Tak Tinggal Diam Lantaran Gerah Terus-terusan Dipojokkan Sebagai Parasit yang Cuma Numpang Hidup, Richard Kylie Akhirnya Buka Suara: Saya Tidak Pernah Menyakiti Siapapun Dengan Alasan Apapun!

Jumat, 24 Juli 2020 | 11:25
instagram.com/richo_kylie

Penampilan seksi Jessica Iskandar memakai strapless dress, saat liburan bareng Richard Kylie ke Bali

Tak Tinggal Diam Lantaran Gerah Terus-terusan Dipojokkan Sebagai Parasit yang Cuma Numpang Hidup, Richard Kylie Akhirnya Buka Suara: Saya Tidak Pernah Menyakiti Siapapun Dengan Alasan Apapun!

GridHITS.id - Berita kandanya hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kylie memang berhasil sedot banyak perhatian masyarakat.

Meski demikian, isu perpisahan tersebut masih menjadi tanda tanya.

Pasalnya kedua belah pihak tak memberikan pemaparan soal fakta hubungan mereka.

Baca Juga: Dapat Sindiran Soal Parasit yang Hanya Numpang Hidup Hingga Diisukan Putus Dengan Jedar, Richard Kylie Mengaku Ingin Jadi Diri Sendiri dan Hidup Dengan Keluarganya

Baca Juga: Richard Kyle Beri Pesan Menyentuh Untuk El Barack Usai Dikabarkan Putus dengan Jessica Iskandar hingga Tuduhan Jadi Parasit: Aku Akan Selalu Ada

Beberapa waktu lalu kakak Jedar Erick Bana Iskandar juga memberikan sindiran keras di Instagramnya soal parasit.

Banyak yang menduga sindiran tajam itu ditujukan untuk kekasih adiknya, Richard Kylie.

"Hati-hati sama orang Zaman sekarang motif nya macem-macem, jangan ketipu cover nya aja please next time lebih berhati-hati," tulis Erick.

Tak berhenti begitu saja, Erick juga masih terus menampakan kekesalan.

Ia juga masih terus menyinggung soal adanya parasit."Baru aja pulang abis dinner dan ngobrol panjang lebar sama ex Menteri kelautan dan perikanan Indonesia Om Cicip, its an honor for me to sharing all my thoughts and concerns, we talked for almost more then 3 hours dari politics sampe future generasi muda dan economy Indonesia this days.

Pesen yang di dapet dari Om Cicip buat saya kalo #parasite itu harus cepat di basmi dan di suru ke laut aja!!! Dari pada bawa susah terus terusan. Bener banget nih Om Cicip kalo kasih nasehat???????? idola????????. Good night guys i hope you have a great weekend," kata Erick dalam salah satu unggahannya.

Baca Juga: Belakangan Ini Diisukan Putus, Jessica Isakndar Perlihatkan Kehadiran Richard Kyle di Pesta Ultah El Barack

Baca Juga: Terawangannya Setahun Lalu Tepat Sasaran, Nyai Ratu Kidul Blak-blakan Bongkar Penyebab Jessica Iskandar Putus dengan Richard Kyle: ‘Mudah Dimanfaatkan’

Erick juga berharap Jedar lain kali lebih berhati-hati. Ia berharap sang adik tak kembali tertipu untuk ketiga kalinya.

Merasa iba pada Richard yang seolah terus terpojok, salah satu netter memberikan dukungan.

"Saya tidak mengenal Anda secara pribadi tetapi saya tidak berpikir Anda adalah orang jahat seperti apa yang dikatakan rumor itu. Pasti ada beberapa alasan dan Anda tidak berutang penjelasan kepada siapa pun setidaknya sampai Anda siap," tulis salah seorang netter.

"Semangat richo! saya mengagumi Anda karena Anda menunjukkan kepada kami bagaimana Anda menjalani hidup Anda dan Anda menginspirasi saya. Anda orang yang rendah hati, dan sangat rendah hati,

Anda peduli dengan sifat kita, terutama orang utan, dan Anda selalu mengingatkan kami untuk menjaga lingkungan kita. kamu pria yang ramah. Saya telah mengikuti cerita harian Anda dan saya pikir Anda sangat menyukai Jedar dan El Barack. Saya tidak mengenal Anda secara pribadi tetapi saya percaya Anda adalah orang yang baik. saya berdoa yang terbaik untuk Anda berdua," fans lain menimpali

Tak disangka, Richard memberikan balasan atas dukungan fans.

Baca Juga: Tak Hanya Batal Nikah Lantaran Pandemi Corona, Jessica Iskandar dan Richard Kyile Dikabarkan Putus, Saling Unfollow Hingga Beri Sindiran Keras Soal Parasit Dalam Hidup

Baca Juga: Muncul Rumor Putus Gegara Jarang Terlihat Bersama, Jessica Iskandar Blak-blakan Mengaku Sengaja Tidak Menemui Richard Kyle karena Hal Ini

Ia mengucap terima kasih dan menegaskan cintanya pada Jedar dan El sangatlah tulus meski mendapatkan banyak sekali tudingan.

Namun Richard taksama sekali menyinggung soal perpisahannya."Your positive energy is oh very nice thanks you," kata Richard.

"Terima kasih banyak ini sangat berarti bagi saya. Semua yang saya berikan adalah perhatian dan cinta saya yang tulus sepenuh hati. Saya tidak pernah menyakiti siapa pun dengan alasan apa pun.

Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri dan menjalani hidup saya dengan energi positif dan cinta serta perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga saya membesarkan saya #amin." tulis Richard Kylie.

Meski dikabarkan putus, Richard tetap terlihat datang dalam acara ulang tahun El.

Hal tersebut membuat werganet bingung apa sebenarnya yang terjadi.

Namun hingga kini Jedar masih belum buka suara.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya