Terlebih Jessica sudah kembali menggandeng sosok pria setelah 3 tahun sandang single mother.

"Waktu sebelum ada Richard itu kan setelah 3 tahun aku jadi single mother, akhirnya aku udah mulai membuka diri kan. Setelah membuka diri itu aku selalu berdoa sama tuhan," ucap Jedar.

Senantiasa tak henti berdoa untuk diberikan yang terbaik, akhirnya Jedar temukan sosok Richard Kyle yang sesuai dengan harapannya.

Baca Juga: Tak Pernah Terlihat Menemani Hingga Saling Unfollow, Kini Duplikat Cincin Pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle Patah, Sudah Pertanda?

Baca Juga: Muncul Rumor Putus Gegara Jarang Terlihat Bersama, Jessica Iskandar Blak-blakan Mengaku Sengaja Tidak Menemui Richard Kyle karena Hal Ini

Putrinya kembali labuhkan hati pada sosok seorang pria meski sempat jatuh dan lama menjadi ibu tunggal, ayah Jedar kerap menangis.

"Terkadang-kadang Papa aku suka nangis, suka terharu gitu," kata Jedar.

Ungkap bagaimana orangtua dan dirinya dibuat bahagia dengan kehadiran Richard Kyle, Jedar yang mantap tak lagi menjalin cinta dengan pria bule itu dapat dukungan dari warganet.

"Semoga jedar di berikan kekuatan utk bersabar dan menerima ini semua,semoga rezekinya tambah banyak,segera sembuh dari penyakitnya dan menemukan kebahagiaanya," tulis Indra Yati.

"Jedar orng baik insyaallah dapat jodoh yg baik untung blm nikah," tulis Nia Muniawaroh.

"semoga kak jesdar dpat jodoh yg baik. pengusaha sayag sm.kak jedar dan anaknya. amin," tulis Arnes Story.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya