Sudah Salah-salahin Maia Estianty Karena Bawa Anak Bontotnya Ke Psikiater, Ahmad Dhani Kini Menanggung Malu Kalau Dengar Kenyataannya Dari Istri Irwan Mussry

Selasa, 30 Juni 2020 | 07:00
Instagram @duljaelani

Ahmad Dhani sayangkan keputusan Maia Estianty yang bawa Dul Jaelani ke psikiater

Sudah Salah-salahin Maia Estianty Karena Bawa Anak Bontotnya Ke Psikiater, Ahmad Dhani Kini Menanggung Malu Kalau Dengar Kenyataannya Dari Istri Irwan Mussry

GridHITS.id-Maia Estianty disalahkan oleh Ahmad Dhani akibatcara mengurus anak yang diterapkan.

Bahkan Ahmad Dhani membandingkan dengan nasib Dulkalau saja berada di bawah pengamatannya.

Hal itu mengarah pada kasus yang pernah menimpa Dul Jaelani.

Baca Juga: Getol Jodohkan Putra Bungsunya dengan Para Wanita Cantik, Ini 3 Wanita Pilihan Maia Estianty untuk Dul Jaelani

Anak bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul memang sempat membuat publik terkejut.

Ya, saat itu Dul diketahui memang terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada September 2013 silam.

Saat itu, Dul yang masih di bawah umur diketahui mengendarai sedan Mitsubishi tipe Lancer dan mengalami kecelakaan yang merenggut 7 korban jiwa.

Baca Juga: Miliki Raut Wajah Bak Pinang Dibelah Dua Dengan Sang Ayah Sewaktu Muda, Dul Jaelani Mengaku Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah NIkah Muda

Dul sendiri bahkan sempat mengalami luka serius yang hampir merenggut nyawanya.

Sontak saja kecelaakan yang dialami Dul menjadi obaan yang cukup berat untuk Maia maupun Ahmad Dhani.

Secara fisik dan mental Dul mengalami luka yang tak bisa dianggap sepele.

Kendati demikian, Ahmad Dhani dan Maia memiliki metode berbeda untuk membuat Dul bertahan dengan segala masalah yang menimpanya.

Baca Juga: Tinggal Serumah Bersama Ibu Tiri yang Sebabkan Keretakan Rumah Tangga Ayah dan Ibunya, Dul Jaelani Mengaku Sudah Lama Ingin Tinggal Bareng Maia

Seperti saat Dul diminta Maia ke psikiater untuk mengobati traumanya, Ahmad Dhani sempat tak setuju dan menentangkan.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada Rabu (17/6/2020), Dhani rupanya lebih setuju jika Dul tak pergi ke psikiater.

"Karena dia tinggal sama ibunya, dia (Dul) ikut ke psikiater, kalau aku enggak pernah setuju," ungkap Ahmad Dhani di depan Daniel Mananta.

Baca Juga: 7 Tahun Ditutup-tutupi, Akhirnya Terbongkar Kenapa Dul Jaelani Bebas dari Jeratan Hukum pada Kasus Kecelakaan Maut pada 2013

"Aku bilang, Dul namamu tu Abdul Qodir Jaelani, harusnya psikiater ketemu kamu tu malu," tambah Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani berseloroh jika di bawah didikannya ia tidak akan melakukan hal demikian dan mendidik sang putra dengan keras.

Tak cukup sampai di situ, Dhani yakin Dul akan mampu mengatasi masalah tersebut di bawah pengawasannya meski tanpa harus ke psikiater.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Maia Estianty yang diunggah pada Jumat (26/6/2020), terungkap bahwa pernyataan Ahmad Dhani yang mengatakan Maia menyuruh Dul ke psikiater saat mengalami masalah berat tidak benar.

Baca Juga: Respon Tak Terduga 'Ayah Mertua' Lihat Dul Jaelani Ciptakan Lagu Untuk Tiara Idol, Maia Estianty: Sah Atau Belum?

Pada kesempatan itu bersama Dul, Amanda Caesa, dan Maia tampak tengah berbincang dengan Poppy Amalya yang merupakan psikolog.

Ya, Poppy bahkan membagi sedikit pengetahuannya tentang depresi dan cara penanganannya.

Di tengah perbicangan, Maia kemudian mengatakan Dul pernah meminta pergi ke psikolog atas kemauannya sendiri.

Baca Juga: Dengar Kabar Dul Jaelani Jalani Ruqyah di Rumah Maia Estianty, Ahmad Dhani Tertawa Ngakak: Itu Orang Enggak Tahu Diri!

"Kalau Dul, dia kan juga ke psikolog, dia memberanikan diri untuk meminta gitu," ungkap Maia Estianty.

Sontak saja hal tersebut langsung mengugurkan tudingan Dhani yang sebelumnya mengatakan Maia lah yang memaksa Dul untuk ke psikolog.

Artikel ini telah tayang di Grid.iddengan judul "Ahmad Dhani Ngamuk Lihat Anak Bontotnya Dibawa sang Bunda ke Psiakiater Pasca Kecelakaan Maut, Maia Estianty Akhirnya Bongkar Fakta Sebenarnya dan Bikin sang Mantan Malu: Dia Sendiri yang Minta!"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya