Dua Kali Menikah dan Punya 4 Anak, Krisdayanti Bagikan Potret Amora dan Kallen di Hari Anak Nasional

Kamis, 23 Juli 2020 | 21:26
Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos.

Dua Kali Menikah dan Punya 4 Anak, Krisdayanti Bagikan Potret Amora dan Kallen di Hari Anak Nasional

GridHITS.id - Diva Indonesia, Krisdayanti diketahui sudah 2 kali menikah. Pertama ia menikah dengan Anang Hermansyah yang juga geluti dunia tarik suara. Dari pernikahannya itu, wanita yang akrab disapa KD miliki 2 orang anak, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Sebut Atta Halilintar dan Aurel Bakal Terima Akibat Ini Jika Tak Segera Meminta Restu Krisdayanti: ‘Jangan Sampai...’ Namun sayangnya biduk rumah tangga Anang dan Krisdayanti harus kandas di tengah jalan. Bercerai dari Anang Hermansyah, KD tak lama kemudian juga menikah dengan seorang pengusaha sukses.

Baca Juga: Makin Mentereng Semenjak Jadi Anggota Dewan, Siapa Sangka Raul Lemos Sering Kali Caci Maki KD Lantaran Tak Mengerti Soal Politik Pengusaha tekstil asal Timor Leste itu bernama Raul Lemos. Dan dari pernikahan kedua dengan Raul Lemos, KD dikaruniai 2 orang anak juga bernama Amora dan Kallen. Sejak KD dan Anang berpisah, keduanya memang miliki kehidupan masing masing yang tak pernah sepi sorot kamera.

Terlebih belum lama ini ibu dan anak itu juga sempat bersitegang. Baru-baru ini KD tampak ikut rayakan Hari Anak Nasional yang jatuh tepat pada Kamis (23/7/2020). Tak ingin lewatkan momen, KD ikut bagikan potret 2 anaknya, Amora dan Kallen di laman Instagram.

Baca Juga: KD Belum Berikan Restu Aurel Menikah, Yuni Shara Justru Pamer Foto Bareng Atta Halilintar hingga Tuai Komentar Seperti Ini Berikan ucapan selamat Hari Anak Nasional, Anggota Dewan itu juga tuliskan harapan untuk anak anak bangsa.

Instagram/krisdayantilemos

Unggahan Krisdayanti di hari anak

"Anak-anak membawa harapan untuk hari esok yang lebih cerah dan impian masa depan yang bahagia,' tulis KD.

Baca Juga: Hampir Kepala 5, Yuni Shara Bagikan Rahasia Awet Mudanya yang Murah Meski di tengah pandemi Covid-19, Krisdayanti juga meminta berharap agar anak-anak tetap senang meski harus belajar di rumah. "Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan bagi anak-anak di seluruh Indonesia meskipun semua harus tetap belajar dari rumah. Selamat Hari Anak Nasional, anak Indonesia terlindungi Indonesia maju," tulis KD.

Unggahan Krisdayanti yang tunjukaan potret Amora bak atlet angkat besi, yang udah disukai oleh ribuan pengikutnya. Tak sedikit yang berikan pujian pada sosok Amora. Krisdayanti memang sering unggah berbagai kegiatan belajar putri sulung dari pernikahan keduanya itu.

Baca Juga: Terang-terangan Buang Suami dan Pilih Nikah Lagi Dengan Milyader Timor Leste, Terungkap KD Ternyata Memang Doyan Selingkuh, Ketahuan 5 Kali Tapi Anang Hermansyah Selalu Memaafkan Amora bahkan jugaa mewarisi bakat menyanyi ibunya. Menilik dari beberapa unggahan KD di Instagram sebelumnya, Amora bahkan tak sungkan tunjukkan kemampuannya dalam olah vokal.

Baca Juga: Krisdayanti Pernah Tak Diakui Ibu Kandung Saat di Sekolah Azriel Hermansyah hingga Istri Raul Lemos Cuma Bisa Ikhlas: Nggak Semua Orang Bisa "Cakep banget anakmu mimi, kl aku punya anak cewek aku jodohin nih,' tulis Rachel Maryam. "Waduuh kakak Amoraa kuaat banget, Selamat hari anak kakak Amora dan ade Kellen ganteng...miss you,"tulis rinikaboel. "Kakakakkaka kamu nyanyi aja dek jangan jadi atlet biar kellen aja yg atlit," tulisbono_eo_otakotak.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya